Harga Acer Liquid X1 Beserta Spesifikasi Lengkap | Android v4.4.2 KitKat

0
2111
Harga Acer Liquid X1 Beserta Spesifikasi Lengkap

Smeaker.com – Acer yang kini memberikan inovasi bagi anda untuk refrensi lebih banyak gadget untuk anda beli. Sekarang Acer akan meriliskan produk terbarunya dengan nama Acer Liquid X1. Pada kesempatan ini Acer telah berhasil untuk bersaing dari produk lain, Acer saat ini memberikan spsesifikasi yang menarik untuk produk terbarunya.

Harga Acer Liquid X1 Beserta Spesifikasi Lengkap, Android v4.4.2 KitKat

Spesifikasi Acer Liquid X1

Pada Acer Liquid X1 memiliki jaringan dengan type 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA, 4G LTE, dengan adanya jaringan ini maka memberikan suatu kelebihan untuk komunikasi yang lebih mudah dimanapun anda berada. Tentunya untuk smartphone ini yang memiliki jaringan tersebut juga mendukung SIM Card, tidak hanya itu saja data yang tersedia cukup membantu kinerja jaringan tersebut yaitu GPRS ; EDGE ; 3G ; WLAN. Dengan adanya semua ini maka juga di dukung dengan komponen untuk trasfer data yaitu Bluetooth dan USB, kegunaan kedua komponen ini memang sama tapi cara memakainya yang berbeda.

Untuk ukuran layar Acer Liquid X1 yang memiliki lebar 5.7 inchi, 720 x 1280 pixels beserta type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Dengan ukuran ini maka smartphone ini bisaanda sebut dengan Phablet. Pada smartphone ini juga mendukung sound Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3.5mm Jack untuk memudahkan kita dalam mendengarkan music.

Memori internal Acer Liquid X1  dengan kapasitas 16GB, beserta 2GB RAM yang mampu membantu penyimpanan aplikasi yang sedang digunakan. Memori eksternal pada smatphone ini memiliki kapasitas maksimal MicroSD 32GB, dengan ini maka memberikan leluasa untuk anda dalam memberikan suatu MMC pada smartphone ini.

Kamera utama pada Acer Liquid X1 mendukung resolusi 13MP 4160 x 3120 pixels dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, Video 1080p. Dan smartphone ini juga terdapat kamera kedua dengan ressolusi 2MP, dari kamera depan yang berfungsi untuk video call dan anda bisa foto selfie sesuka anda menggunakan kamera tersebut.

Acer Liquid X1 yang memiliki prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7, Chipset Mediatek MT6592, Nah! Pada sistem operasi Acer Liquid X1 yang mendukung Android v4.4.2 KitKat. Smartphone ini memiliki banyak aplikasi dan fitur yang terdapat dalam Acer Liquid X1, diantaraya yaitu GPU Mali-450MP4, Sensors, Messaging, Browser, Radio, GPS, dan Java. Yang harus anda ketahui untuk warna dari smartphone ini hanya memiliki satu warna yaitu Hitam. Acer Liquid X1 memiliki penambah daya dengan type Li-Ion 2700 mAh battery, untuk type ini maka memiliki ketahanan daya hidup battery lebih lama.

Harga Acer Liquid X1

Produk ini belum rilis maka harga Acer Liquid X1 belum diumumkan, tapi jika anda lihat spesifikasi Acer Liquid X1 maka bisa menerawang berapa harganya. Kami perkirakan harga Acer Liquid X1 sekitar 4-5 juta rupiah dan bisa lebih mahal atau lebih murah. Jika anda ingin membeli smartphone ini maka tunggu kedatangannya di indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here