iPhone 7 Bakal Hadir Dengan Varian Internal 256 GB ?

0
1531
iPhone 7
Copyright ©iPhone 7 & iPhone 7 Plus

Segera Diperkenalkan, iPhone 7 Dikatakan Akan Usung Memori Internal 256 GB !

Smeaker.comKabar gembira untuk para penggemar perangkat iPhone yang sudah tak sabar menanti datangnya iPhone 7. Dari sejumlah rumor yang terus berkembang, terselip satu kabar yang tentunya bakal membuat fans kian tak sabar dengan kedatangan iPhone 7. Yups, seperti yang dilansir oleh DigiTimes, bocoran tentang iPhone 7 yang akan menggunakan kapasitas memori internal hingga mencapai 256 GB kabarnya diungkapkan langsung oleh salah satu sumber dalam industri tersebut.

Dalam keterangannya, DigiTimes menyebutkan “Vendor-vendor flash NAND menaikkan harga chip setelah tingginya permintaan untuk dipasang di ponsel baru, terutama iPhone 7 dengan penyimpanan 256 GB”. Sementara itu, harga memori flash NAND tersebut juga dikatakan bakal terus mengalami kenaikan hingga kuartal keempat tahun 2016 ini.

Menyikapi hal tersebut, tampaknya juga belum ada keterangan lebih rinci tentang apakah iPhone 7 akan memasangkan memori internal 256 GB tersebut pada semua varian, atau justru hanya pada varian ‘Plus’ saja. Pasalnya jika berbicara tentang rumor yang selama ini beredar, iPhone 7 diisukan bakal hadir dengan sejumlah varian berbeda. Diantaranya, yang dibedakan dari segi ukuran layar 5.0 inci serta varian 5,5 inci.

iPhone 7 Bakal Hadir Dengan Varian Internal 256 GB ?

Bocoran terbaru tersebut seakan memperkuat rumor yang sebelumnya mengatakan jika iPhone 7 akan hadir dengan mempunyai penyimpanan paling rendah 32 GB. Generasi terbaru iPhone 7 tersebut bakal menggantikan sejumlah perangkat sebelumnya, setelah sekian lama menggunakan memori internal berkapasitas 16 GB sejak seri iPhone 3GS.

Jika rumor tersebut benar adanya, kemungkinan iPhone 7 yang kabarnya akan dipekenalkan bulan September mendatang akan mempunyai tiga varian yang meliputi 32 GB, 128 GB, serta 256 GB sebagai varian tertinggi. Apple sendiri rencananya bakal resmi memperkenalkan perangkat terbarunya tersebut tepat tanggal 7 September 2016.

Namun yang perlu dicacat, tentu harga iPhone 7 juga diprediksi tak akan dibanderol dengan nilai yang terjangkau. So, untuk kamu yang mungkin sudah tak sabar dengan kedatangan iPhone 7, mulai siapkan saja budget cukup dalam untuk memboyongnya kelak.

Baca Juga : Beredar Luas Penampakan iPhone 7 Dengan Warna Hitam, Asli ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here