Playstation 4 Versi Upgrade Segera Meluncur, Kapan ?

0
1328
Playstation 4 Versi Upgrade Segera Meluncur, Kapan ?

Untuk Para Gamers, Siap Kedatangan Playstation 4 Versi Upgrade Nih !

Smeaker.comPerusahaan raksasa asal Jepang, Sony dikatakan telah mendapatkan jadwal resmi untuk meluncurkan perangkat konsol Playstation 4 Versi Upgrade yang kabarnya akan hadir dengan lebih ‘bertenaga’. Perangkat yang diketahui mempunyai kode Neo tersebut dikatakan bakal segera diperkenalkan ke public dalam sebuah acara yang digelar pada tanggal 7 September mendatang.

Tak hanya memperkenalkan sebagai perangkat terbaru, Sony juga akan memamerkan kemampuan Playstation 4 Versi Upgrade itu secara langsung. Dengan kata lain, acara tersebut akan menjadi yang pertama kalinya untuk Sony menunjukkan kemampuan Playstation 4 Versi Upgrade kepada khalayak umum pada acara peluncuran.

Playstation 4 Versi Upgrade atau yang juga dikenal dengan PS4 Neo tersebut, kabarnya akan hadir dengan bekal spesifikasi yang lebih tangguh dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Yang membuat Playstation 4 Versi Upgrade menarik dan layak ditunggu, ialah kemampuannya yang diklaim mampu menghadirkan grafik super tangguh dan sanggup menjalankan game dengan resolusi 4K.

Playstation 4 Versi Upgrade Segera Meluncur, Kapan ?

Sedangkan sebelumnya, PS4 versi lama hanya mampu menjalankan game dengan resolusi Full HD setara 1080p. Meski demikian, konsol yang digunakan pada Playstation 4 Versi Upgrade kabarnya akan tetap sama dengan yang digunakan pada PS4 terdahulu. Artinya, game-game yang telah dirilis sebelumnya untuk PS4 bakal tetap dapat dimainkan di konsol baru Playstation 4 Versi Upgrade tersebut.

Seperti yang dilansir The Verge, pihak Sony sendiri telah mengkonfirmasi jika perangkat Playstation 4 Versi Upgrade tersebut kini tengah berada pada tahap pengerjaan. Produk tersebut bakal dipasarkan bersamaan dengan PS4 versi lama, namun tentu dengan banderol harga yang lebih mahal. Jika perangkat tersebut secara resmi telah dirilis, Playstation 4 Versi Upgrade bakal siap bersaing dengan konsol terbaru milik Microsoft yang dikenal dengan nama Xbox One S.

Seperti yang kita tahu, Xbox One S telah mendahului Playstation 4 Versi Upgrade dengan resmi dirilisnya pekan lalu. Sebagai pesaing Playstation 4 Versi Upgrade, perangkat satu ini juga mempunyai kemampuan untuk memutar video beresolusi 4K yang diperkuat dengan game berkualitas HDR. Namun, konsol Xbox One S tersebut belum dapat memainkan game berkualitas 4K. Kemampuan tersebut kabarnya masih akan disimpan Microsoft untuk generasi Xbox berikutnya yang siap diluncurkan tahun 2017 mendatang.

Baca Juga : Terungkap pelaku Teror Paris Gunakan PlayStation 4 Sebagai Alat Untuk Komunikasi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here