Hore , , Samsung Galaxy Note 7 Akan Bisa Dipesan Di Indonesia Mulai 5 Agustus Besok !

0
1522
Hore , , Samsung Galaxy Note 7 Akan Bisa Dipesan Di Indonesia Mulai 5 Agustus Besok !

Samsung Galaxy Note 7 Buka Sesi Pre-Order Mulai 5 Agustus Mendatang

Smeaker.comSelasa 2 Agustus 2016, Samsung secara resmi mengumumkan tentang kehadiran perangkat ponsel pintar terbarunya yang diketahui public bertajuk Samsung Galaxy Note 7. Selain memperkenalkan Samsung Galaxy Note 7, dalam sebuah acara launching yang digelar di New York, Amerika Serikat tersebut, pihak Samsung juga mengatakan jika phablet teranyarnya tersebut akan siap dipesan dalam waktu dekat, termasuk Indonesia.

Hal serupa ditegaskan Vebbyna Kaunang usai acara peluncuran Samsung Galaxy Note 7. Dalam keterangannya, Vebbyna mengatakan jika Samsung Galaxy Note 7 yang baru saja diluncurkan tersebut telah bisa dipesan di Indonesia mulai tanggal 5 Agustus 2016. Sedangkan untuk batas pre-order Samsung Galaxy Note 7 tersebut, Vebbyna menjelaskan akan dilakukan hingga tanggal 21 Agustus mendatang dan unitnya dapat segera diambil tanggal 1 September.

Untuk sesi pemesanan sendiri, bisa dilakukan secara online melalui situs galaxylaunchpack. Soal harga, Samsung Galaxy Note 7 yang didukung dengan memori internal 64GB tersebut bakal dibanderol dengan nilai jual Rp 10.777.000 Rupiah. Harga Samsung Galaxy Note 7 tersebut terbilang masih sedikit lebih tinggi dari banderol yang disematkan pada generasi sebelumnya, Samsung Galaxy Note 5.

Hore , , Samsung Galaxy Note 7 Akan Bisa Dipesan Di Indonesia Mulai 5 Agustus Besok !

Menanggapi hal itu, Vebbyna mengatakan jika hal tersebut terbilang wajar. Mengingat Samsung Galaxy Note 7 bakal dilengkapi dengan sertifikat IP68 yang menegaskan tentang ketahanan Samsung Galaxy Note 7 terhadap air dengan kedalaman mencapai 1,5 meter selama jangka 30 menit. Selain tiu, Samsung Galaxy Note 7 juga datang dengan menawarkan kapasitas memori yang sejatinya lebih besar ketimbang Note 5.

Selama masa pre-order, Samsung Galaxy Note 7 ditawarkan dengan berbagai penawaran menarik yang diantaranya adalah potongan harga dan gratis battery pack berkapasitas 10.200 mAh senilai Rp 950.000. Selain itu, Samsung Galaxy Note 7 juga menawarkan paket Gear VR versi baru dan Gear Fit 2. Paket dengan headshet Virtual Reality Samsung Gear VR versi terbaru, akan dibanderol dengan nilai jual seharga Rp 11.277.000. Sedangkan jika dijual secara terpisah, unit Gear VR-nya sendiri diluncurkan dengan harga senilai Rp 1,5 juta.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy Note 7 dan Spesifikasi, Suguhkan Fitur Iris Scanner Banderol Fantastis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here