Harga Alcatel Streak dan Spesifikasi, Ponsel 400 Ribuan Hadirkan Android Marshmallow RAM 1 GB

0
1476
Harga Alcatel Streak dan Spesifikasi, Ponsel 400 Ribuan Hadirkan Android Marshmallow RAM 1 GB

Harga Alcatel Streak

Harga Alcatel Streak TerbaruPabrikan smartphone asal Perancis, Alcatel kabarnya telah resmi merilis perangkat ponsel pintar terbarunya untuk menyasak kalangan entry level. Menariknya, sedikit berbeda dengan kebanyakan perangkat smartphone entry level lainnya yang dibanderol dengan nilai terjangkau. Harga Alcatel Streak yang bahkan dibanderol tak lebih dari 400 ribuan, telah mengusung segudang komponen teknologi canggih. Dengan begitu, diprediksi Alcatel Streak bakal menjadi opsi pilihan terbaik, untuk banyak orang yang menginginkan smartphone berkaulitas dengan nilai yang sangat terjangkau.

Bagaimana tidak, untuk sebuah ponsel pintar yang mengusung teknologi jaringan 4G LTE, dengan dukungan Android Marshmallow, RAM 1 GB, serta sejumlah komponen mempuni yang tertanam pada bagian dapur pacunya, Harga Alcatel Streak kabarnya hanya dibanderol dengan nominal USD 29,99 saja. Nah, untuk anda yang berminat mengetahui lebih banyak tentang apa saja yang disuguhkan Alcatel Streak untuk memanjakan para penggunanya. Berikut kami hadirkan review spesifikasi selengkapnya tentang Alcatel Streak dan harga terbarunya.

Review Spesifikasi dan Harga Alcatel Streak

Tak dipungkiri penggunaan jaringan internet yang kian menjadi kebutuhan utama, memaksa para vendor smartphone bersaing dengan teknologi jaringan terbaru guna memanjakan para penggunanya. Tak terkecuali untuk sebuah ponsel yang dibanderol dengan nilai jual terjangkau pula. Salah satunya, ialah Alcatel Streak yang hadir menyuguhkan teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE yang siap memanjakan para pengguna ponsel pintar kelas bawah. Mengandalkan jaringan LTE Cat4 yang diusungnya tersebut, Alcatel Streak bahkan dikatakan mampu menghadirkan kecepatan transfer data maksimal hingga mencapai 150 Mbps.

Bukan hanya itu, Alcatel Streak juga masih akan dibekali dengan dua jaringan dasar berupa Edge dan Gprs. Dimana keduanya akan dapat diandalkan kala penggunanya tengah berada pada area yang belum memungkinkan untuk menjangkau jaringan utama 4G atau 3G. Namun, sayangnya Alcatel Streak tampaknya masih menggunakan teknologi Single SIM. Dengan kata lain, para penggunanya hanya mampu mengoperasikan satu Kartu SIM saja.

Sedangkan jika berbicara tentang desain rangka, Alcatel Streak hadir dengan menyuguhkan rangka luas berukuran 132 x 66 x 10 mm yang akan menampung berbagai komponen yang mengoperasikan Alcatel Streak. Mempunyai berat hanya 136 gram, membuat Alcatel Streak cukup nyaman untuk dioperasikan di genggeman tangan. Selain itu, Alcatel Streak bakal dibekali dengan panel layar sentuh berteknologi IPS LCD capasitive touchscreen yang dipasangkan pada bagian depannya.Tak terlalu besar, Alcatel Streak hanya membentangkan layar utamanya tersebut dengan ukuran 4.5 inci dengan resolusi berukuran 480 x 854 pixels. Dengan begitu, para penggunanya bakal mampu dimanjakan dengan gambar jernih yang mempunyai tingkat kerapatan mencapai sekitar 218 ppi.

Harga Alcatel Streak dan Spesifikasi, Ponsel 400 Ribuan Hadirkan Android Marshmallow RAM 1 GB

Untuk memenuhi kebutuhan fotogarfi, Alcatel Streak tercipta dengan dibekali lensa kamera utama berkekuatan 5.0 Megapixel yang ditanamkan pada bagian punggungnya. Sayangnya, Alcatel Streak belum mendapatkan dukungan dari fitur LED flash pada teknologi kameranya. Sebagai gantinya, Alcatel Streak ,menyematkan segudang fitur menarik lainnya yang meliputi autofocus, touchfocus, face detection, panorama, face beauty, serta HDR yang akan membuat kamera utama Alcatel Streak tak hanya mampu menghadirkan foto jernih, namun juga rekaman video beresolusi HD setara [email protected] Sedangkan pada bagian mukanya, Alcatel Streak cukup tangguh dengan lensa kamera berkekuatan 2.0 MP.

Kemudian untuk bagian pengelolahan aktivitas programingnya, Alcatel Streak dibekali dengan sistem operasi dasar berupa android terbaru v6.0 Marshmallow. Hal yang terbilang cukup istimewa dipasangkan pada smartphone yang dibanderol sangat terjangkau. Selain itu, Alcatel Streak juga masih mendukungnya dengan CPU Adreno 304 sebagai kekuatan utamanya guna menampilkan grafik handal pada bagian antarmuka. Namun, untuk anda yang mempunyai hobi bermain game, hal tersebut akan menjadi komponen yang penting guna memaksimalkan permainan anda.

Sementara chipset Snapdragon 210 buatan Qualcomm yang dikombinasikan dengan prosessor Quad-core berkecepatan 1.1 GHz, bakal menjadi kekuatan utama dalam menjalankan setiap aktvitas programing yang dijalankan Alcatel Streak. Tak hanya itu, Alcatel Streak juga masih akan menawarkan memori utama berupa RAM berkapasitas 1 GB yang akan membantu menampung berbagai data sementara dari program aplikasi yang dijalankan Alcatel Streak. Sehingga, proses multitasking pun akan berjalan dengan lebih baik dan lancar.

Guna membantu menampung berbagai file penting yang anda miliki, Alcatel Streak datang dengan menawarkan memori internal berkapasitas 8 GB. Hal tersebut juga masih akan mendapatkan dukungan dari slot memori eksternal yang diklaim mampu menampung memori microSD berkapasitas maksimal hingga 128 GB. Kemudian sebagai hardware yang akan menjadi sumber tenaga untuk menjalankan setiap aktivitasnya, Alcatel Streak dibekali baterai Li-Ion berkapasitas 1780 mAh yang dikatakan mampu bertahan hingga lebih dari 180 jam waktu standby, atau setara hingga lebih dari 6 jam waktu aktif berbicara.

Harga Alcatel Streak dan Spesifikasi, Ponsel 400 Ribuan Hadirkan Android Marshmallow RAM 1 GB

Daftar Lengkap Spesifikasi Alcatel Streak

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 900, HSDPA 1900,HSDPA 2100
4G LTE 700, LTE 850, LTE 1700, LTE 1900
Speed HSPA plus, LTE CAT4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 132 x 66 x 10 mm
Weight 136g
SIM Single SIM
Display Type LCD capacitive touchscreen, 16M Colors
Size 4.5 Inch
Resolution 480 x 854 pixels (~218 ppi Pixel Density)
Protection
Memory Card Slot MicroSD Up To 128GB
Internal 8GB, 1GB RAM
Camera Primary 5.0 Megapixels, 2592 x 1944 Pixels
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Panorama, Digital Zoom, Geo-tagging
Video [email protected]
Secondary 2.0 Megapixels
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 210, MT6735
CPU Quad Core 1.1GHz
GPU Adreno 304
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth V4.1
GPS with A-GPS support
Radio FM Radio
USB microUSB 2.0
Features Sensors Accelerometer
Messager SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, Cricket Wireless Apps, Document Editor
Battery Li-Ion 1780 mAh
Stand-by Up To 180 h (3G)
Talk Time Up To 6 h (3G)
Music Playback Up To 14 h
Video Playback Up To 4 h
Colors Gray

Harga Alcatel Streak

  • Harga Alcatel Streak Baru : Rp 394.000,-
  • Harga Alcatel Streak Bekas    : –

Satu lagi hal yang istimewa dari ponsel pintar satu ini, ialah banderol Harga Alcatel Streak yang kabarnya dipasarkan di Eropa dengan nilai hanya USD 29,99. Nilai tersebut setara dengan sekitar Rp 394 ribuan jika dinominalkan dalam mata uang Indonesia. Mengingat spesifikasi yang disuguhkannya cukup mempuni, Harga Alcatel Streak tersebut tentu terbilang sangat terjangkau dan layak untuk dimiliki. Namun, sayangnya belum ada keterangan lebih banyak tentang kehadiran Alcatel Streak di Indonesia. So, kita tunggu saja informasi selanjutnya dari pihak Alcatel.

Baca Juga : Harga Alcatel OneTouch Allura dan Spesifikasi, Phablet Selfie Dengan LED Flash Harga Murmer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here