Huawei Honor 3X Pro Beserta Spesifikasi dan Harga 3 Juta-an

0
2434

Smeaker.com – Kesempatan kali ini kami akan membahas tentang sebuah produk dari Huawei yang memberikan produk terbarunya yaitu Huawei Honor 3X Pro. Pada smartphone ini memiliki komponen dan spesifikasi yang lengkap, oleh karena itu smartphone ini memberikan suatu kelebihan dari berbagai komponen yang mendukungnya.

Komponen yang terkandung dalam Huawei Honor 3X Pro terdiri dari jaringan, memori, data, kamera, dan masih banyak fitur lain yang terdapat dalam smartphone ini. Kami akan mengulas tentang berbagai spesifikasi yang mendukung Huawei Honor 3X Pro.

Huawei Honor 3X Pro Beserta Spesifikasi dan Harga 3 Juta-an

Spesifikasi Huawei Honor 3X Pro

Banyak smartphone yang memberikan spesifikasi lengkap dan memiliki harga yang lebih mahal, oleh karena itu dengan adanya produk Huawei Honor 3X Pro yang memiliki harga lebih rendah dan memberikan spesifikasi lengkap dan memiliki memori internal dengan kapasitas tinggi. Memoi internal pada Huawei Honor 3X Pro berkapasitas 32GB, 2GB RAM untuk penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang dijalankan. Untuk memori eksternal terdapat maksimal kapasitas MicroSD 64GB, dari kedua memori ini memberikan suatu yang lebih dari segalanya. Dengan adanya memori berkapasitas besar maka smartphone lebih maksimal untuk operasionalnya.

Jaringan juga sangat dibutuhkan oleh smartphone ini, dan pada jaringan Huawei Honor 3X Pro mendukung 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 dan 3G HSDPA 900 / 2100, beserta Dual SIM (Mini-SIM, Micro-SIM, dual stand-by). Jaringan tersebut juga memberikan nilai plus untuk smartphone ini, tidak hanya diketahui jaringannya saja tapi juga data untuk koneksikan smartphone dengan internet. Huawei Honor 3X Pro yang mendukung data GPRS ; EDGE ; 3G ; WLAN, inilah sekarang yang menjadi kemudahan smartphone ini lebih maksimal. Dan untuk transfer data kelain gadget atau perangkat maka bisa menggunakan bluetooth dan USB.

Kamera utama yang mendukung Huawei Honor 3X Pro beresolusi 13MP, 4128 x 3096 pixels, beserta fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR. Dari kamera utama ini sudah memberikan keunggulan yang maksimal dan pada hasil kamera ini sungguh luar biasa. Tidak hanya kamera utama saja yang luar biasa tapi juga kamera kedua dengan resolusi 5MP maka menghasilkan foto selfie yang lebih bekualitas.

Pada layar yang sangat berpengarruh terhadap hasil kamera dan kejernihan layar, untuk Huawei Honor 3X Pro mendukung ukuran layar 5.5 inchi, 1080 x 1920 pixels, dan type layar LTPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Dengan ukuran ini maka banyak orang yang tertarik dengan layar lebar dari Huawei Honor 3X Pro.

Yang paling penting juga OS pada smartphone ini mendukung Android v4.2.2 Jelly Bean, yang disayangkan dari smartphone ini masih mendukung Jelly Bean. Prosesor yang terdapat dalam Huawei Honor 3X Pro yaitu Octa-core 1.7 GHz, Chipset Mediatek MT6592. Masih bbanyak fitur lain di antaranya yaitu GPU ; Sensors ; Messaging ; Browser ; Radio ; Java ; dan warna Hitam, Putih. Pada desain warna yang elegant dan lebih menawan untuk wanita maupun pria.

Oya! Ada yang belum dibahas yaitu battery smartphone yang mendukung Li-Ion 3000 mAh battery, dengan battery ini maka Huawei Honor 3X Pro lebih memiliki daya tahan hidup sampai 1 hari.

Harga Huawei Honor 3X Pro

Produk ini memiliki harga sekitar Rp 3.200.000, oleh karena itu Huawei Honor 3X Pro yang menedukung berbagai spesifikasi yang sudah terlihat di atas maka memberikan inovasi baru untuk anda yang ingin membeli smartphone baru. Produk ini sudah rilis sejak bulan Juni 2014, tapi untuk indonesia kemungkinan belum rilis, karena produk ini jarang ditemukan di indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here