Resmi TENNA Rilis Bocoran Keberadaan Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Redmi Note 4 !

0
3606
Resmi TENNA Rilis Bocoran Keberadaan Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Redmi Note 4 !

Xiaomi Tengah Siapkan Xiaomi Redmi 4, Keistimewaannya ?

Smeaker.comSeperti yang telah banyak dikabarkan sebelumnya, vendor ternama asal Tiongkok Xiaomi dikatakan bakal segera memperkenalkan dua smartphone terbarunya dalam waktu dekat. Bocoran tersebut terkuak setelah lembaga sertifikasi Tiongkok, TENAA merilis gambaran spesifikasi lebih detail tentang dua smartphone terbarunya yang dikenal dengan nama Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Redmi Note 4 tersebut.

Dari bocorang tersebut, Xiaomi Redmi 4 diaktakan bakal hador dengan balutan layar berukuran 5.0 inci dengan membawa spesifikasi layar beresolusi Full HD. Sedangkan untuk bagian jeroannya, Xiaomi Redmi 4 diketahui bakal menawarkan tenaga powerfull yang disuguhkan chipset Mediatek Helio P10, yang didukung dengan RAM berkapasitas 3GB. Sedangkan untuk bagasi penyimpanan, Xiaomi Redmi 4 dibekali dengan memori internal berkapasitas sebesar 32 GB.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan fotografinya, Xiaomi Redmi 4 menawarkan lensa kamera berkekuatan 13 Megapiksel yang dipasangkannya pada bagian punggung serta 5 Megapiksel yang ditanamkan sebagai lensa kamera selfie. Bukan hanya itu, TENAA juga menyebutkan Xiaomi Redmi 4 bakal hadir dengan ditenagai baterai berkapasitas besar, yang dikatakan mampu menampung energi hingga mencapai 4000 mAh.

Resmi TENNA Rilis Bocoran Keberadaan Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Redmi Note 4 !

Sedangkan sebagai sistem operasi dasar yang menjalankan setiap aktivitasnya, Xiaomi Redmi 4 ditanami sistem operasi android terbaru v6.0 atau yang lebih dikenal dengan sebutan android Marshmallow. Dengan begitu, Xiaomi Redmi 4 dipastikan bakal siap bersaing dengan jajaran ponsel pintar yang mengisi deretan smartphone modern dengan sistem pengolahan program yang lebih futuristik.

Menariknya, TENAA tak hanya merilis tentang spesifikasi yang dihadirkan Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Redmi Note 4 saja. Dalam bocoran tersebut juga diperlihatkan tentang tampilan desain yang bakal disuguhkan kedua smartphone anyar yang tengah disiapkan Xiaomi tersebut. Namun, jika berbicara tentang tanggal perilisan atau apakah Xiaomi Redmi 4 bakal hadir dalam waktu dekat, tampaknya kita memang harus menunggu untuk Xiaomi menyatakannya secara resmi.

Baca Juga : Ikuti Jejak iPhone, Ponsel Xiaomi Makin Merosot Di Pasaran, Kenapa ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here