Xiaomi Mi Note 2 Hadir Usung Layar Curved Screen Glass ?

0
8506
Xiaomi Mi Note 2
Copyright ©Xiaomi Mi Note 2

Xiaomi Mi Note 2 Siap Muncul Dengan Teknologi Layar Lengkung

Smeaker.comKabar tentang Xiaomi yang akan melakukan perombakan terhadap perangkat terbarunya Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Mi Note 2, telah banyak beredar di dunia maya. Perangkat tersebut dikatakan bakal segera dihadirkan pada tanggal 5 September mendatang. Kini, bocoran tentang perangkat tersebut tertangkap media online.

Dalam bocoran berbentuk sebuah foto, Xiaomi Mi Note 2 versi terbaru tersebut diketahui hadir dengan mengusung panel layar depan berbentuk melengkung. Namun, sayangnya belum ada keterangan lebih banyak tentang berapa ukuran bentang layar Xiaomi Mi Note 2 tersebut. Sementara itu, adanya logo ‘Mi’ yang tertera pada bagian pojok kiri atas juga mengindikasikan adanya tombol home yang diperkirakan juga akan menjadi hunian fitur canggih berupa sensor sidik jari.

Bukan hanya berbeda dari segi desain yang tampil mempesona, panel layar depan Xiaomi Mi Note 2 tersebut juga diperkirakan akan menghadirkan resolusi tinggi yang dikatakan lebih tinggi dari 1080p, bisa jadi ialah resolusi Quad HD setara 1440 x 2560 pixels. Selalin itu, Xiaomi Mi Note 2 juga disebut akan hadir dengan mengusung kapasitas RAM 4GB dan ROM 64GB, sedangkan versi lainnya datang dengan RAM 6GB dan ROM hingga mencapai 128GB.

Xiaomi Mi Note 2 Hadir Usung Layar Curved Screen Glass ?

Sedangkan untuk prosessor, diprediksi Xiaomi Mi Note 2 siap tampil gahar dengan chipset Snapdrahon 820 atau bahkan 821 buatan Qualcomm. Ditambah dengan baterai berkapasitas jumbo yang sanggup menampung daya hingga maksimal mencapai 3600 mAh. Adapun untuk harga, Xiaomi Mi Note 2 diperkirakan akan ditawarkan dengan harga mulai dari 375 dollar AS hingga 420 dollar AS tergantung dengan spesifikasi yang dibawanya.

Yang membuat kabar kehadiran Xiaomi Mi Note 2 kian panas, ialah tentang panel layar dual-edge yang disebut akan mencoba bersaing dengan smartphone berlabel ‘edge’ besutan Samsung. Jika rumor tersebut benar adanya, maka kemungkinan Xiaomi Mi Note 2 bakal menduduki kasta smartphone yang lebih tinggi dan menggeser Mi 5.

Baca Juga : Harga Xiaomi Redmi Pro Mini dan Spesifikasi, Bentang Layar OLED 5.2 Inci Kapasitas Baterai 4000 mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here