Kembali Dapat Pembaruan, Pokemon Go Bawa Sejumlah Fitur Penting

0
2479
Kembali Dapat Pembaruan, Pokemon Go Bawa Sejumlah Fitur Penting

Pokemon Go Dapat Pembaruan Lagi, Mode Battery Saver Pada Perangkat iOS  Kembali

Smeaker.comNiantic Labs, selaku pengembang game Pokemon Go diketahui membuat pembaruan ke versi 0.33.00 untuk perangkat android, serta versi 1.3.0 untuk perangkat berbasis iOS. Dalam update tersebut, perusahaan yang didirikan oleh seorang John Hanke tersebut turut membawa kabar baik untuk para pemain Pokemon Go yang menggunakan perangkat iOS.

Salah satu fitur penting, yakni battery saver yang sebelumnya dihapus pada game Pokemon Go kembali turut disertakan. Sebelumnya, pihak Niantic dalam update Pokemon Go pertamanya memang menghilangkan fitur tersebut, dikarenakan dianggap mempunyai bug. Namun, dalam update versi terbarunya kali ini pihak Niantic mengklaim telah berhasil mengatasi bug tersebut.

Buka hanya itu, dalam update Pokemon Go terbau kali ini baik untuk perangkat android maupun iOS, Niantic menghadirkan perubahan sektor antarmuka pada bagian fitur radar. Kini, aka nada gambar di bagian latar belakang berupa rerumputan pada setiap monster yang terlacak oleh radar. Sedangkan saat tidak ada monster di sekitar pemain, Pokemon Go akan memunculkan tulisan “No Signting”.

Kembali Dapat Pembaruan, Pokemon Go Bawa Sejumlah Fitur Penting

Namun, dalam keterangannya Niantic juga mengatakan jika sebenarnya fitur radar baru tersebut masih dalam tahap pengujian dan pengembangan. Sehingga, belum banyak orang yang bisa menggunakan fitur tersebut, Niantic diketahui hanya merilisnya untuk sejumlah pengguna saja.

Selain itu, fitur baru lainnya ialah penambahan peringatan dalam game Pokemon Go. Apabila pemain dianggap bergerak terlalu cepat, maka sistem Pokemon Go akan menganggap pemain sedang berkendara. Untuk dapat melanjutkan permainan, pemain harus menyatakan jika dirinya sedang tidak dalam keadaan berkendara.

Nah, untuk lebih detail tentang pembaruan yang dilakukan Niantic Labs yang dimuat pada update Pokemon Go terbaru, berikut daftar lengkapnya.

  • Penambahan dialog peringatan untuk para pemain jika mereka tak harus bermain saat berkendara di atas bekecatan tertentu. Pemain harus mengkonfirmasi jika mereka sedang tidak mengemudi untuk dapat melanjutkan permainan.
  • Memperbaiki bug untuk ketepatan pemberian hadiah pada setiap ‘Nice’, ‘Great’, serta ‘Excellent’ yang dilakukan pada setiap lemparan pokeball dari pemain.
  • Penambahan fitur untuk dapat mengganti Nickname pemain untuk satu kali pergantian. Jadi, pemain dituntut harus dapat menggunakannya untuk memilih nama secara bijaksana.
  • Kembalinya fitur Battery Saver pada perangkat iOS dengan bug yang sudah terselesaikan.
  • Penambahan tampilan baru pada radar ‘Nearby Pokemon’ yang ada pada Pokemon Go.

Baca Juga : Resmi, Pokemon Go Bisa Diunduh Di Indonesia. Buruan Buka Google Play Store !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here