Gandeng Samsung, Smartfren Hadirkan Paket Bundling Samsung Galaxy J1 Ace VE

0
1208
Gandeng Samsung, Smartfren Hadirkan Paket Bundling Samsung Galaxy J1 Ace VE

Smartfren Suguhkan Samsung Galaxy J1 Ace VE Dengan Paket Bundling, Harganya ?

Smeaker.com – Smartfren kembali membuat gebrakan dengan menggandeng vendor smartphone raksasa asal Korea Selatan, Samsung guna menghadirkan perangkat smartphone dengan paket bundling. Ponsel yang dipilihnya kali ini ialah Samsung Galaxy J1 Ace VE yang ditawarkan bersaman paket Smartfren dengan harga Rp 1.399.000 rupiah.

Dengan paket ini, pengguna yang membeli Samsung Galaxy J1 Ace VE bakal mendapatkan kuota 1GB serta bonus menelpon selama 100 menit ke sesame pengguna kartu Smartfren. Bonus tersebut akan berlaku selama satu minggu sejak pengaktifan paket bundling.

Selain itu, anak perusahaan Sinar Mas tersebut juga menawarkan berbagai paket lainnya. Antara lain, ialah paket isi ulang bertajuk Smartplan Galaxy yang terdapat pada aplikasi MySmartfren serta dapat diunduh para pengguna android di Google Play Store. Paket internet tersebut ditawarkan dengan sejumlah pilihan, yakni isi ulang Rp 20 ribu, Rp 50 ribu, Rp 60 ribu, serta untuk nominal yang tertinggi ialah Rp 100 ribu.

Gandeng Samsung, Smartfren Hadirkan Paket Bundling Samsung Galaxy J1 Ace VE

Sebagai ketentuan, jika pengguna memilih paket isi ulang Rp 20 ribu, maka pengguna akan mendapatkan kuota data 300 MB serta 500 menit telepon ke sesame pengguna Smartfren, serta ditambah dengan  gratis 5 menit telepon ke operator lain. Sedangkan untuk pengisian ulang Rp 100 ribu, pengguna bakal mendapatkan kuota data sebesar 4GB, 1500 menit telepon ke sesama Smartfren, 20 menit telepon ke operator lain, serta penambahan masa aktif 30 hari.

Selain itu, Smartfren juga akan menghadirkan program Double Quota untuk mendampingi paket bundling tersebut. Jika konsumen membeli pulsa minimal Rp 20 ribu, kuota akan digandakan dua kali lipat. Program tersebut hadir dengan jangka waktu selama setahun setelah Galaxy J1 Ace VE diaktifkan.

Dikarenakan Samsung Galaxy J1 Ace VE juga telah mendukung teknologi jaringan 4G, bundling Smartfren kali ini juga menghadirkan berbagai layanan berbasis 4G LTE. Salah satunya, pengguna bisa menelpon dengan menggunakan VoLTE melalui Smart VoLTE yang disuguhkan Smartfren.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy J1 Ace dan Spesifikasi, HP 4G LTE Januari 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here