Xiaomi Redmi Note 4 Siap Hadirkan Performa Gahar ala Prosessor Deca-core ?

0
7654
Xiaomi Redmi Note 4 Siap Hadirkan Performa Gahar ala Prosessor Deca-core ?

Kotak Kemasan Tunjukkan Xiaomi Redmi Note 4 Bakal Usung Prosessor Deca-core !

Smeaker.comSetelah cukup panas diperbencangkan, Xiaomi akhirnya resmi merilis teaser yang mengungkap tentang keberadaan ponsel pintar terbarunya, Xiaomi Redmi Note 4. Menurut kabar yang berkembang sendiri, Xiaomi Redmi Note 4 dikatakan bakal segera diresmikan menjelang berakhirnya bulan Agustus 2016, tepatnya tanggal 25 Agustus mendatang.

Selain itu, teaser yang bertajuk ‘National full metal age’ tersebut secara tidak langsung juga mengatakan jika Xiaomi Redmi Note 4 bakal hadir dengan balutan cangkang logam yang kokoh nan elegan. Bukan hanya itu, Xiaomi Redmi Note 4 juga menyertakan bocoran foto kotak kemasan yang membeberkan tentang spesifikasi smartphone yang nantinya dibungkus didalamnya.

Dari informasi yang didapatkan dari foto kotak kemasan Xiaomi Redmi Note 4 tersebut, dikatakan jika sang ponsel bakal hadir dengan mengusung chipset Helio X20 buatan Mediatek yang dipadukan dengan prosessor Deca-core berkecepatan 2.0 GHz. Tertera pula tentang kapasitas baterai yang digunakannya, Xiaomi Redmi Note 4 diketahui bakal hadir membawa baterai berkapasitas besar setara 4100 mAh.

Xiaomi Redmi Note 4 Siap Hadirkan Performa Gahar ala Prosessor Deca-core ?

Sedangkan untuk kebutuhan fotografi, Xiaomi Redmi Note 4 menanamkan sepasang lensa kamera berkekuatan 13 MP pada bagian punggung, serta 5 MP yang akan memenuhi kebutuhan foto selfie. Selebihnya, Xiaomi Redmi Note 4 diprediksi bakal hadir dengan dua varian berbeda yakni menggunakan RAM 2GB dengan ruang penyimpanan internal 16GB, serta Xiaomi Redmi Note 4 dengan RAM 3GB yang disukung memori internal 64GB.

Dari varian kedua itulah, foto bocoran Xiaomi Redmi Note 4 dihadirkan bersamaan dengan sang ponsel. Selain itu, seperti pendahulunya Xiaomi Redmi Note 4 kabarnya juga bakal dibekali dengan fitur premium berupa pemindai sidik jari berbentuk bulat yang diletakkan pada bagian bawah mata kamera utamanya. So, jika kamu ingin tahu lebih jelas tentang spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 4, kita tunggu saja peresmiannya 5 hari mendatang.

Baca Juga : Resmi TENNA Rilis Bocoran Keberadaan Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Redmi Note 4 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here