Inikah Bocoran Tentang Peluncuran iPhone 7, Kapan?

0
1021
Inikah Bocoran Tentang Peluncuran iPhone 7, Kapan?

iPhone 7 Siap Dirilis Tanggal 7 September Mendatang?

Smeaker.comUntuk kamu yang mengikuti perkembangan rumor tentang kedatangan iPhone 7 tentu masih ingat dengan bocoran yang dikemukakan si ‘peramal ulung’ Evan Blass pada akhir bulan Juli lalu. Kala itu, ia mengatakan jika iPhone 7 diprediksi bakal tersedia di pasaran pada tanggal 12 September 2016. Jika prediksi tersebut benar adanya, acara peluncuran kemungkinan akan dilangsungkan sepekan sebelumnya, yakni antara tanggal 6 atau 7 September.

Menariknya, bahkan seorang sumber dalam dari Apple yang tak ingin disebutkan namanya mengkonfirmasi tentang rumor yang selama ini berkembang tentang peluncuran iPhone 7. Menurut penuturannya, peluncuran iPhone 7 bakal digelar pada sebuah acara yang digelar tanggal 7 September mendatang.

Meski begitu, ia tampaknya masih enggan untuk membocorkan lebih banyak tentang spesifikasi yang nantinya dibawa iPhone 7. Sementara di dunia maya sendiri, beberapa bocoran tentang spesifikasi iPhone 7 yang telah banyak beredar ialah antara lain kapasitas baterai, desain, serta sejumlah fitur penerus iPhone 6s yang sebelumnya sukses diperkenalkan Apple.

Inikah Bocoran Tentang Peluncuran iPhone 7, Kapan?

Pada iPhone 7, Apple dikatakan bakal menghilangkan port audio 3,5 mm. iPhone 7 akan menggantinya dengan port Lightning yang sudah dikembangkannya semenjak generasi iPhone 5 untuk mengisi daya baterai serta transfer data yang juga akan mempunyai fungsi sebagai tambahan sebagai port audio.

Selain itu sebagai spesifikasi unggulan, iPhone 7 juga digadang-gadang bakal menghadirkan iPhone 7 dengan dua buah speaker guna meningkatkan kualitas suara yang dihasilkannya. Sedangkan untuk sektor fotografi, iPhone 7 juga dikatakan akan menghadirkan fitur kamera ganda yang tertanam pada bagian punggungnya.

Sedangkan bocoran lainnya tentang spesifikasi iPhone 7 yang banyak beredar di dunia maya adalah antara lain baterai berkapasitas 1960 mAh yang lebih besar ketimbang iPhone 6s. Selain itu, iPhone 7 juga disebut akan membawa kekuatan prosessor teranyarnya A10, serta tombol home yang akan didesain dengan tampilan yang lebih futuristik.

Baca Juga : iPhone 7 Bakal Meluncur Dengan 3 Varian Berbeda, Apa Yang Membedakannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here