Belum Genap Satu Tahun Diluncurkan, Oppo F1 ‘Pesiun’ Tergeser Oppo F1s

0
2281
Belum Genap Satu Tahun Diluncurkan, Oppo F1 ‘Pesiun’ Tergeser Oppo F1s

Kehadiran Oppo F1s, Tandai Berakhirnya Masa Bakti Oppo F1

Smeaker.comBelum juga genap berusia satu tahun semenjak diluncurkan pada bulan Februari 2016 lalu, Oppo F1 dikabarkan telah ‘pensiun’ dari jajaran smartphone yang diproduksi oleh Oppo. Hal tersebut diterangkan oleh Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Medianto yang mengatakan jika Oppo F1 telah Sold Out dan tak akan diproduksi lagi.

Menurutnya, generasi terbaru yang belakangan banyak dikenal dengan nama Oppo F1s diperkirakan bakal lebih awet dipasaran ketimbang Oppo F1 sebelumnya. Pasalnya, kedatangan Oppo F1s ke ranah industri smartphone tahun ini pun telah serta merta membawa berbagai fitur unggulan yang mendukung visi Oppo untuk menyuguhkan perangkat ponsel kamera atau Camera Phone.

Bagaimana tidak, Oppo F1s datang dengan menyuguhkan sensor kamera depan berkekuatan 16 MP dengan aperture f/2.0 yang diklaim mampu menghadirkan kualitas selfie terbaik. Pengguna Oppo F1s juga tak perlu khawatir dengan kondisi ruang atau tempat pengambilan foto yang mempunyai intensitas cahaya rendah sekalipun.

Belum Genap Satu Tahun Diluncurkan, Oppo F1 ‘Pesiun’ Tergeser Oppo F1s

Aryo optimis, dengan berbagai komponen teknologi tangguh yang disuguhkan Oppo F1s tersebut, penjualan Oppo F1s pasti lebih baik ketimbang Oppo F1 generasi lama. Terbukti, baru saja sepekan diluncurkan Oppo F1s dikatakan telah laku lebih dari 17.000 unit. Pemasarannya pun telah tersebar diberbagai kota besar di Indonesia yang mencangkup Jabotabek, Aceh, Sibolga, Nias, hingga kota-kota di Sulawesi dan Nusa Tenggara Timur.

Sementara itu, Aryo tak mengungkap tentang angka detail penjualan F1 sejak dirilis pada bulan Februari lalu hingga akhirnya pension di bulan Agustus 2016. Ia hanya mengatakan jika sejak bulan puasa lalu, penjualan rata-rata harian F1 sanggup mencapai 3.000 unit. Meskipun terhitung cukup produktif, Aryo menengaskan jika Oppo juga mempunyai alasan tersendiri mengapa pihak Oppo memilih memberhentikan produksi Oppo F1.

Menurutnya, Oppo tak ingin membingungkan masyarakatnya dengan banyak menghadirkan perangkat smartphone model berbeda dengan spesifikasi yang tak terlalu mempunyai perbedaan signifikan.

Baca Juga : Harga Oppo F1s dan Spesifikasi, Smartphone ‘Selfie Expert’ Usung Kamera Depan 16 MP Resmi Di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here