Fitur Andalan Blackberry Hub Hadir di Android, Belum Tahu Fungsinya ?

0
2722
Fitur Andalan Blackberry Hub Hadir di Android, Belum Tahu Fungsinya ?

Android Makin Lengkap, Kini Fitur Andalan Blackberry Dapat Dijalankan di Android

Smeaker.comBlackberry Hub, merupakan nama aplikasi yang tentunya sudah taka sing di telingan para pengguna Blackberry, namun mungkin terdengar baru untuk kalangan pengguna smartphone berbasis android. Aplikasi andalan Blackberry yang menggabungkan pesan masuk serta notifikasi dari berbagai layanan lain seperti halnya SMS, WhatsApp, Facebook, Twitter, e-mail, panggilan telepon, hingga pemberitahuan kalender disatu tempat tersebut kini hadir di android.

Setelah bertahun-tahun hanya tersedia secara khusus di perangkat Blackberry 10, aplikasi yang memudahkan pengguna Blackberry untuk melihat notifikasi masuk tersebut kini dapat dinikmati pengguna platform android melalui suite aplikasi bernama Blackberry Hub+. Dalam aplikasi tersebut, aka nada tiga isi aplikasi didalamnya yang mencangkup Password Keeper, Calender, serta Hub itu sendiri.

Blackberry Hub+ kini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan gratis penggunaan selama masa uji coba, yakni selama 30 hari. Setelah masa uji coba berakhir pengguna bakal disuguhkan dua pilihan, yakni tetap menggunakan versi gratis yang bayak dihuni berbagai iklan, atau memilih membayar biaya berlangganan senilai 99 sen stau setara Rp 13.000 per bulan untuk menggunakannya sebagai leluasa tanpa gangguan iklan.

Fitur Andalan Blackberry Hub Hadir di Android, Belum Tahu Fungsinya ?

Terlebih, untuk pengguananya yang memilih berlangganan juga akan mendapatkan akses lebih ke aplikasi lain seperti halnya contacts, tasks, serta notes. Sedangkan khusus untuk dua perangkat Blackberry yang berjalan di sistem operasi android, yakni Blackberry Priv dan Blackberry DTEK50, suite Hub+ tersebut dapat digunakan secara gratis untuk terus menerus tanpa gangguan iklan.

Namun, sayangnya untuk menggunakan aplikasi Blackberry Hub+ persyaratan yang harus dilengkapi perangkat android pengguna ialah, minimal harus sudah berjalan di sistem operasi android v6.0 Marshmallow. Namun, untuk pengguna yang ingin merasakan Hub+ di perangkat berbasis android yang lebih lama, tampaknya memang harus menunggu tim pembuat yang tengah berusaha mengembangkan versi Hub+ yang lebih kompatible dengan android versi lawas.

Baca Juga : Harga BlackBerry DTEK50 dan Spesifikasi, Smartphone Lintas Platform Jalankan OS Android v6.0 Marshmallow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here