Harga Asus Zenfone Go ZB690KG dan Spesifikasi, Phablet 6.9 Inci Berbekal Lensa Kamera Selfie 5 MP

0
10391
Asus ZenFone Go ZB690KG

Harga Asus Zenfone Go ZB690KG

Harga Asus Zenfone Go ZB690KG TerbaruAsus kembali memperpanjang deretan ponsel pintar premiumnya yang mengusung label nama Asus Zenfone Go. Kali ini, vendor yang mempunyai markas besar di Taiwan tersebut resmi memperkenalkan perangkan terbarunya yang dikenal dengan nama Asus Zenfone Go ZB690KG. Sedikit berbeda dengan kebanyakan versi Asus Zenfone Go sebelumnya, phablet yang satu ini hadir dengan mengusung betang layar luas 6.9 yang siap memanjakan para penggunanya dengan tampilan gambar berkualitas.

Tak ketinggalan, Asus Zenfone Go ZB690KG juga menyuguhkan sepasang lensa kamera mempuni yang ditanamkan pada bagian punggung dan mukanya. Dengan begitu, Asus Zenfone Go ZB690KG siap menghadirkan fitur fotografi yang lebih mempuni dan siap diandalkan. Lantas, bagaimana dengan ketangguhan sektor dapur pacu yang nantinya dijanjikan Asus Zenfone Go ZB690KG? Untuk anda yang tertaruik dengan pesona phablet 6.9 inci tersebut, berikut kita akan lebih banyak membahas tentang spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go ZB690KG.

Review Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go ZB690KG

Sepeti kebanyakan smartphone terbaru lainnya,  datang dengan mengandalkan teknologi jaringan terbaru yang mengandalkan sinyal kuat berbasis 4G LTE. Sehingga untuk anda yang mempunyai keseharian bekerja dengan koneksi internet, tentu bakal didukung dengan koneksi cepat dan lebih stabil yang dihadirkan Asus Zenfone Go ZB690KG. Bukan hanya itu, bahkan Asus Zenfone Go ZB690KG juga masih akan menanamkan dua jaringan pendukung berupa EDGE dan GPRS, dimana akan aktif kala penggunanya tengah berada pada area yang menjangkau jaringan utama 4G atau 3G.

Pada bagian antarmuka, Asus Zenfone Go ZB690KG datang dengan mengandalkan layar sentuh berteknologi IPS LCD capasitive touchscreen yang dibentangkan dengan ukuran besar hingga mencapai 6.9 inci. Teknologi layar luas ini tentu juga menjadi salah satu keistimewaan Asus Zenfone Go ZB690KG, guna menyuguhkan tampilan yang lebih lega untuk anda yang mempunyai hobi menonton video atau bermain game. Menariknya, tak hanya semata mengandalkan ukurannya yang besar, layar Asus Zenfone Go ZB690KG juga dibekali dengan resolusi cemerlang berkaulitas HD setara 720 x 1280 pixels.

Dengan kata lain, pada pengguna Asus Zenfone Go ZB690KG bakal dimanjakan dengan tampilan layar cemerlang yang mempunyai tingkat kerapatan hingga mencapai sekitar 212 ppi pixel density. Terlebih, bentang layar yang menghadirkan sektor antarmuka Zen UI tersebut, juga dilindungi dengan lapisan antigores sekelas Scratch Resistant Glass. Sehingga akan membantu melindungi layar Asus Zenfone Go ZB690KG dari berbagai  goresan benda tajam yang mungkin terjadi selama penggunaannya.

Harga Asus Zenfone Go ZB690KG dan Spesifikasi, Phablet 6.9 Inci Berbekal Lensa Kamera Selfie 5 MP

Masuk lebih dalam kebagian dapur pacu yang menjadi otak utamanya dalam menjalankan setiap aktivitas Asus Zenfone Go ZB690KG. Tertanam chipset Snapdragon 410 buatan Qualcomm yang bakal dipadukan dengan prosessor berkekuatan 1.3 GHz. Meski tak terbilang masuk dalam deretan teknologi ‘istimewa’, namun kombinasi prosessor tersebut cukup untuk membantu menghadirkan performa maksimal untuk menjalankan setiap aktivitas Asus Zenfone Go ZB690KG. Terlebih, bahkan Asus Zenfone Go ZB690KG juga menanamkan RAM berkapasitas 2GB yang akan menjadi memori utamanya. Dengan kata lain, Asus Zenfone Go ZB690KG bakal lebih siap menjalankan proses multitasking dengan lebih lancar.

Sementara untuk sistem operasi dasar sendiri, Asus Zenfone Go ZB690KG datang dengan membawa sistem operasi android terbaru v6.0 Marshmallow. Ditambah dengan GPU Adreno 306 yang ditanamkan pada bagian pengolahan grafiknya, dipastikan Asus Zenfone Go ZB690KG tak hanya akan menampilkan sektor antarmuka yang lebih futuristik serta pengolahan program yang ringan. Namun Asus Zenfone Go ZB690KG juga bakal menjanjikan grafik yang lebih matang untuk ditampilkan pada bagian layar utamanya.

Sebagai bagasi penyimpanan, Asus Zenfone Go ZB690KG datang dengan menawarkan memori internal yang mempunyai daya tampung hingga mencapai 16 GB. Meski ukuran tersebut sudah terbilang cukup besar, Asus Zenfone Go ZB690KG bahkan juga masih akan memperkuatnya dengan slot memori eksternal yang memungkinkan anda untuk menambahkan kapasitas penyimpanan. Mengandalkan slot tersebut, Asus Zenfone Go ZB690KG dikatakan mampu menampung memori microSD dengan kapasitas maksimal hingga mencapai 128 GB.

Beralih pada sektor kamera, Asus Zenfone Go ZB690KG hadir dengan sepasang teknologi lensa kamera tangguh yang dipasangkan pada bagian muka dan punggungnya. Berperan sebagai lensa kamera utama yang dipasangkan pada bagian belakang layar, Asus Zenfone Go ZB690KG mematrikan lensa kamera berkekuatan 8 MP dengan dukungan berbagai fitur canggih yang bakal membantui mengoptimalkan hasil potretnya. Beberapa fitur yang dibawa Asus Zenfone Go ZB690KG tersebut mencangkup autofocus, LED flash, face beauty, aperture f/2.0, panorama, Geo-tagging, hingga Smile detection.

Tak hanya foto, bahkan kamera utama Asus Zenfone Go ZB690KG tersebut juga dikatakan mampu menghadirkan rekaman video berkaulitas Full HD setara [email protected] Sedangkan pada bagian depannya, guna memanjakan para penggemar foto selfie Asus Zenfone Go ZB690KG menanamkan lensa kamera berkekuatan 5.0 MP yang siap menghadirkan hasil foto jernih dan dapat diandalkan. Selain lensa kamera, bagian punggung Asus Zenfone Go ZB690KG juga dihuni baterai bertipe Li-Po berkapasitas 3500 mAh yang dipasangkan secara Non-Removable. Mengandalkan hal tersebut, Asus Zenfone Go ZB690KG dikatakan mampu bertahan hingga lebih dari 490 jam pada mode standby atau setara lebih dari 18 jam jika digunakan secara aktif.

Harga Asus Zenfone Go ZB690KG dan Spesifikasi, Phablet 6.9 Inci Berbekal Lensa Kamera Selfie 5 MP

Daftar Lengkap Spesifikasi Asus Zenfone Go ZB690KG

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 900, HSDPA 1900,HSDPA 2100
4G LTE 700, LTE 2100, LTE 800, LTE 1800,LTE 2600, LTE 850, LTE 900, LTE 2300
Speed HSPA plus, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight 180 g
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, (Blue Light Filter) 16M Colors
Size 6.9 Inch
Resolution 720 x 1280 pixels (~212 ppi pixel density)
Multitouch Yes
(Zen UI)
Protection Scratch Resistant
Memory Card Slot MicroSD, Up To 128GB
Internal 16GB, 2GB RAM
Camera Primary 8.0 Megapixels, 3264 x 2448 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR,Scene Modes, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, F2.0 Aperture,Pixel Master,Time Lapse,Manual Mode, TV Output With Wireless Media Link, Panorama, Geo-tagging, Digital Zoom
Video [email protected] FPS
Secondary 5.0 Megapixels
Platform OS Android v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 410
CPU Quad Core 1.3GHz
GPU Adreno 306
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Cooms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth V4.1
GPS with A-GPS support, GLONASS, BDS
Radio Yes
USB microUSB 2.0, With OTG
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light
Messager SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, Asus Apps, VAS Apps, Document Editor
Battery Non-removable Li-Po 3500 mAh
Stand-by Up To 490 h
Talk Time Up To 18 h
Music Playback Up To 70 h
Video Playback Up To 15 h
Colors White, Golden, Gray

Harga Asus Zenfone Go ZB690KG

  • Harga Asus Zenfone Go ZB690KG Baru : Coming Soon
  • Harga Asus Zenfone Go ZB690KG Bekas : –

Adapun untuk Harga Asus Zenfone Go ZB690KG sendiri, hingga kini tampaknya masih sebatas kabar angin. Mengingat spesifikasi yang disuguhkannya, Asus Zenfone Go ZB690KG sebenarnya terbilang cukup mempuni ditambah dengan bentang layar yang luas. Namun, rumor lain mengatakan jika Harga Asus Zenfone Go ZB690KG terlihat di situs China dengan banderol hanya USD 41 atau setara sekitar 500 ribuan dalam mata uang rupiah. So, untuk lebih jelas tentang informasi Asus Zenfone Go ZB690KG, tampaknya kita memang masih harus menunggu kebenaran dari pihak Asus langsung kedepannya.

Baca Juga : Harga Asus Zenfone Go ZB450KL dan Spesifikasi, Smartphone Entry-level Android Marshmallow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here