Harga Lenovo Vibe C2 Power dan Spesifikasi, Generasi Baru Suguhkan Tenaga Lebih Powerfull

0
1891
Harga Lenovo Vibe C2 Power dan Spesifikasi, Generasi Baru Suguhkan Tenaga Lebih Powerfull

Harga Lenovo Vibe C2 Power

Harga Lenovo Vibe C2 Power TerbaruSetelah pada pertengahan bulan Juni lalu skses memperkenalkan perangkat terbarunya yang bertajuk Lenovo Vibe C2. Pabrikan smartphone asal Tiongkok, Lenovo kembali meluncurkan perangkat smartphone terbarunya guna menambahkan panjang deretan smartphone C-series besutannya. Kali ini, Lenovo datang dengan memperkenalkan perangkat generasi terbarunya yang bertajuk Lenovo Vibe C2 Power. Sebagai suksessor, Lenovo Vibe C2 Power datang dengan menyuguhkan sejumlah komponen teknologi yang ditingkatkan, guna menghadirkan performa yang lebih makimal dibandingkan dengan Lenovo Vibe C2 generasi sebelumnya.

Salah satunya, ialah ukuran RAM yang diperbesarmenjadi 2GB yang tentu akan menambah kekuatan Lenovo Vibe C2 Power untuk menampung data sementara serta membuat proses multitasking menjadi lebih lancar. Bukan hanya itu, Lenovo Vibe C2 Power juga bakal memberikan peningkatan pada sektor baterai. Dimana kali ini Lenovo Vibe C2 Power datang dengan menyuguhkan baterai berkapasitas lebih besar, yakni hingga mencapai 3500 mAh. Lantas, berapa harga  yang akan ditawarkan Lenovo untuk ponsel pintar terbarunya satu ini? Berikut kita akan mengulas lebih banyak tentang spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe C2 Power.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe C2 Power

Dimulai dari sektor konektivitas, hadir mengisi jajaran smartphone modern yang mengutamakan layanan internet. Lenovo Vibe C2 Power datang membawa teknologi jaringan utama berbasis 4G LTE, yang siap memanjakan para penggunanya dengan koneksi yang kuat dan stabil. Untuk hal kecepatan, mengandalkan 4G LTE Cat4 yang diusungnya tersebut, Lenovo Vibe C2 Power dikatakan mampu menghadirkan kecepatan transfer data maksimal hingga mencapai 150/50 Mbps.

Selain itu, keberadaan jaringan EDGE dan GPRS juga diharapkan akan mampu membantu para penggunanya yang mungkin sedang berada pada area yang kurang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G atau 3G. Lebih dari itu, Lenovo Vibe C2 Power juga menyertakan fitur pelengkap lainnya yang meliputi Wi-Fi 802.11, GPS dengan A-GPS, Bluetooth v2.0, hingga port microUSB v2.0 yang siap membuat Lenovo Vibe C2 Power mampu terhubung dengan perangkat lainnya untuk keperluan saling berbagi data.

Sementara itu, untuk bagian depannya Lenovo Vibe C2 Power membentangkan layar sentuh berteknologi IPS LCD capasitive touchscreen dengan ukuran yang cukup ideal, yakni 5.0 inci. Dengan bekal layar yang tak terlampau besar dan terlalu kecil tersebut, pengoperasian Lenovo Vibe C2 Power diharapkan akan berjalan dengan lebih baik, dengan tidak meninggalkan kenyamanan para penggunanya menonton video ataupun bermain video game. Menariknya,layar Lenovo Vibe C2 Power juga bahkan mengusung fitur multitouch, dimana dapat digunakan untuk mengoperasikan layar menggunakan lebih dari satu sentuhan jari secara bersamaan.

Tak hanya nyaman dioperasikan, bentang layar Lenovo Vibe C2 Power yang mengusung resolusi jernih berkualitas HD atau setara 720 x 1280 pixels tersebut juga akan menampilkan gambar yang lebih berkelas. Sehingga, untuk anda yang mengoperasikannya akan dimanjakan dengan tampilan gambar cemerlang yang mempunyai tingkat kerapatan mencapai sekitar 294 ppi pixels density. Sayangnya, tak ada keterangan lebih banyak terkait lapisan pelindung apa yang dibawa Lenovo Vibe C2 Power nantinya. Untuk lebih memastikan keamanannya, tampaknya anda memang harus memasangkan lapisan antigores secara manual.

Harga Lenovo Vibe C2 Power dan Spesifikasi, Generasi Baru Suguhkan Tenaga Lebih Powerfull

OS android v6.0 Marshmallow, bakal menjadi sistem operasi  dasar untuk menjalankan setiap perintah dan aktivitas Lenovo Vibe C2 Power. Dengan OS terbaru android tersebut, maka Lenovo Vibe C2 Power tak hanya akan menghadirkan pengoperasian yang ringan, namun juga tampilan antarmuka yang lebih futuristik. Sedangkan yang akan menjadi kekuatan utamanya, Lenovo Vibe C2 Power menanamkan chipset Mediatek MT6735P yang dikombinasikan dengan otak Quad-core cortex-A53 berkecapatan 1.0 GHz. Meski tak terbilang istimewa, perpaduan prosessor yang dibawa Lenovo Vibe C2 Power tersebut terbilang cukup tangguh untuk menjalankan setiap aktivitas Lenovo Vibe C2 Power dengan lancar.

Selain itu, Lenovo Vibe C2 Power juga bakal dibekali dengan kemampuan gaming yang cukup mempuni, dengan membawa GPU Mali-T720MP2 yang ditanamkan sebagai teknologi pengolah grafisnya. Tampilan grafis mempuni tersebut juga akan ditunjang dengan memori utama berupa RAM berkapasitas cukup, yakni setara 2 GB. Sehingga, seharusnya Lenovo Vibe C2 Power sudah terbilang cukup kuat untuk membantu anda memainkan game HD dengan ukuran data yang besar, serta membutuhkan tampilan grafis yang handal.

Sebagai media penyimpanan, Lenovo Vibe C2 Power menawaran memori internal dengan kapasitas yang cukup luas. Anda bisa menggunakan Lenovo Vibe C2 Power untuk menyimpan berbagai file penting dengan kapasitas maksimal hingga mencapai sekitar 16 GB. Namun, jika kapasitas tersebut masih dirasa kurang, Lenovo Vibe C2 Power juga menyediakan slot memori eksternal dedicated slot. Dimana slot memori eksternal yang mampu menampung microSD maksimal 32GB tersebut, dipasangkan secara terpisah dengan slot SIM 2.

Untuk kebutuhan fotografi, Lenovo Vibe C2 Power menggunakan lensa kamera belakang berkekuatan 8 MP lengkap dengan autofocus yang akan membantu memaksimalkan kejernihan hasil potretnya. Selain itu, kamera utama Lenovo Vibe C2 Power tersebut juga dilengkapi dengan fitur LED Flash guna membantu pengambilan foto pada area dengan intensitas cahaya rendah. Sehingga, memungkinkan untuk mengambil gambar jernih baik pada siang hari maupun malam hari.

Selain foto, kamera utama Lenovo Vibe C2 Power juga dilengkapi kemampuan pengambilan rekaman video cemerlang berkualitas HD setara [email protected] Sedangkan untuk bagian depannya, Lenovo Vibe C2 Power tak lupa menanamkan lensa kamera berkekuatan 5 MP. Dimana lensa ini akan menjadi alat bantu, untuk anda yang narsis dan mempunyai hobi berfoto selfie. Serta satu lagi komponen yang mendapatkan peningkatan, ialah kapasitas baterai yang diperbesar menjadi 3.500 mAh. Sehingga, baterai bertipe Li-Ion tersebut sanggup membuat Lenovo Vibe C2 Power bertahan pada waktu operasional yang lebih panjang.

Harga Lenovo Vibe C2 Power dan Spesifikasi, Generasi Baru Suguhkan Tenaga Lebih Powerfull

Daftar Lengkap Spesifikasi Lenovo Vibe C2 Power

NETWORK Technology GSM, HSDPA, LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions
Weight
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 Inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6735P
CPU Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
MEMORY Card slot microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
Internal 16 GB, RAM 2 GB
CAMERA Primary 8 MP, autofocus, LED flash
Features Yes
Video [email protected]
Secondary 5 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
GPS with A-GPS
Radio FM Radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Removable Li-Ion 3.500 mAh
Stand-by
Talk time

Harga Lenovo Vibe C2 Power

  • Harga Lenovo Vibe C2 Power Baru : Rp 2.100.000,-
  • Harga Lenovo Vibe C2 Power Bekas     : –

Belum ada keterangan resmi dari pihak Lenovo untuk rencana pemasaran Lenovo Vibe C2 Power dalam waktu dekat. Namun, menurut kabar pasar yang berkembang Harga Lenovo Vibe C2 Power telah mulai dipasarkan di Negara Rusia dengan nilai USD 167 atau setara sekitar 2,1 Jutaan. Harga Lenovo Vibe C2 Power tersebut terbilang sedikit lebih mahal dibandingkan Harga Lenovo Vibe C2, yang bahkan masih dipasarkan dengan nilai kurang dari 2 jutaan. Hal yang wajar, mengingat Lenovo Vibe C2 Power juga diciptakan dengan spesifikasi yang lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya tersebut. Jadi, tertarikkah anda untuk memboyong Lenovo Vibe C2 Power jika nantinya resmi diperkenalkan di Indonesia?

Baca Juga : Harga Lenovo Vibe C2 dan Spesifikasi, Ponsel Entry-Level Suguhkan OS Android Marshmallow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here