Harga ZTE Blade A475 dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE Kamera Selfie 5 MP

0
1393
Harga ZTE Blade A475 dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE Kamera Selfie 5 MP

Harga ZTE Blade A475

Harga ZTE Blade A475 TerbaruZTE Blade A475, merupakan perangkat smartphone terbaru yang secara resmi diperkenalkan vendor ternama asal Tiongkok, ZTE. Diciptakan dengan mengusung misi untuk menyasak kalangan entry-level, ZTE Blade A475 datang dengan sejumlah komponen teknologi canggih yang siap memanjakan para penggunanya dengan performa yang terbilang cukup handal. Salah satu kelebihan yang ditawarkannya ialah pada fitur fotografi, dimana ZTE Blade A475 bakal hadir dengan sepasang lensa kamera yang cukup mempuni.

Selain itu, dari segi konektivitas ZTE Blade A475 juga terbilang cukup dapat dandalkan dengan adanya teknologi jaringan utama 4G LTE yang siap memanjakan para pengguna jaringan internet. Bentang layar 5.0 inci yang dibawanya juga terbilang cukup ideal untuk anda yang tak terlalu menyukai bentang layar terlalu luas. Lantas, bagaimana dengan ketangguhan spesifikasi lainnya yang disuguhkan ZTE Blade A475 ? Berikut kita akan lebih banyak berbicara tentang spesifikasi dan Harga ZTE Blade A475.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade A475

Memulai bahasan kita pada bagian konektivitas, ZTE Blade A475 datang dengan mengandalkan teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE Cat4. Dimana dalam hal ini ZTE Blade A475 dikatakan mampu menghadirkan kecepatan transfer data maksimal hingga mencapai 150 Mbps. Dengan begitu, untuk anda yang setiap harinya berhubungan dengan internet, dapat menikmati berbagai konten yang disediakan dunia maya dengan koneksi yang lebih cepat dan nyaman. Terlebih, pada kontruksi ZTE Blade A475 bahkan tersemat dua slot kartu SIM. Sehingga, dapat membantu memaksimalkan setiap fungsi mobile yang ditawarkan ZTE Blade A475.

Selain itu, kedua SIM yang dapat aktif secara bersamaan tersebut juga akan dibekali dengan jaringan dasar berupa EDGE dan GPRS. Keduanya akan berguna kala penggunanya tengah berada pada area yang tidak memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G atau 3G. Sementara itu, beberapa fitur lainnya yang akan melengkapi ZTE Blade A475 dalam hal konektivitas antara lain ialah mencangkup Wi-Fi 802.11, Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS, hingga port microUSB v2.0 yang siap membantu menghubungkan ZTE Blade A475 dengan perangkat lainnya.

Pada bagian depannya, ZTE Blade A475 membentangkan panel layar sentuh berteknologi IPS LCD capasitive touchscreen yang mempunyai ukuran seluas 5.0 inci. Menariknya, selain teknologi 16 juta warna yang diusungnya, layar ZTE Blade A475 juga dibekali dengan resolusi HD setara 720 x 1280 pixels yang siap menampilkan gambar cemerlang dengan kerapatan mencapai 294 ppi. Tak hanya itu, bahkan ZTE Blade A475 juga akan dibekali dengan fitur multitouch yang memungkinkan para penggunanya untuk mengoperasikan layar ZTE Blade A475 dengan lebih dari satu sentuhan jari secara bersamaan.

Harga ZTE Blade A475 dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE Kamera Selfie 5 MP

Sementara pada bagian dalamnya, ZTE Blade A475 siap dijalankan diatas sistem operasi android v5.1 atau yang lebih dikenal dengan sebutan android Lollipop. Meski tak terbilang lagi sebagai sistem operasi terbaru, nyatanya ZTE Blade A475 masih cukup mempuni untuk tak hanya menghadirkan performa ringan namun juga dengan tampilan yang lebih terlihat futuristik. Terlebih, pada bagian pengolahan grafis ZTE Blade A475 juga menanamkan GPU Mali-T720 yang akan menjadi senjata untuk menghadirkan tampilan grafik yang kian mantap.

Chipset Mediatek MT735P yang dikombinasikan dengan otak CPU Quad-core berkecepatan 1.0 GHz, bakal menjadi prosesor tangguh yang siap menyuguhkan performa maksimal dalam menjalankan setiap aktivitas dan perintah yang diterima ZTE Blade A475. Didukung dengan RAM 1 GB sebagai memori utamanya, ZTE Blade A475 cukup kuat untuk menghadirkan proses multitasking yang lancar. Sedangkan sebagai bagasi penyimpanan, ZTE Blade A475 datang dengan memori internal berkapasitas 8 HGB yang diperkuat dengan slot memori eksternal yang mampu menampung microSD berkapasitas maksimal 32GB.

Yang tak kalah menarik dari sebuah ZTE Blade A475, ialah sepasang lensa kamera yang dipasangkan pada bagian punggung dan mukanya yang siap menyuguhkan hasil foto cemerlang. Pada bagian belakang, ZTE Blade A475 dibekali lensa kamera berkekuatan 8 MP lengkap dengan berbagai fitur canggih yang diusungnya, termasuk lampu LED flash serta autofocus. Dengan begitu, tak hanya dapat menghadirkan hasil foto yang mempuni, namun ZTE Blade A475 juga siap mengabadikan momen istimewa dengan rekaman video beresolusi Full HD [email protected]

Kemudian untuk bagian depannya, ZTE Blade A475 diperkuat dengan lensa kamera berkekuatan 5 MP yang terbilang cukup piawai menghadirkan gambar jernih dan berkaulitas. Tak hanya keperluan pengambilan foto selfie, hal tersebut juga akan membantu anda yang ingin melakukan panggilan video dengan menggunakan fitur 3G Video Call. Sementara yang akan menjadi sumber tenaga untuk menjalankan setiap aktivitasnya, ZTE Blade A475 dibekali baterai Li-Ion berkapasitas 2200 mAh. Menggunakan baterai tersebut, ZTE Blade A475 dikatakn mampu bertahan hingga lebih dari 240 jam waktu standby, atau setara 12 jam waktu aktif berbicara.

Harga ZTE Blade A475 dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE Kamera Selfie 5 MP

Daftar Lengkap Spesifikasi  ZTE Blade A475

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE Cat 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 145.9 x 72.8 x 8.75 mm
Weight 160 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixels density)
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT735P
CPU Quad-core 1.0 GHz
GPU Mali-T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 8 MP, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Panorama, Gesture Shot
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Ambient Ligjt Sensor, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Social Networking Services & Apps
– Metallic Coated Sides
– Sandstone Finish Back Cover
– Rounded Corners
– Voice Search
BATTERY Li-Ion 2200 mAh battery
Stand-by Up to 240 h (Unofficial)
Talk time Up to 12 h (Unofficial)
Music play

Harga ZTE Blade A475

  • Harga ZTE Blade A475 Baru : Coming Soon
  • Harga ZTE Blade A475 Bekas   : –

Berbicara tentang Harga ZTE Blade A475, sayangnya belum ada keterangan lebih banyak tentang berapakah banderol harga yang diinginkan ZTE untuk dapat melepas ZTE Blade A475. Namun, mengingat spesifikasi yang disuguhkannya, banyak yang memprediksi jika Harga ZTE Blade A475 bakal dibanderol dengan nilai berkisar 1 hingga 2 jutaan. Selain itu, pihak ZTE sendiri juga belum mengkonfirmasi tentang kapan atau apakah ZTE Blade A475 bakal beredar di Indonesia dalam waktu dekat. So, tampaknya kita memang harus menunggu sedikit lebih lama untuk mengetahuinya.

Baca Juga : Harga ZTE Blade A601 dan Spesifikasi, Ponsel 4G LTE Hadirkan Baterai Monster 4000 mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here