Harga Gionee S6s dan Spesifikasi, Phablet 5.5 Inci Full HD Performa Maksimal Pesona Kamera Mempuni

0
1193
Harga Gionee S6s dan Spesifikasi, Phablet 5.5 Inci Full HD Performa Maksimal Pesona Kamera Mempuni

Harga Gionee S6s

Harga Gionee S6s TerbaruSatu lagi perangkat ponsel pintar mempuni diciptakan pabrikan ternama asal Tiongkok, Gionee. Hadir mengusung misi untuk membidik kalangan menengah dengan banderol di kisaran angka 3 jutaan, Gionee S6s datang membawa spesifikasi menarik serta keunggulan hampir di setiap lini. Mengandalkan prosessor tangguh berbasis Octa-core yang ditanamkan pada bagian dapur pacunya, dipastikan bakal menjadi kekuatan utama Gionee S6s untuk dapat memanjakan para penggunanya dengan performa yang lebih maksimal.

Urusan jaringan, Gionee S6s tak ingin tertinggal dengan para kompetirornya yang lebih dulu datang dengan mengusung teknologi jaringan tangguh. Untuk dapat bersaing dipasaran, Gionee S6s serta merta menghadirkan teknologi 4G LTE yang siap memanjakan para penggunanya dengan koneksi internet cepat dan stabil. Lebih lanjut, Gionee S6s juga bakal diperkuat dengan dua jaringan dasar berupa EDGE dan GPRS yang dapat diandalkan, kala penggunanya tengah berada pada area yang kurang memungkinkan untuk menggunakan jaringan 4G atau 3GB sebagai senjata utama.

Review Spesifikasi dan Harga Gionee S6s

Lebih lengkap, pada rangka berdimensi 154.5 x 75.6 x 8.15 mm yang diusungnya tersebut Gionee S6s juga menyematkan dua slot kartu SIM yang dapat diaktifkan dalam waktu yang bersamaan. Sehingga, hal tersebut tentu akan membantu operasional fungsi jaringan mobile yang ditawarkan Gionee S6s untuk kian berjalan dengan maksimal. Selain itu, beberapa fitur konektivitas lainnya yang ditawarkan ponsel pintra seberat 161 gram tersebut antara lain ialah mencangkup Wi-Fi 802.11, Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS, FM Radio, hingga port microUSB TypeC yang juga telah mendapatkan support OTG.

Beralih pada bagian mukanya, Gionee S6s hadir dengan bekal panel layar sentuh berteknologi IPS LCD capasitive touchscreen yang dibentangkan dengan ukuran seluas 5.5 inci. Dengan begitu, untuk anda yang mempunyai hobi bermain game ataupun menonton video bakal disuguhkan dengan tampilan yang lebih lega dan nyaman dioperasikan. Salah satu yang membuat layar Gionee S6s tersebut istimewa, ialah resolusi Full HD setara 1080 x 1920 pixels yang dapat ditampilkan layar Gionee S6s dengan sempurna.

Mengandalkan teknologi layar cemerlang tersebut, Gionee S6s dikatakan sanggup memanjakan para penggunanya dengan tampilan gambar yang mempunyai tingkat kerapatan mencapai sekitar 401 ppi. Lebih dari hanya menyuguhkan tampilan gambar jernih semata, layar Gionee S6s juga kian mewah dengan tersematnya lapisan antigores yang sudah terkenal tangguh untuk menahan setiap goresan benda tajam, yakni Gorilla Glass 3 buatan Corning. Tak hanya kokoh, teknologi pemasangan layar dengan bentuk sedikit melengkung 2.5D Curved Glass pada bagian sisinya, tentu juga akan membuat layar Gionee S6s kian tampil elegan untuk dipandang.

Harga Gionee S6s dan Spesifikasi, Phablet 5.5 Inci Full HD Performa Maksimal Pesona Kamera Mempuni

Masuk pada bagian paling dalam dari Gionee S6s, tertanam sistem operasi v6.0 yang dikembangkan oleh android. Dengan berbagai fitur baru yang diusung sistem operasi android Marshmallow tersebut, Gionee S6s tak semata akan menyuguhkan operasional yang ringan namun juga nyaman dipandang dengan tampilan yang lebih futuristik. Ditambah, untuk anda yang hobi bermain game android Gionee S6s juga menanamkan GPU Mali-T720 yang akan menjadi kekuatan utamanya dalam menghadirkan grafik yang lebih berkelas.

Sedangkan chipset MT6735 buatan Mediatek yang ditanamkan bersamaan dengan CPU berbasis Octa-core berkecepatan 1.3 GHz, bakal menjadi perpaduan yang cukup tangguh guna menghadirkan kinerja programing yang lebih matang. Terlebih, bahkan sebagai memori utama Gionee S6s juga akan dibekali RAM berkapasitas besar, yakni hingga 3 GB. Sehingga, proses multitasking yang disuguhkan Gionee S6s dipastikan bakal berjalan kian lancar meskipun anda mengaktifkan sejumlah aplikasi secara bersamaan, termasuk game berkualitas HD yang sedang anda mainkan.

Sementara itu, sebagai media penyimpanan Gionee S6s menyediakan memori internal berkapasitas 32 GB yang terbilang besar untuk menampung berbagai file penting yang anda miliki. Selain itu, bahkan Gionee S6s juga masih akan memperkuatnya dengan slot memori eksternal yang dikatakan bakal siap menampung memori tambahan berupa microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 128 GB. Namun, sayangnya dalam hal ini anda tampaknya harus memilih antara memasangkan kartu SIM 2 ataukah microSD. Pasalnya, keduanya bakal berbagi tempat di slot yang sama sehingga tak bisa dipasangkan secara bersamaan.

Mata lensa berkekuatan 13 MP yang tertanam pada bagian punggung Gionee S6s, bakal menjadi kekuatan utama untuk membantu mengabadikan setiap momen spesial dengan hasil terbaik. Bahkan bukan hanya foto, kamera utama yang dilengkapi aperture f/2.0, autofocus, HDR, sensor Sony IMX258, dan sejumlah fitur menarik lainnya tersebut juga mampu menangkap video beresolusi Full HD setara [email protected] Sedangkan untuk bagian mukanya, Gionee S6s menawarkan lensa kamera selfie berkekuatan 8 MP yang tentu tak akan kalah demi menyuguhkan hasil selfie lebih optimal.

Hardware lainnya yang akan menghuni bagian punggung Gionee S6s, ialah baterai Li-Ion berkapasitas 3150 yang dikatakan siap membantu Gionee S6s aktif pada mode stand-by hingga jangka waktu lebih dari 340 jam. Selain itu, smartphone yang dibalut Aluminium Metal pada sekujur bodinya tersebut juga diklaim mampu bertahan hingga jangka waktu lebih dari 18 jam waktu aktif bicara. Baterai Gionee S6s juga akan kebagian fitur Quick Charger yang dapat mengisi daya baterai lebih cepat.

Harga Gionee S6s dan Spesifikasi, Phablet 5.5 Inci Full HD Performa Maksimal Pesona Kamera Mempuni

Daftar Lengkap Spesifikasi Gionee S6s

Network 2G bands GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G bands HSDPA 900, HSDPA 1900, HSDPA 2100
4G bands LTE 2100, LTE 800, LTE 1800, LTE 2600,LTE 850, LTE 2300
Speed HSUPA 5.76 Mbps, LTE 50 Mbps, HSDPA 42 Mbps, LTE CAT4 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual Sim(Dual Standby)
Dimension 154.5 x 75.6 x 8.15 mm
Weight 161 g
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive TouchScreen
Display size 5.5 Inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
2.5D Curved Glass
Protection Corning Gorilla Glass
SOUND Alert type WAV, AAC+, OGG, FLAC, MIDI, WMA, MP3, AMR, AAC, eAAC+
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, RAM 3 GB
Card slot microSD Up to 128 GB
PLATFORM OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek, MT6753
CPU Octa-core 1.3 GHz
GPU Mali-T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct
Bluetooth Bluetooth 4.0, With A2DP
USB Type-C USB, (USB 2.0) With OTG
GPS Yes with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 Megapixels, 4128 x 3096 Pixels
Features Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, PDAF Sensor, Professional Camera,F2.0 Aperture,5P Lens,Sony IMX258 Sensor
Video [email protected]
Secondary camera 8.0 Megapixels
FEATURES Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, G-Sensor, Gyro, Fingerprint
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser WAP, XHTML, HTML, HTML5
Java Yes
Social Networking Services And Apps
Aluminum Metal Body Design
Diamond Cutting Edges
Sandstone Pattern Finish Back Cover
Extreme Power Saving Mode
Smart Gesture Controls
BATTERY Li-Ion 3150 mAh
Stand-by 340 Hrs, (Unofficial)
Talk time 18 Hrs, (Unofficial)
Music play Up to 48 Hrs

Harga Gionee S6s

  • Harga Gionee S6s Baru : Rp 3.500.000,-
  • Harga Gionee S6s Bekas   : –

Adapun untuk Harga Gionee S6s, kabarnya resmi diperkenalkan di pasar India dengan nilai yang masih terbilang cukup tinggi, yakni pada kisaran 3 jutaan tepatnya INR 17.999 atau setara dengan sekitar Rp 3,5 jutaan jika dinominalkan dalam mata uang rupiah. Namun, jika anda mengingat segudang spesifikasi tangguh yang diusungnya, Harga Gionee S6s tersebut tentu masih terbilang cukup kompetitif dengan sejumlah pesaingnya di kelas yang sama. Sayangnya, belum ada keterangan lebih banyak tentang kapan dan apakah Gionee S6s bakal dipasarkan di Indonesia. So, kita tunggu saja informasi berikutnya.

Baca Juga : Harga Gionee S6 Pro dan Spesifikasi, Tangguhnya Prosessor Helio P10 Berpadu RAM 4GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here