iPhone 7 Bakal Hadir Dengan Tiga Varian Reguler, Plus, Pro. Siap Buat Milih ?

0
2185
iPhone 7 Bakal Hadir Dengan Tiga Varian Reguler, Plus, Pro. Siap Buat Milih ?

iPhone 7 Siapkan Tiga Varian Pada Peluncuran Perdananya?

Smeaker.comBulan Agustus segera menemui akhir, artinya bulan September yang ditungu-tunggu para penggemar iPhone pun segera memasuki awalnya. Pasalnya, menurut rumor yang terus berkembang hingga saat ini, Apple tengah menyiapkan acara perayaan hadirnya perangkat terbaru mereka iPhone 7 yang disinyalir bakal diperkenalkan tepat tanggal 7 September 2016 mendatang.

Bocoran terbarunya, iPhone 7 dikatakan siap hadir dengan membawa tiga varian berbeda yang siap menyasak para pasar smartphone yang lebih luas disetiap lini, yakni varian Reguler, Plus, serta Pro. Dugaan tersebut bahkan juga diperkuat dengan foto mock up ketiganya di dunia maya. iPhone 7 ‘Reguler’, dikabarkan akan mengusung bentang layar 4,7 inci, sedangkan iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro bakal menghadirkan bentang layar yang lebih luas, yakni 5,5 inci.

Meski mempunyai bentang layar yang sama luas, perbedaan iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro ialah pada fitur kamera utama yang dipasangkan pada bagian punggungnya masing-masing. iPhone 7 Pro disebut bakal membawa teknologi dual kamera, dimana hal tersebut tak akan dimiliki oleh saudara mudanya, iPhone 7 Plus.

iPhone 7 Bakal Hadir Dengan Tiga Varian Reguler, Plus, Pro. Siap Buat Milih ?

iPhone 7 Plus sendiri sengaja diciptakan dengan tanpa lensa kamera ganda untuk berjaga-jaga, jika modul kamera ganda yang dihadirkan pihak Apple tersebut mungkin mengalami masalah. Selain itu, seperti yang banyak dirumorkan sebelumnya. Keluarga iPhone 7 tersebut akan mempensiunkan port jack audio 3,5 mm dan menggantikannya dengan teknologi Lightning.

Tombol Home yang sebelumnya diciptakan berbentuk fisik, kabarnya juga akan dilebur menjadi tombol capasitive yang ditanamkan pada bodi iPhone 7. Sehingga, tampilannya pun dipastikan akan terlihat lebih futuristik dan berbeda dengan yang sebelumnya. Hal tersebut juga secara tidak langsung menunjukkan jika Apple ingin merubah kebiasaannya dalam menghadirkan perangkat iphone dengan gaya dan teknologi yang lebih modern.

So, tentang seperti apa bentuk iPhone 7 lebih jelasnya dan berapa harga yang akan dibanderol Apple untuk keluarga iPhone 7. Kita tunggu saja pengumuman lebih lengkapnya pada tanggal 7 September 2016 mendatang.

Baca Juga : iPhone 7 Bakal Hadir Dengan Varian Internal 256 GB ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here