Resmi Meluncur di Pasar India, Berapa Harga Xiaomi Redmi 3S ?

0
1911
Resmi Meluncur di Pasar India, Berapa Harga Xiaomi Redmi 3S ?

Xiaomi Redmi 3S Resmi Meluncur di Pasar India

Smeaker.comDua bulan lalu, tepatnya pada bulan Juni 2016 Xiaomi resmi memperkenalkan perangkat smartphone terbarunya yang dikenal dengan nama bertajuk Xiaomi Redmi 3S di China. Kali ini, Xiaomi kabarnya mulai melebarkan sayap dengan memasarkan Xiaomi Redmi 3S secara global. Sudah menjadi kebiasaan Xiaomi, India menjadi Negara kedua setelah Negara asalnya untuk menjual hasil produksinya tersebut.

Adapun untuk Xiaomi Redmi 3S yang dipasarkan di China dan di India kabarnya bakal ada sedikit perbedaan. Perangkat smartphone tersebut nantinya bakal diluncurkan dalam dua varian, yakni Xiaomi Redmi 3S serta Xiaomi Redmi 3S Prime.

Xiaomi Redmi 3S Prime sendiri bakal dibekali dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang sama persis dengan model paling tinggi yang dipasarkan di China. Sejumlah komponen yang diusungnya, yakni mencangkup chipset Snapdragon 430, RAM 3 GB, serta ruang penyimpanan internal berkapasitas cukup besar hingga 32 GB. Selain itu, varian yang satu ini juga aka menawarkan fitur pemindai sidik jari pada bagian belakangnya.

Resmi Meluncur di Pasar India, Berapa Harga Xiaomi Redmi 3S ?

Sementara itu, untuk Xiaomi Redmi 3S yang dipasarkan di India tidak datang dengan membawa fitur sensor pemindai sidik jari. Kemudian untuk spesifikasi jeroan, Xiaomi Redmi 3S yang dirilis di India juga diketahui mempunyai spesifikasi sedikit lebih rendah. Meski sama-sama dijalankan dengan menggunakan chipset Snapdragon 430, Xiaomi Redmi 3S versi ini hanya dilengkapi RAM berkapasitas 2 GB dengan dukungan memori internal berkapasitas 16 GB.

Sedangkan untuk desain rangka, kedua varian ini mempunyai bodi dengan ketebala mencapai 8,5 mm serta dibekali baterai jumbo berkapasitas 4.000 mAh, layar HD 720p yang dibentangkan seluas 5 inci, kamera utama beresolusi 13 MP, serta lensa kamera depan berkekuatan 5 MP.

Dalam pemasarannya di India sendiri, Xiaomi Redmi 3S dijual dengan nilai 7.000 rupee atau setara Rp 1,4 juta rupiah. Sedangkan varian Xiaomi Redmi 3S Prime, bakal dibanderol dengan harga 9.000 rupee atau berkisar Rp 1,8 juta rupiah. Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut tentang kapan Xiaomi Redmi 3S bakal menyusul para pendahulunya menyasak pasar Indonesia.

Baca Juga : Harga Xiaomi Redmi Pro dan Spesifikasi, Pesona Kamera Ganda 13 MP Berbekal Prosessor Istimewa

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY