Pendaftaran BBM Windows Phone Beta Dibuka Hanya Sesaat, Mengapa Bisa??

0
1182
Pendaftaran BBM Windows Phone Beta Dibuka Hanya Sesaat, Mengapa Bisa??

Info Gadget Terbaru – Setelah dirumorkan akan kedatang BBM Windows Phone pada tanggal 14 Juli 2014, membuat para pengguna Windows Phone bersemangat untuk menyambut dengan ria kedatangan aplikasi tersebut. Tepatnya pada hari ini, harusnya pengguna Windows Phone bisa menikmati aplikasi booming besutan vendor asal Kanada tersebut, namun apa yang terjadi? Sepertinya pihak BlackBerry memang belum begitu siap meluncurkan aplikasi besutannya tersebut untuk Windows Phone. Mengapa bisa?? Lanjutkan membaca ya sobat :).

Pendaftaran BBM Windows Phone Beta Dibuka Hanya Sesaat, Mengapa Bisa??

Sebelumnya memang sempat muncul aplikasi BBM di Windows Store dengan status “Private Beta” yang memiliki arti bahwa aplikasi BBM tersebut memang benar sudah tersedia untuk Windows Phone. Kemudian, satu hari setelahnya BBM Windows Phone Beta sudah bisa diunduh oleh pengguna Windows Phone, namun sayangnya sangat mengecewakan. Karena pendaftaran BBM Windows Phone Beta tersebut hanya berlangsung kurang dari 24 jam, setelah slot terpenuhi, pendaftaran BBM Windows Phone Beta ditutup kembali oleh pihak BlackBerry.

Dan yang lebih mengherankan lagi, pada situs resmi BlackBerry mengungkapkan, bahwa saat ini pengguna Windows Phone tidak bisa lagi mendaftar baru untuk BBM Windows Phone, malah sebagai gantinya pihak Blackberry mengarahkan pengguna Windows Phone pada daftar tunggu BBM Windows Phone.

Hal tersebut memang tidak pernah diduga sebelumnya, mengapa pihak BlackBerry bertindak seperti itu. Dan terus terang saja dengan perlakuan BlackBerry seperti itu, para pengguna Windows Phone merasa dikecewakan, karena hanya disuguhkan dengan janji-janji saja dari dulu. Sabar dulu ya sobat, jangan berkecil hati, tunggu saja hingga aplikasi BBM Windows Phone tersebut benar-benar secara resmi diluncurkan oleh pihak perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here