Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S5, Simak Yuk!!

0
5587
Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S5, Simak Yuk!!

Info Gadget Terbaru Samsung Galaxy S5 adalah sebuah smartphone Flagship Samsung ditahun 2014 ini, yang telah resmi diluncurkan dalam pasaran global sekitar bulan April 2014 kemarin. Sebagai smartphone unggulan, pastinya banyak kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy S5 tersebut, mulai dari segi fisik hingga segi performa. Namun tahukah anda jika sebenarnya semua perangkat tidak ada yang sempurna, pasti ada saja kelebihan serta kekurangan yang dimilikinya, termasuk juga Samsung Galaxy S5 tersebut.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S5, Simak Yuk!!

Dan pada kesempatan kali ini saya ingin mengulas mengenai kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S5. Silahkan lanjutkan untuk membaca ya sobat jika anda ingin mengetahui tentang kelebihan serta kekurangan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S5 tersebut.

Kelebihan Samsung Galaxy S5

  • Dari segi layar, memiliki ukuran layar yang cukup lega dengan ukuran 5.1 inch dengan balutan teknologi layar Super AMOLED yang sudah mendapat perlindungan layar terbaru dari Corning yakni, Gorilla Glass 3. Selain itu juga memiliki resolusi serta kepadatan gambar yang cukup tinggi, yakni 1080 x 1920 pixels dan 432 ppi.
  • Dari segi kamera, sebagai smartphone unggulan Galaxy S5 dibekali degan layar berukuran 16 MP yang disempurnakan dengan adanya fitur phase detection autofocus, LED flash. Nmun sayangnya untuk kamera keduanya hanya berukuran 2 MP saja.
  • Dari segi performa, berjalan dnegan menggunakan OS terbaru dari Android, yakni Android KitKat 4.4.2 yang mendapat dukungan dari otak prosesor Quad-core dengan kecepatan kiner hingga 2.5 GHz.
  • Dari segi fitur, Samsung Galaxy S5 telah dilengkapi dengan fitur seperti yang terdapat pada smartphone Sony Xperia Z Ultra, yakni Fingerprint sensor (PayPal certified), IP67 certified – dust and water resistant dan Water resistant up to 1 meter and 30 minutes.

Kekurangan Samsung Galaxy S5

  • Dari segi kamera, meskiun memiliki ukuran kamera utama cukup besar, namun untuk kamera keduannya hanya sebatas 2 MP saja.
  • Dari segi daya, dengan kecanggihan yang dimilikinya tersebut Samsung Galaxy S5 tersebut hanya dibekali dengan daya baterai sebesar 2800 mAh saja.
  • Dari segi desain, sebagai smartphone unggulan harusnya pihak Samsung memberikan aksen yang sedikit berbeda untuk Samsung Galaxy S5 tersebut, biar konsumen tidak merasa bosan, karena tetap menggunakan desain model Candy Bar.
  • Tidak dilengkapi dengan adanya Radio FM

Diatas adalah beberapa kekurangan serta kelebihan Samsung Galaxy S5 yang bisa saya sampaikan. Semoga info diatas bisa bermanfaat untuk anda semua. Jika anda suka, jangan lupa bagikan juga artikel tersebut pada saudara dan juga sahabat anda. Terima Kasih.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here