Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy Ace 4, Cek Yuk… !

0
79880
Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy Ace 4

Harga Samsung Galaxy Ace 4

Smeaker.com – Banyaknya produk dari Samsung maka banyak pula persaingan yang sehat untuk produk andalan dari masing-masing perusahaan. Karena sekarang sudah musimnya dunia teknologi, oleh karena itu mayoritas semua aktivitas menggunakan produk elektronik dengan teknologi canggih yang sudah di desain baik dari berbagai perusahaan elektronik di dunia.

Pada kesempatan ini admin akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan dari Samsung Galaxy Ace 4 yang merupakan salah satu produk terbaru dari Samsung yang bertajuk seri Samsung Ace, apalagi Samsung Galaxy Ace 4 saat ini sudah masuk pasar gadget Indonesia dengan bandrol harga Samsung Galaxy Ace 4 1 jutaan saja, penasaran, yuk cek kelebihan dan kelamahan Samsung Galaxy Ace 4 berikut ini.

Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy Ace 4

Harga Samsung Galaxy Ace 4 Terbaru di Indonesia beserta Kelebihan dan Kelemahan

Samsung terkenal dengan teknologi mutakhirnya sekaligus Harga HP Samsung Galaxy terkenal relatif mahal. Smartphone Samsung Galaxy Ace 4 yang telah rilis pada bulan July 2014 lalu, baru saja resmi masuk di Indonesia bersamaan dengan Samsung Galaxy J1. Tentu sudah diketahui harga yang melekat pada Samsung Galaxy Ace 4 ini, Harga Samsung Galaxy Ace 4 dibandrol senilai Rp 1.225.000,- per unit untuk harga baru di Indonesia.

  • Harga HP Samsung Galaxy Ace 4 baru : Rp 1.225.000,-
  • Harga Samsung Galaxy Ace 4 Bekas : Rp 900.000,-
  • Harga HP Samsung Galaxy Ace 4 Terbaru : Lihat Di Sini

Harga Samsung Galaxy Ace 4 ini bisa berubah sewaktu-waktu. Karena fluktuasi harga gadgets terutama smartphone sangat tinggi yang utamanya dipengaruhi dengan minat konsumen dan munculnya produk-produk baru lainnya yang mungkin dibandrol dengan harga lebih terjangkau.

Harga HP Samsung Galaxy terutama Harga Samsung Galaxy Ace 4 setiap daerah memiliki harga yang berbeda. Setelah membincangkan Harga Samsung Galaxy Ace 4, sekarang mari simak kelebihan dan kekurangan dari Samsung Galaxy Ace 4.

Kelebihan Samsung Galaxy Ace 4

  • Jaringan yang dibekalkan pada Samsung Galaxy Ace 4 sudah berada di 2G dan 3G
  • SIM
  • Ukuran layar : 480 x 800 pixels dengan bentang layar 4.0 inches serta menggunakan teknologi layar berjenis TFT capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan varians warna sbanyak 16juta warna.
  • Memori Internal yang disematkan berdaya tampung sebesar 4 GB
  • Memori Eksternal yang dapat anda tanamkan pada card slot memori card berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 64 GB.
  • Kamera Utama yang menghiasi dari body belakang Samsung Galaxy Ace 4 memiliki resolusi 5 MP, 2592 х 1944 pixels
  • OS sebagai daya dukung sistem operasi dari Samsung Galaxy Ace 4 menggunakan Android versi terbaru yakni v4.4.2 (KitKat)
  • Battery sebagai daya sokong kehidupan Samsung Galaxy Ace 4 disematkanlah baterai jenis Li-Ion berkapasitas 1500 mAh battery

Kekurangan Samsung Galaxy Ace 4

  • RAM sebagai kapasitas sistem operasi masih 512 MB, akibatnya, saat anda mengakses beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan akan membuatnya lemot.
  • Kamera Kedua atau kamera depan Samsung Galaxy Ace 4 masih beresolusi VGA.
  • Prosesor berjenis Dual-core yang hanya memiliki kecepatan cukupan yakni 1.0 GHz.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Ace 4 di atas sudah mencakup spesifikasi yang  lebih baik, jika dilihat dari kelebihan Samsung Galaxy Ace 4,  smartphone Samsung Galaxy Ace 4 ini telah didukung dengan jaringan 2G dan 3G, tentu akan mempermudah kinerja HP Samsung Galaxy Ace 4 untuk komunikasi lebih cepat. Ukuran layar pada Samsung Galaxy Ace 4 yang memiliki lebar 4.0 inchi, dengan type layar TFT berkapasitas layar sentuh penuh.

Memori internal pada smartphone Samsung Galaxy Ace 4 berkapasitas 4GB, dan pada memori eksternal yang mendukung kapasitas maksimal MicroSD 64GB. Dengan memori ini maka bisa memberikan suatu kegunaan untuk membantu penyimpanan data-data penting yang anda miliki pada smatphone Samsung Galaxy Ace 4.

Kamera utama 5MP, 2592 х 1944 pixels pada kamera ini juga didukung dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, face and smile detection, panorama serta kemampuan merekam video dengan kualitas [email protected] Samsung Galaxy Ace 4 juga memiliki kekurangan pada resolusi kamera kedua yang  hanya berkualitas VGA.

Dengan harga Samsung galaxy yang menyasar kalangan menengah, anda sudah dapat memiliki smartphone yang memiliki sistem operasi yang mendukung kinerja smartphone ini yaitu OS Android terbaru v4.4.2 KitKat. Samsung Galaxy Ace 4 masih menggunakan prosesor Dual-core berkecepatan minim 1.0 GHz yang sangat rendah untuk kecepatan yang dimiliki smartphone ini.

Demikian ulasan dari admin tentang kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Ace 4. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang ingin membeli smartphone berkualitas baik. Anda dapat membeli perangkat ini di toko gadget sekitar tempat tinggal anda dengan Harga Samsung Galaxy Ace 4 seperti pada perkiraan di atas.

Baca Juga : Kelebihan dan Kelemahan Microsoft Lumia 535

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here