Harga Coolpad Modena 2 dan Spesifikasi, Pesona Dua Lensa Kamera Berkekuatan 8 MP

0
1746
Harga Coolpad Modena 2 dan Spesifikasi, Pesona Dua Lensa Kamera Berkekuatan 8 MP

Harga Coolpad Modena 2

Harga Coolpad Modena 2 TerbaruBaru saja sehari sebelumnya memperkenalkan perangkat ponsel pintar terbarunya bertajuk Coolpad Mega, vendor smartphone ternama asal Tiongkok Coolpad sukses menghadirkan ponsel pintar lainnya bertajuk Coolpad Modena 2. Menariknya, Coolpad Modena 2 sendiri hadir dengan spesifikasi yang dapat dikatakan hapir serupa dengan yang disuguhkan Coolpad Mega sebelumnya. Salah satunya, ialah fitur kamera yang akan memanjakan para penggunanya dengan hasil foto yang lebih berkualitas. Seperti halnya Coolpad Mega, Coolpad Modena 2 datang membawa sepasang kamera berkekuatan sama besar yang dipasangkan pada bagian depan dan punggungnya.

Sebagai kekuatan lensa kamera utama, Coolpad Modena 2 menanamkan mata lensa berkekuatan 8 MP lengkap dengan berbagai fitur canggihnya yang tentu akan membantu memaksimalkan setiap hasil foto yang diabadikannya. Beberapa diantaranya, ialah LED flash, autofocus, touch focus, HDR, face beauty, serta aperture f/2.2 yang guna membantu hasil bidikan kamera menjadi lebih fokus. Bukan hanya foto, kamera utama Coolpad Modena 2 tersebut juga bahkan dikatakan mampu menangkap rekaman video dengan resolusi [email protected]

Review Spesifikasi dan Harga Coolpad Modena 2

Masih berbicara tentang kekuatan kamera, tak lupa Coolpad Modena 2 juga menyuguhkan lensa kamera depan berkekuatan 8 MP yang tak kalah kuatnya dari bagian punggung. Menggunakan aperture f/2.2 dengan degree Wide Angle 83.6, bakal membuat aktivitas foto selfie lebih nyaman digunakan secara beramai-ramai. Ditambah lagi, sejumlah filter yang membuat Coolpad belakangan memang cukup terkenal dengan hasil potretnya yang lumayan halus dan dapat diandalkan.

Sedangkan untuk desain, Coolpad Modena 2 diciptakan dengan dimensi berukuran 154 x 77 x 7 mm serta dengan bobot hanya berkisar 139 gram. Dengan ukuran yang sedemikian rupa, tak hanya akan menampilkan kesan elegan pada bagian rangka luarnya, namun Coolpad Modena 2 juga tetap akan terasa nyaman untuk dioperasikan di genggaman tangan. Ditambah lagi, dalam kontruksinya Coolpad Modena 2 juga menyertakan teknologi Dual-SIM dual standby yang siap membantu memaksimalkan fungsi jaringan mobile yang disuguhkannya.

Coolpad Modena 2 semakin menarik dengan adanya teknologi jaringan 4G LTE yang akan menjadi kekuatan utama untuk memanjakan para pengguna jaringan internet. Bahkan, mengandalkan LTE Cat4 yang dibawanya tersebut, Coolpad Modena 2 dikatakan sanggup menghadirkan kecepatan koneksi internet hingga maksimal mencapai angka 150 Mbps. Sedangkan untuk anda yang berada pada wilayah yang belum dapat menjangkau jaringan 4G atau 3G, Coolpad Modena 2 juga akan menghadirkan dua jaringan dasar berupa EDGE dan GPRS yang siap membantu para penggunanya terkoneksi dengan jaringan internet.

Beralih membahas tentang bagian muka, Coolpad Modena 2 menawarkan bentang layar luas berukuran 5.5 inci yang diperkuat dengan teknologi panel layar IPS LCD capasitive touchscreen yang mempunyai tingkat kedalaman hingga mencapai 16 juta warna. Layar sentuh colorfull tersebut juga akan kian jernih dengan resolusi HD berukuran 720 x 1280 pixels yang dapat ditampilkannya. Sehingga, anda akan dapat dimanjakan dengan tampilan gambar cemerlang pada layar luas dengan tingkat kerapatan pixel per incinya mencapai sekitar 267 ppi pixel density.

Harga Coolpad Modena 2 dan Spesifikasi, Pesona Dua Lensa Kamera Berkekuatan 8 MP

Tak hanya fitur multitouch yang memungkinkan anda untuk mengoperasikan layar Coolpad Modena 2 dengan lebih mudah, Coolpad Modena 2 juga masih akan menyematkan lapisan antigores sekelas Scratch Resistant Glass yang dipasangkan dengan teknologi 2.5D Curved Glass. Sehingga, tak hanya semata tangguh dan siap melindungi layarnya dari berbagai goresan benda tajam, layar Coolpad Modena 2 juga akan menghadirkan tampilan yang terbilang cukup elegan untuk dipandang.

Hadir sebagai salah satu perangkat ponsel pintar modern, Coolpad Modena 2 datang membawa sistem operasi android terbaru v6.0 Marshmallow yang siap menjadi dasar berjalannya setiap program dan perintah yang diterima Coolpad Modena 2. Dengan berbagai fitur baru yang diusung android Marshmallow yang dipadukan dengan sistem Cool UI 8.0, tentu juga akan memastikan tampilan antarmuka yang disuguhkan Coolpad Modena 2 akan kian menjadi lebih terlihat futuristik dan nyaman untuk dioperasikan.

Sementara guna mengoperasikan setiap aktivitas programingnya, Coolpad Modena 2 dimotori sepasang prosessor mempuni dengan performa yang terbilang cukup handal. Sebagai kekuatan utamanya, Coolpad Modena 2 menggunakan chipset MT6735P buatan Mediatek yang dikombinasikan dengan CPU Quad-core 1.0 GHz. Terlebih menariknya, Coolpad Modena 2 juga menyematkan memori utama berupa RAM berkapasitas 2 GB yang akan berperan menampung berbagai data sementara dari program dan aplikasi yang dijalankannya. Hal tersebut akan berpengaruh pada penggunaan proses multitasking yang siap dijalankan dengan lebih baik dan lancar.

Dengan kata lain, anda dapat menjalankan sejumlah aplikasi secara bersamaan tanpa di ganggu lag yang berlebihan. Selain itu, keberadaan GPU Mali-T720MP2 yang tertanam pada bagian pengolahan grafisnya, tentu akan menjadi kekuatan utama untuk anda yang mempunyai hobi bermain game pada patform android. Coolpad Modena 2 juga akan menunjangnya dengan kapasitas memori internat cukup besar mencapai 16 GB, dimana juga masih akan diperkuat dengan slot memori eksternal. Mengandalkan slot memori eksternalnya tersebut, Coolpad Modena 2 dikatakan mampu menampung microSD berkapasitas maksimal mencapai 32 GB.

Untuk memenuhi kebutuhan konektivitas, Coolpad Modena 2 dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11, Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS, FM Radio, hingga port microUSB dengan kemampuan support OTG. Kemudian untuk hardware yang ada pada bagian punggungnya, Coolpad Modena 2 dibekali baterai bertipe Li-Ion berkapasitas  2500 mAh. Meski kapasitasnya terbilang tak terlalu besar, baterai tersebut dikatakan mampu membuat Coolpad Modena 2 sanggup bertahan hingga lebih dari 150 jam waktu standby, atau setara lebih dari 6 jam jika digunakan aktof berbicara.

Harga Coolpad Modena 2 dan Spesifikasi, Pesona Dua Lensa Kamera Berkekuatan 8 MP

Daftar Lengkap Spesifikasi Coolpad Modena 2

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 900, HSDPA 2100
4G LTE 1800, LTE 850, LTE 2300
Speed LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE Cat4 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 154 x 77 x 7 mm
Weight 139g
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16M Colors
Size 5.5 Inch
Resolution 720 x 1280 pixels(~267 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Cool UI 8.0
Protection Scratch Resistant, (2.5D Curved Glass)
Memory Card Slot MicroSD Upto 32 GB
Internal 16GB, 2GB RAM
Camera Primary 8.0 Megapixels, 3264 x 2448 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, F2.2 Aperture,Pro Mode,Sony Sensor, Panorama, TV Output With Wireless Media Link, Geo-tagging
Video 1080p 30 FPS
Secondary 8.0 Megapixels, F/2.2 Aperture, 83.6 Degree Wide Angle
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek, MT6735P
CPU Quad Core 1GHz
GPU Mali T720, MP2
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0, With A2DP, LE
GPS with A-GPS support
Radio FM Radio
USB microUSB 2.0, With OTG
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light
Messager SMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, VAS Apps, Coolpad Apps, Document Editor
Battery Li-Ion 2500 mAh
Stand-by Up To 150 h
Talk Time Up To 6 h
Music Playback Up To 24 h
Video Playback Up To 7 h
Colors Black

Harga Coolpad Modena 2

  • Harga Coolpad Modena 2 Baru : Rp 2.600.000,-
  • Harga Coolpad Modena 2 Bekas    : –

Sebelum memutuskan apakah akan memasarkannya ke Indonesia, Harga Coolpad Modena 2 diketahui telah meluncur di pasar India. Di Negara India sendiri, Harga Coolpad Modena 2 dikabarkan dilepas dengan nilai berkisar di angka 2 jutaan, lebih tepatnya INR 13.341 Rupee atau setara dengan Rp 2,6 jutaan. Belum diketahui apakah Harga Coolpad Modena 2 tersebut akan sama kala diluncurkan di tanah air. Yang jelas, untuk anda yang mungkin tertarik membeli Coolpad Modena 2 tampaknya memang harus menunggu sedikit lebih lama untuk menunggu pengumuman lebih lanjut dari pihak Coolpad.

Baca Juga : Harga Coolpad Mega dan Spesifikasi, Phablet HD 5.5 inci Kamera Selfie 8 MP Banderol Harga Murmer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here