Harga ZTE Blade A506 dan Spesifikasi, Layar HD Dengan Bekal Lensa Kamera Selfie 5 MP

0
738
Harga ZTE Blade A506 dan Spesifikasi, Layar HD Dengan Bekal Lensa Kamera Selfie 5 MP

Harga ZTE Blade A506

Harga ZTE Blade A506 TerbaruSatu lagi perangkat smartphone kelas menengah kebawah yang sukses disuguhkan pabrikan ponsel pintar asal Tiongkok, ZTE. Dalam misinya menyasak kalangan menengah kebawah, ZTE menghadirkan sebuah perangkat bertajuk ZTE Blade A506 dengan dukungan spesifikasi yang terbilang cukup bersaing. Meski tak terbilang istimewa, namun spesifikasi yang disuguhkannya tersebut terbilang cukup mempuni guna memanjakan para penggunanya dengan performa yang dapat diandalkan. Salah satunya, ialah teknologi jaringan 4G LTE yang akan diunggulkannya guna menghadirkan koneksi internet yang lebih cepat dan stabil.

Mengandalkan teknologi jaringan 4G LTE Cat4 sebagai kekuatan utamanya, ZTE Blade A506 disebut bakal mampu menghadirkan kecepatan transfer data maksimal hingga mencapai 150 Mbps. Sehingga, untuk anda yang mempunyai keseharian bekerja dengan jaringan internet, ZTE Blade A506 bakal membantu menghadirkan pengalaman berselancar di dunia maya dengan lebih baik. Bukan hanya itu, bahkan ZTE Blade A506 juga masih akan menyematkan dua jaringan dasar berupa edge dan gprs, yang dapat digunakan kala tak berada pada area yang memungfkinkan untuk menjangkau 4G atau 3G.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade A506

Bukan hanya itu, yang lebih membuat ZTE Blade A506 menarik dari segi konektivitasnya, ialah tertanamnya fitur dual-SIM dual standby yang diusungnya. Dengan begitu, anda dapat memasangkan dua kartu SIM secara bersamaan guna menghadirkan fungsi jaringan mobile yang lebih maksimal. Guna menampung berbagai komponen teknologi canggih yang dibawanya tersebut, ZTE Blade A506 diciptakan dengan rangka berukuran 143 x 70.9 x 8.2 mm serta bobot seberat 150 gram. Sehingga, tak hanya semata menyuguhkan desain yang stylish, namun juga lebih nyaman untuk dioperasikan.

Beralih pada bagian antarmukanya, ZTE Blade A506 dibekali dengan panel layar sentuh berteknologi IPS LCD capasitive touchscreen yang dibentangkan dengan ukuran 5.0 dari sudut ke sudut lainnya. Dengan ukuran yang terbilang cukup luas, ZTE Blade A506 bakal mampu memanjakan para penggunanya dengan tampilan yang lebih lega untuk anda yang mempunyai hobi menonton video ataupun bermain game. Selain itu tak semata mengandalkan layarnya ukuran, layar ZTE Blade A506 juga dibekali dengan resolusi HD setara 720 x 1280 pixels yang siap memanjakan para penggunanya dengan tampilan gambar jernih dan berkualitas.

Untuk anda yang mengoperasikan layar ZTE Blade A506, bakal dibekali dengan tampilan gambar cemerlang yang mempunyai tingkat kerapatan hingga mencapai sekitar 294 ppi. Kemudian untuk sektor keamanan layar, ponsel yang mengusung sektor antarmuka MiFavor UI tersebut datang dengan dibekali lapisan antigores berupa Scratch resistant glass yang siap membantu megamankan setiap inci layar ZTE Blade A506. Sehingga, anda tak perlu lagi terlalu khawatir jika mungkin akan banyak goresan benda tajam yang terjadi pada layar ZTE Blade A506. Menariknya, layar ZTE Blade A506 berbentuk 2.5D Curved Glass tentunya juga menjadi daya tarik tersendiri guna menghadirkan tampilan layar yang lebih menawan.

Masuk lebih dalam untuk membahas tentang kekuatan dapur pacunya, ZTE Blade A506 bakal dimotori dengan sistem operasi android v6.0 atau yang lebih dikenal dengan sebutan android Marshmallow. Dengan begitu, tak hanya mampu menghadirkan pengolahan program yang lebih ringan, namun ZTE Blade A506 juga siap memanjakan para penggunanya dengan trampilan sektor antarmuka yang lebih terlihat futuristik. Sedangkan untuk memanjakan anda yang mempunyai hobi bermain game, ZTE Blade A506 bahkan juga dibekali dengan GPU Adreno 304 yang ditanamkan pada sistem pengolahan grafiknya.

Harga ZTE Blade A506 dan Spesifikasi, Layar HD Dengan Bekal Lensa Kamera Selfie 5 MP

Dengan kata lain, grafik yang ditampilkan ZTE Blade A506 kala anda bermain game tentunya bakal lebih matang dan nyaman dipandang. Sebagai tenaga utamanya, ZTE Blade A506 mengandalkan chipset Snapdragon 210 buatan Qualcomm yang dikombinasikan dengan prosessor berbasis Quad-core yang mempunyai kecepatan hingga 1.1 GHz. Meski tak terbilang terlalu istimewa, setidaknya perpaduan prosessor tersebut cukup tangguh guna menghadirkan performa yang lebih optimal.

Semua itu juga masih ditunjang dengan memori utama berupa RAM berkapasitas 1 GB, yang akan menjadi penampung berbagai data sementara dari program dan aplikasi yang tengah dijalankan ZTE Blade A506. Ditambah lagi, dengan memori internal berkapasitas 8 GB yang siap membantu megamankan berbagai file penting yang anda miliki. Tak hanya itu, ZTE Blade A506 bahkan juga masih akan menyematkan slot memori eksternal yang dikatakan mampu menampung microSD berkapastas maksimal hingga mencapai 32 GB.

Berbicara tentang kekuatan lensa kamera yang diusung ZTE Blade A506, ponsel pintar satu ini datang dengan mengandalkan dua mata lensa tangguh yang dipasangkan pada bagian depan dan punggungnya. Pada bagian punggung, ZTE Blade A506 dibekali dengan lensa kamera utama berkekuatan 8 MP yang dihadirkan bersama dengan sejumlah fitur menarik yang siap membantu memaksimalkan setiap hasil fotonya. Beberapa diantaranya ialah termasuk LED flash, Autofocus, Geo-tagging, Digital Zoom, Panorama, Face Beauty, serta HDR.

Mengandalkan semua itu, ZTE Blade A506 dikatakan tak hanya mampu menghadirkan foto berkualitas namun juga rekaman video jernih yang mempunyai resolusi Full HD setara [email protected] Sedangkan pada bagian mukanya, ZTE Blade A506 bakal hadir dengan kekuatan lensa kamera depan berkekuatan 5 MP yang siap memanjakan para penggemar foto selfie. Namun, sayangnya kamera depan ZTE Blade A506 tersebut tak akan dibekali dengan fitur LED flash. Artinya, kemungkinan kamera depan ZTE Blade A506 tak akan siap untuk pengambilan gambar pada area dengan intensitas cahaya rendah.

Membahas tentang kekuatan baterai yang akan menyuplai tenaga untuk menjalankan setiap aktivitasnya, ZTE Blade A506 datang dengan berbekal baterai bertipe Li-Ion yang mempunyai daya tampung energi hingga mencapai 2540 mAh. Mengandalkan baterai tersebut, ZTE Blade A506 dikatakan mampu bertahan hingga jangka waktu lebih dari 260 pada mode standby, atau setara dengan sekitar 9 jam waktu aktif berbicara.

Harga ZTE Blade A506 dan Spesifikasi, Layar HD Dengan Bekal Lensa Kamera Selfie 5 MP

Daftar Lengkap Spesifikasi ZTE Blade A506

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
Dimension 143 x 70.9 x 8.2 mm
Weight 150 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– MiFavor UI
Protection Scratch Resistant (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
CPU Quad-core 1.1 GHz Processor
GPU Adreno 304
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch focus, Self timer, Face detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice capture, Gesture Shot
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Compass, Ambient Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick Charge
– Social Networking Services & Apps
– Metallic Finish Front Bezel
– Rounded Edges
– Plastic Body Design
– Multi Language
BATTERY Li-Ion 2540 mAh battery
Stand-by Up to 260 h (Unofficial)
Talk time Up to 9 h (Unofficial)
Music play Up to 20 h

Harga ZTE Blade A506

  • Harga ZTE Blade A506 Baru : Coming Soon
  • Harga ZTE Blade A506 Bekas   : –

Adapun berbicara tentang harga ZTE Blade A506, belum ada keterangan lebih banyak tentang berapakah Harga ZTE Blade A506 bakal diluncurkan kepasaran. Namun mengingat spesifikasi yang disuguhkannya, banyak analis yang memprediksi ZTE Blade A506 bakal dipasarkan dikisaran angka 1 hingga 2 jutaan. Selain itu, belum diketahui pula tentang rencana kapan atau apakah ZTE Blade A506 bakal dipasarkan di tanah air. So, untuk anda yang mungkin tertarik untuk memilikinya, kita tunggu saja pengumuman selanjutnya dari pihak ZTE.

Baca Juga : Harga ZTE Blade A610 dan Spesifikasi, Android Marshmallow Kamera Utama 13 MP Baterai 4000 mAh

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY