Pokemon Master AS Ini Sukses Tangkap 3 Monster Langka, Kamu ?

0
1879
Pokemon Master AS Ini Sukses Tangkap 3 Monster Langka, Kamu ?

Nick Johnson, Pokemon Master Asal AS Yang Sukses Tangkap 3 Monster Langka

Smeaker.comMasih ingat dengan sosok pria asal Amerika Serikat bernama Nick Johnson yang mengaku dirinya telah menangkap semua pokemon yang ada si AS? Yups, kali ini nama Nick kembali mencuat karena dikabarkan menjadi Pokemon Master pertama asal AS yang berhasil menangkap monster langka yang dirilis hanya untuk benua tertentu.

Dengan kata lain, Nick telah berhasil menangkap total 145 jenis Pokemon yang telah diperkenalkan dalam permainan Pokemon Go edisi AS. Berdasarkan permainan yang diluncurkan Niantic Labs tersebut, total ada 151 monster yang dapat ditangkap yang mana 142 diantaranya terdapat di AS. Dari semua jumlah itu, ada 6 Pokemon langka yang belum diketahui jelas keberadaannya, serta 4 Pokemon khusus yang hanya ada di benua tertentu.

Pokemon Master AS Ini Sukses Tangkap 3 Monster Langka, Kamu ?

Pada akhir bulan Juli lalu, Nick mengkalim dirinya sebagai Pokemon Master pertama asal AS yang berhasil menangkap 142 jenis Pokemon. Menariknya, ia juga mengumumkan niatnya untuk mulai melalang buana mencari empat Pokemon eksklusif di benua tertentu, hal itu dilakukannya dengan harapan ada sebuah perusahaan yang mau menjadi sponsor. Alhasil, niat tersebut akhirnya menjadi kenyataan. Nick mendapatkan akomodasi dari Mariott Rewards, sementara untuk biaya perjalanannya mencari Pokemon akan ditanggung sepenuhnya oleh Expedia.

Nick terbang ke kota Paris dan berhasil menangkap Pokemon langka yang dikenal dengan nama Mr.Mime. Berlanjut ke Hongkong untuk menangkap Farfetch’d, serta yang terakhir ia terbang menuju Sydney dan berhasil mengamankan Kangaskhan. Dengan demikian, dalam Pokedex permainan Pokemon Go yang dimainkannya kini pria itupun telah melengkapi koleksi Pokemon miliknya menjadi 145 jenis.

Namun, hingga kini belum ada orang yang tercacat berhasil mengamankan 6 Pokemon legendaris termasuk Nick Johnson sendiri. Keenam Pokemon tersebut ialah Mew, Mewtwo, Ditto, Articuno, Moltres, serta Zapdos. Hingga kini, keberadaan Pokemon tersebut pun masih belum di ketahui sekaligus juga masih akan menjadi tantangan tersendiri yang disiapkan Niantic Labs.

Baca Juga : Aw . .Pria Ganteng Ini Rela Lho Jadi Pengangguran Hanya Demi Pokemon Go, Kamu ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here