Ikutan Kompetisi Buat Video 5 Menit Telkomsel Yuuk, Berhadiah Rp 50 Juta Lho, Begini Caranya !

0
681
Ikutan Kompetisi Buat Video 5 Menit Telkomsel Yuuk, Berhadiah Rp 50 Juta Lho, Begini Caranya !

Mau Ikutan Kompetisi Buat Video 5 Menit Ala Telkomsel Berhadian Jutaan? Ini Dia Caranya !

Smeaker.comTelkomsel tengah mengadakan sebuah kompetisi video pendek yang dinamakan dengan sebutan ‘The 5 Min Video Challenge’ yang mengambil tema dari ‘Connecting Lives’ untuk para Movie Maker yang ada di seluruh Indonesia. dari kompetisi tersebut, dua orang yang memenangkannya bakal dikirim ke Bangkok, Thailand dan berkesempatan mengamankan hadiah utama sebesar Rp 50 juta rupiah.

Pemenang dari Indonesia bakal mewakili Telkomsel untuk bertarung dengan para juara dari Negara lainya yang tergabung dalam Singtel Group yang meliputi, Singtel (Singapura), Optus (Australia), AIS (Thailand), Airtel (India dan Afrika), serta Globe (Filiphina). Konten video yang menjadi pemenang nantinya bakal dipublikasikan serta dapat ditonton lebih dari 600 juta pelanggan seluler di Singtel Group.

Nirwan Lesmana selaku Vice President Brand and Communications Telkomsel mengatakan, kompetisi tersebut merupakan kesempatan baik untuk para filmmaker atau videomaker Indonesia yang menginginkan karyanya dikenal lebih luas lagi, bahkan hingga ke tingkat regional. Sementara dewan juri yang ditunjukkan Telkomsel sendiri untuk event kali ini ialah antara lain Joko Anwar, Dee Lestari, Dennis Adhiswara, Anggy Umbara, serta Monty Tiwa.

Ikutan Kompetisi Buat Video 5 Menit Telkomsel Yuuk, Berhadiah Rp 50 Juta Lho, Begini Caranya !

Kompetisi Video 5 menit yang diselenggarakan Telkomsel tersebut terbuka untuk semua individu ataupun tim. Sedangkan untuk beberapa ketentuan kriteria video yang dibutuhkan antara lain ialah sebagai berikut :

  • Tema ‘Conneting Lives’ yang fokus kepada orisinalitas serta kreativitas
  • Genre Live Action, Animasi, atau bisa juga Dokumenter
  • Durasi 5 menit atau kurang
  • Sedangkan untuk bahasa, judul serta sinopsis berbentuk bahasa Inggris. Sedangkan film, dapat dibuat dengan menggunakan bahasa Indonesia atau bahasa Inggris, yang disertai subtitle
  • Format minimal beresolusi 720 x 400 hingga maksimal 1920 x 1080 pixels. File Video berbentuk Mpeg4, Avi atau Mov. Serta Format audio menggunakan 48 Hz PCM, MP3, AAC dengan 16 Bit tau lebih

Baca Juga : Strategi Telkomsel Ini Terbukti Ampuh Pikat Pengguna Di Daerah Terpencil !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY