Beredar Luas Penampakan iPhone 7 Dengan Warna Hitam, Asli ?

0
965
Beredar Luas Penampakan iPhone 7 Dengan Warna Hitam, Asli ?

Penampakan  iPhone 7 Beredar Luas di Jagad Maya !

Smeaker.comMenjelang bulan September 2016 yang dikatakan akan menjadi bulan dimana diperkenalkannya iPhone 7, kabar angin mengenai bocoran perangkat canggih terbaru milik Apple tersebut pun kian berhembus kencang dunia maya. Salah satunya yang terbaru, ialah kabar yang menyebutkan jika iPhone 7 bakal tersedia dalam warna ‘Space Black’ yang elegan.

Bahkan tak hanya tulisan belaka, penampakan iPhone 7 hitam tersebut pun belakangan muncul di media sosial Twitter. Melalui situs berbahasa Belanda @TechTasticNL, akun tersebut memperlihatkan sebuah perangkat smartphone berwarna hitam dengan logo Apple pada punggungnya. Perangkat yang disinyalir sebagai iPhone 7 yang hadir dengan warna ‘Space Black’ tersebut terlihat lebih gelap dibandingkan dengan warna ‘Space Grey’ yang selama ini dihadirkan iPhone generasi sebelumnya.

Sebelum ini, dikatakan juga banyak beredar tentang rumor yang mengatakan jika iPhone 7 bakal tersedia dalam warna biru gelap. Dari situ dapat dipastikan, jika iPhone 7 kemungkinan bakal hadir lebih stylish dengan mengusung beberapa pilihan warna baru yang lebih elegan dan siap memanjakan para penggunanya.

Beredar Luas Penampakan iPhone 7 Dengan Warna Hitam, Asli ?

Sementara itu, berbicara tentang tanggal pasti dari peluncuran iPhone 7 sendiri konon masih belum dapat dipastikan. Namun jika mengikuti perkembangan informasi terbaru, banyak yang mengatakan jika Apple selaku satu-satunya produsen Apple bakal menghadirkan iPhone 7 pada sebuah acara yang digelar tepat tanggal 7 September 2016.

Sedangkan untuk perilisan resminya kepasaran, kabarnya baru akan meluncur pada menjelang akhir bulan. Terlepas dari itu, hadirnya bocoran tentang iPhone 7 tersebut juga memperkuat rumor yang selama ini mengatakan jika Apple untuk pertama kalinya menggunakan mode kamera ganda pada bagian punggungnya.

Bukan hanya itu, iPhone 7 juga akan mengusung prosessor terbaru yang dikembangkan Apple serta dikenal dengan nama A10, baterai berkapasitas yang lebih besar dibandingkan iPhone 6, serta hadirnya tombol Home yang dikatakan bakal tampil lebih futuristik. So, untuk lebih jelasnya kita tunggu saja tanggal peluncurannya.

Baca Juga : Inikah Bocoran Tentang Peluncuran iPhone 7, Kapan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY