Harga Leagoo T1 dan Spesifikasi, Smartphone Satu Jutaan Kamera Selfie 8 MP Dengan LED Flash

0
1398
Harga Leagoo T1 dan Spesifikasi, Smartphone Satu Jutaan Kamera Selfie 8 MP Dengan LED Flash

Harga Leagoo T1

Harga Leagoo T1 TerbaruSatu lagi pabrikan asal Tiongkok yang belakangan sukses meluncurkan perangkat smartphone terbarunya. Leagoo, beberapa waktu lalu sukses meluncurkan smartphone berlayar tangguh dengan pelindungan berkelas setara Corning Gorilla Glass. Menariknya, perangkat ponsel pintar tersebut dilepas kepasaran dengan nilai yang cukup terjangkau untuk menyasak kelas entry-level. Tak hanya semata mengandalkan bentang layar tangguh sebagai senjata utamanya, bahkan Leagoo T1 juga dibekali dengan berbagai komponen yang cukup mempuni untuk menghadirkan performa handal.

Selain itu, tak ingin kalah saing dengan para kompetitor lainnya yang menempati kelas menengah kebawah di jajaran smartphone modern. Leagoo T1 juga dibekali dengan hardware berkualitas guna menghadirkan hasil foto cemerlang untuk memenuhi kebutuhan fotografinya. Kamera 13 MP yang terpasang pada bagian punggung serta 8 MP yang ditanamkan para bagian mukanya. Untuk anda yang penasaran dengan spesifikasi dan harga Leagoo T1, berikut kami akan mengajak anda lebih banyak berbicara tentang Leagoo T1.

Review Spesifikasi dan Harga Leagoo T1

Leagoo T1 merupakan perangkat smartphone yang hadir dengan dimensi berukuran 138.2 x 70.2 x 7.5 mm dengan bobot cukup ringan, yakni hanya 143 gram. Tak hanya tampil stylish, hal tersebut tentu juga membuat Leagoo T1 cukup nyaman untuk dioperasikan di genggaman tangan. Selain itu, pada kontruksinya Leagoo T1 juga menyematkan dua slot kartu SIM yang dapat diaktifkan secara bersamaan. Sehingga, fungsi jaringan mobile yangf disuguhkan Leagoo T1 dipastikan bakal bisa menjadi lebih optimal dan efisien untuk dioperasikan.

Menariknya, bahkan yang akan menjadi senjata utama Leagoo T1 pada sektor jaringan ialah teknologi jaringan internet tangguh berbasis 4G LTE yang siap memanjakan para penggunanya dengan koneksi internet cepat dan stabil. Untuk memanjakan para penggunanya dengan koneksi internet yang kuat, Leagoo T1 bahkan menyuguhkan teknologi jaringan 4G LTE Cat4 yang siap memanjakan para penggunanya dengan kecepatan transfer data maksimal mencapai 150 Mbps.

Beralih pada bagian mukanya, Leagoo T1 menawarkan panel layar tangguh berteknologi IPS LCD capasitive touchscreen yang mempunyai bentang seluas 5.0 inci. Tak hanya cukup luas, layar Leagoo T1 bahkan juga dibekali dengan kemampuan menampilkan gambar jernih berkualitas HD dengan resolusi berukuran 720 x 1280 pixels. Sehingga, dapat memanjakan para penggunanya dengan tampilan gambar cemerlang yang mempunyai tingkat kerapatan mencapai sekitar 294 ppi.

Sedangkan yang akan menyempurnakannya, panel layar yang menggunakan sektor user interface Leagoo OS 2.0 UI tersebut bakal dipasangi dengan lapisan antigores tangguh sekelas Corning Gorilla Glass 4. Dengan begitu, anda tak perlu lagi khawatir dengan keamanan layar Leagoo T1 dari berbagai goresan benda tajam yang mungkin terjadi selama penggunaannya. Sedangkan untuk menambah kesan elegan pada bagian mukanya, layar Leagoo T1 bakal dipasangkan dengan panel berteknologi 2.D Curved galss screen yang menampilkan sedikit lengkung mempesona pada bagian sisinya.

Harga Leagoo T1 dan Spesifikasi, Smartphone Satu Jutaan Kamera Selfie 8 MP Dengan LED Flash

Pada bagian dalamnya, Leagoo T1 siap dijalankan diatas sistem operasi android terbaru v6.0 atau yang lebih dikenal dengan sebutan android Marshmallow. Sedangkan yang akan bertugas sebagai prosessor untuk menjalankan setiap aktivitas programingnya, Leagoo T1 dibekali dengan chipset MT6737 buatan Mediatek yang dipadukan dengan otak Quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.3 GHz yang siap menghadirkan performa cepat dan ringan. Sehingga, anda dapat menjalankan aktivitas Leagoo T1 dengan lebih lancar.

Sedangkan untuk keperluan gaming, Leagoo T1 dibekali dengan GPU Mali-T720MP2 yang ditanamkan pada sektor pengolahan grafiknya. Komponen tersebut terbilang cukup tangguh untuk menghadirkan grafis mempuni pada bagian layar utamanya. Tak hanya itu, bahkan Leagoo T1 juga masih akan memperkuatnya dengan memori utama berkapasitas cukup besar, yakni hingga 2 GB. Sehingga, seharusnya Leagoo T1 dapat menjalankan proses multitasking dengan lebih lancar.

Lebih dari itu, sebagai bagasi penyimpanan Leagoo T1 juga akan menghadirkan memori internal berkapasitas cukup besar yakni hingga mencapai 16 GB. Namun, jika kapasitas tersebut belum cukup luas untuk menampung berbagai file penting yang anda miliki. Leagoo T1 bahkan masih akan mempersiapkan slot memori eksternal, dimana Leagoo T1 sanggup menampung memori microSD berkapasitas maksimal hingga mencapai 128 GB.

Berbicara tentang kemampuan pengambilan foto, Leagoo T1 dibekali dengan lensa kamera utama berkekuatan 13 MP yang dipasangkannya pada bagian punggung. Lengkap dengan berbagai fitur menarik yang diusungnya, tentu juga bakal menjadi kekuatan tambahan untuk menghadirkan hasil foto yang lebih jernih dan berkualitas. Bukan hanya gambar, kamera utama Leagoo T1 tersebut juga dilengkapi dengan kemampuan menangkap rekaman video beresolusi Full HD setara [email protected]

Sedangkan pada bagian depannya, tak kalah menarik dengan teknologi kamera selfie yang disuguhkan para pesaingnya. Dengan harga Leagoo T1 yang dibanderol tak lebih dari angka 2 jutaan, ponsel pintar satu ini hadir dengan dibekali lensa kamera depan berkekuatan 8 MP lengkap dengan LED flash yang menghadirkan cahaya bantuan. Sehingga, anda lebih leluasa untuk mengambil foto selfie, baik di luar ruangan ataupun didalam ruangan dengan intensitas cahaya rendah sekalipun. Sementara untuk penyimpan energi, Leagoo T1 menggunakan baterai Li-Ion berkapasitas 2400 mAh yang dipasangkan secara Non-Removable.

Harga Leagoo T1 dan Spesifikasi, Smartphone Satu Jutaan Kamera Selfie 8 MP Dengan LED Flash

Daftar Lengkap Spesifikasi Leagoo T1

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands WCDMA 900 / 2100
4G bands LTE 800 / 900 / 1800 / 2100 / 2600
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
Dimension 138.2 x 70.2 x 7.5 mm
Weight 143 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– Leagoo OS 2.0 UI
Protection Corning Gorilla Glass 4, Scratch Resistant
– 2.5D curved glass screen
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6737
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Dual LED Flash, Autofocus
Features Continuous shooting, Digital zoom, Geo-tagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure Compensation, Self-timer, Scene Mode
Video [email protected]
Secondary camera 8 MP, LED Flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Rose Gold, Titanium Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Fast charging
BATTERY Non Removable, Li-Ion 2400 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Harga Leagoo T1

  • Harga Leagoo T1 Baru : Rp 1.700.000,-
  • Harga Leagoo T1 Bekas   : –

Dengan segudang komponen berteknologi canggih yang diusungnya tersebut, Harga Leagoo T1 dikatakan bakal dilepas dengan nilai yang cukup terjangkau untuk menyasak pasar kelas menengah kebawah. Harga Leagoo T1 kabarnya ditawarkan untuk pasar entry level dengan banderol berkisar Rp 1,7 jutaan rupiah. Namun, untuk anda yang mungkin berminat untuk memilikinya, tampaknya masih harus menunggu pengumuman resmi tentang kapan Leagoo T1 bakal didaratkan di pasar Indonesia.

Baca Juga : Harga Leagoo Elite 1 dan Spesifikasi, Dapur Pacu Tangguh Berbekal CPU Octa-core Yang Tangguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here