Aw . .Pria Ganteng Ini Rela Lho Jadi Pengangguran Hanya Demi Pokemon Go, Kamu ?

0
953
Aw . .Pria Ganteng Ini Rela Lho Jadi Pengangguran Hanya Demi Pokemon Go, Kamu ?

Seorang Pria Asal Amerika Serikat Rela Menganggur Demi Pokemon Go ?

Smeaker.comSebelumnya, seorang pria bernama Tom Currie asal Selandia Baru sempat mencuri perhatian publik tentang keputusannya berhenti bekerja hanya demi memainkan game Pokemon Go. Kali ini, hal serupa dilakukan pria asal Amerika Serikat yang juga rela menganggur karena fenomena yang ditimbulkan game berbasis pemetaan lokasi dunia tersebut.

Benny Affonso, lebih memilih menghabiskan waktunya untuk lebih fokus berburu monster di game Pokemon Go. Saat ini, pria berusia 24 tahun tersebut tengah mencapai level 33 di Pokemon Go dengan nama trainer Asmoris. “Saya tak tidur hingga jam 5 pagi untuk main,” ungkapnya seperti dilansir BusinessInsider.

Affonso mengatakan jika ia telah menemukan hasrat baru dalam menjalani hidupnya. Ia mempunyai keinginnan untuk membuat suatu acara khusus ditempat yang strategis guna mengumpulkan orang-orang yang mempunyai ambisi sama dengannya, yakni bermain Pokemon Go. Ia meyakini jika hasrat tersebut akan dapat menghasilkan uang untuk menghidupinya kelak tanpa harus bekerja.

Aw . .Pria Ganteng Ini Rela Lho Jadi Pengangguran Hanya Demi Pokemon Go, Kamu ?

Affonso bakal menggunakan status levelnya yang sudah tinggi tersebut untuk mengajak para pemain game Pokemon Go dan mendapatkan kepercayaan mereka. Dari situlah, ia berniat untuk membuat acara-acara di tempat tertentu sekaligus sharing tentang pengalaman para pemain Pokemon Go lainnya. Ia memprediksi, tempat-tempat yang haus akan kedatangan pengunjung akan mau membayar untuk sebuah acara yang digelarnya. Diluar itu, entah rencana itu bakal sesuai dengan rencananya atau tidak, yang jelas Affonso kini telah resmi menanggalkan statusnya sebagai pekerja.

Sebelum demam Pokemon Go tersebut merasuki pikirannya, Affonso diketahui bekerja sebagai seorang kasir di sebuah toko bahan makanan alias Grocery Store. Sedangkan latar belakang pendidikannya sendiri, ia sebelumnya sempat menimba ilmu di bidang desain grafis. Ia juga pernah menjabat sebagai manager Burger King, sembari mencari tambahan pemasukan dengan menjadi seorang pengajar lukis. Dan kini, semua kehidupannya sebagai pekerja tersebut dilepasnya untuk fokus pada yang ia ingin bangun dari Pokemon Go.

Baca Juga : Update Pokemon Go Kena Protes, Begini Pembelaan Yang Dilakukan Oleh Niantic !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here