Harga LG X Fast dan Spesifikasi, Phablet Premium Hexa-core Berbekal Bentang Layar 5.5 Inci Resolusi 2K

0
1176
Harga LG X Fast dan Spesifikasi, Phablet Premium Hexa-core Berbekal Bentang Layar 5.5 Inci Resolusi 2K

Harga LG X Fast

Harga LG X Fast TerbaruSatu lagi perangkat ponsel pintar high-class yang dihadirkan vendor asal Korea Selatan. Bukan dari Samsung melainkan LG yang kali ini datang menghadirkan smartphone flagship terbarunya dengan kemewahan bentang layar beresolusi 2K. Setelah sebelumnya cukup sukses menghadirkan LG G5 sebagai perangkat terbaik yang mereka miliki, kali ini vendor yang memang terkenal kerap menghadirkan perangkat-perangkat smartphone mewah tersebut kembali menambah seri LG X yang dibesutnya dengan mengusung label nama LG X Fast.

Hadir untuk bersaing dengan sejumlah kompetitornya di kelas menengah keatas, LG X Fast datang dengan membawa bentang layar utama super jernih beresolusi 2K yang menjadi fitur unggulannya. Tak hanya itu, jeroan yang disuguhkan LG X Fast pun tak kalah menarik dengan tertanamnya prosessor Hexa-core dengan dukungan kapasitas RAM hingga sebesar 3GB. Dengan begitu, dipastikan kinerja LG X Fast bakal kian maksimal untuk menjalankan setiap aktivitas programingnya. Selain itu, LG X Fast juga ditunjang dengan memori internal berkapasitas 32GB yang siap menampung berbagai file yang anda miliki.

Review Spesifikasi dan Harga LG X Fast

Lebih dari itu, LG X Fast bahkan juga masih menyediakan slot memori eksternal yang memungkinkan anda untuk menambahkan ruang penyimpanan tambahan. Mengandalkan slot tersebut, LG X Fast dikatakan mampu menampung memori microSD hingga kapasitas maksimal hingga mencapai 128 GB. Terlepas dari itu, LG X Fast siap memaksimalkan kinerjanya yang dijalankan diatas sistem operasi android terbaru v6.0 Marshmallow. Ditambah lagi dengan sektor pengolahan grafik yang dimotori GPU Adreno 510, dapat dipastikan LG X Fast bakal mampu menghadirkan garfik yang lebih hidup. Terlebih, untuk anda yang mempunyai hobi gaming, tentunya hal ini bakal menjadi sangat penting.

Sementara sebagai otak utama dibalik gaharnya performa LG X Fast, tertanam chipset Snapdragon 808 buatan Qualcomm yang dikombinasikan dengan otak berbasis enam inti atau yang dikenal dengan Hexa-core berkecepatan 1.8 GHz. Sehingga, LG X Fast dipastikan bakal kian siap memanjakan para penggunanya dengan performa optimal dalam menjalankan setiap aktivitas programing. Mengingat RAM yang disuguhkan juga berkapasitas besar, yakni 3GB. Tentunya LG X Fast juga bakal mampu menjalankan sejumlah aplikasi latar belakang dengan proses multitasking yang lebih cepat dan lancar.

Dalam hal jaringan, tak tanggung-tanggung LG X Fast hadir dengan mengusung teknologi jaringan tangguh LTE Cat9 yang dikatakan siap memanjakan para penggunanya dengan kecepatan transfer data maksimal hingga mencapai 450 Mbps. Bukan hanya itu, untuk membantu anda yang tengah berada pada wilayah jauh dari jangkauan jaringan 4G atau bahkan 3G, LG X Fast juga turut menanamkan dua jaringan dasar EDGE dan GPRS untuk membantu terkoneksi dengan internet di saat penting. Lebih menariknya, pada rangka berukuran 149 x 76.5 x 8.9 mm serta bobot 159 gram yang diusungnya tersebut, bahkan LG X Fast menghadirkan fitur dual-SIM yang dapat diaktifkan secara bersamaan.

Kemewahan lainnya yang ditawarkan LG X Fast, ialah bentang layar sentuh berteknologi IPS LCD yang dibentangkan dengan ukuran cukup luas, yakni hingga mencapai 5.5 inci. Tak hanya semata menyuguhkan ukuran yang luas, bahkan teknologi layar utama LG X Fast tersebut juga dibekali dengan resolusi tingkat tinggi 2K atau Quad HD dimana mempunyai ukuran hingga mencapai 1440 x 2560 pixels. Dengan kata lain, LG X Fast mampu memanjakan para penggunanya dengan tampilan gambar super jernih yang mempunyai tingkat kerapatan hingga mencapai sekitar 534 ppi pixels density.

Harga LG X Fast dan Spesifikasi, Phablet Premium Hexa-core Berbekal Bentang Layar 5.5 Inci Resolusi 2K

Terlebih, bentang layar LG X Fast tersebut juga dibekali dengan lapisan antigores tangguh sekelas Corning Gorilla Glass yang bakal menjamin keamanannya dari berbagai goresan benda tajam. Sedangkan untuk sektor user interface, LG X Fast dibekali software LG UX UI yang tampil lebih futuristik dengan sejumlah kemampuan baru untuk membantu memaksimalkan setiap fungsi layar yang dimiliki LG X Fast. Selain itu, adanya fitur multitouch yang dibawa layar LG X Fast juga memungkinkan anda untuk mengoperasikan LG X Fast dengan lebih efisien menggunakan lebih dari satu sentuhan jari secara bersamaan.

Berbicara tentang kemampuan fitur lensa kamera, LG X Fast hadir dengan mengusung lensa berkekuatan 12.3 MP yang ditanamkan sebagai kamera utama pada bagian punggungnya. Lengkap dengan dukungan berbagai fitur menarik yang mencangkup LED flash, autofocus, face beauty, hingga sensor PDAF, tentu bakal membuat hasil potret LG X Fast kian jernih maksimal. Tak hanya itu, bahkan lensa kamera utama LG X Fast tersebut dikatakan siap membantu mengabadikan momen spesial berbentuk rekaman video beresolusi 4K atau setara [email protected] Sehingga, dalam hal kejernihan gambar, LG X Fast tak perlu lagi untuk diragukan.

Sedangkan pada bagian depannya, LG X Fast datang dengan mengandalkan lensa kamera selfie berkekuatan 8 MP. Ukuran yang terbilang besar untuk memanjakan para penggunanya dengan hasil selfie yang lebih optimal. Namun, sayangnya LG X Fast tak menyematkan fitur LED flash pada bagian depannya. Sehingga, kemungkinan akan masih menjadi sedikit merepotkan untuk pengambilan foto selfie pada area dengan intensitas cahaya yang rendah.

Yang terakhir, LG X Fast bakal dibekali juga dengan baterai berteknologi tinggi dimana mampu menampung daya hingga mencapai 3000 mAh. Mengandalkan baterai bertipe Li-Po tersebut, bahkan LG X Fast dikatakan sanggup bertahan hingga jangka waktu maksimal 300 mAh dalam mode standby. Jangka waktu yang setara dengan lebih dari 10 jam jika digunakan secara aktif berbicara. Menariknya, baterai LG X Fast tersebut dipasangkan secara Removable, yang artinya bakal mudah untuk membongkar pasangnya.

Harga LG X Fast dan Spesifikasi, Phablet Premium Hexa-core Berbekal Bentang Layar 5.5 Inci Resolusi 2K

Daftar Lengkap Spesifikasi LG X Fast

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 900 / 1800 / 2600 / 1700 / 900 / 1900 / 2300
Speed HSPA, LTE Cat9 450/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 149.1 x 76.5 x 8.9 mm
Weight 159 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches
Resolution 1440 x 2560 pixels (~534 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
-LG UX UI
Protection Corning Gorilla Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 808
CPU Hexa-core 1.8 GHz
GPU Adreno 510
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual Band, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1
USB microUSB v2.0
NFC Yes
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 12.3 MP, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Tap And Shoot, Manual Mode, 1.5 micron pixel, Sony Sensor
Video [email protected]
Secondary 8 MP
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Blue, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick Charge
– Rounded Edges
– 3CA Triband Support
– Sandstone Pattern Back Cover
– Metallic Finish Sides
– Slim Design
– Multi language
– Voice Search
BATTERY Removable, Li-Po 3000 mAh battery
Stand-by Up to 300 h (Unofficial)
Talk time Up to 10 g (Unofficial)
Music play Up to 36 h

Harga LG X Fast

  • Harga LG X Fast Baru : Coming Soon
  • Harga LG X Fast Bekas  : –

Hingga informasi ini ditulis, belum ada keterangan resmi tentang Harga LG X Fast, pasalnya LG X Fast sendiri memang baru diperkenalkan dan belum secara global dipasarkan. Namun, mengingat segudang komponen kelas atas yang dibawanya. Banyak yang memprediksi jika Harga LG X Fast kemungkinan masih akan dibanderol cukup tinggi hingga lebih dari angka 5 jutaan. So, untuk informasi lebih jelasnya tentang Harga LG X Fast, tampaknya kita memang masih harus menunggu pengumuman resmi dari pihak LG selaku produsen LG X Fast.

Baca Juga : Harga LG X Mach dan Spesifikasi, Ponsel Premium Dengan Kemewahan Layar QHD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here