Hati-hati Jejaring Sosial Bisa Runtuhkan Rumah Tangga, Benarkah Demikian??

0
1455
Hati-hati Jejaring Sosial Bisa Runtuhkan Rumah Tangga, Benarkah Demikian??

Info Gadget Terbaru – Saat ini jejaring sosial bukanlah sebuah hal yang tabu lagi buat kita semua, hampir semua orang mengenal jejaring sosial, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa hampir semua memiliki akun dijejaring sosial. Jejaring sosial yang saat ini ramai dikunjungi orang-orang adalah Facebook dan Twitter, belum lagi muncul sebuah jejaring sosial baru seperti Instagram, Linkedin, Pinrest dan masih banyak juga yang lainnya.

Hati-hati Jejaring Sosial Bisa Runtuhkan Rumah Tangga, Benarkah Demikian??

Namun tahukah anda efek samping dari jejaring sosial tersebut?? Jika anda menggunakan jejaring sosial tersebut secara berlebihan dampak buruk yang akan menimpa anda adalah rusaknya hubungan romantis anda bersama pasangan, bahkan buat anda yang berumah tangga bisa menjadi pemicu sebuah keretakan dalam rumah tangga anda. Benarkah demikian?? silahkan lanjutkan membaca.

Menurut sebuah penelitian yang dituliskan pada Jurnal Cyberpsychology, Behavior, and Social Networking, mengungkapkan bahwa penggunaan jejaring sosial yang berlebihan mempunya sisi gelap pada hubungan kehidupan pribadi. Ungkap Doktor Russell Clayton, yang merupakan seorang penulis dalam jurnal tersebut, yang juga seorang peneliti.

Hasil dari penelitian tersebut juga diperkuat oleh Brenda Wiederhold yang merupakan seorang ketua Editor Jurnal Cyberpsychology, Behavior, and Social Networking, yang mengungkapkan temuan tersebut telah melihat kebutuhan untuk studi lanjutan tentang jejaring sosial.

Jadi intinya buat anda semua yang terlalu aktif dalam situs jejaring sosial, seperti Twitter, Facebook dan masih banyak yang lainnya, sebaiknya kurangi aktivitas anda tersebut, jika tidak ingin mengalami sebuah permasalahan dalam hubungan asmara anda. Apa tidak sayang jika keharmonisan asmara dan juga rumah tangga yang anda bina selama ini hanya sia-sia saja nantinya??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here