Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Banderol Harga Oppo F1s ?

0
1755
Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Banderol Harga Oppo F1s ?

Oppo F1s Siap Menyasak Pasar Indonesia Dengan Banderol Harga 3 Jutaan

Smeaker.comBaru resmi diluncurkan hari ini, Rabu 3 Agustus 2016, perangkat Oppo F1s kabarnya telah secara langsung dapat dipesan hingga di semua gerai Oppo yang ada di tanah air. Untuk harga, Oppo F1s kabarnya bakal menyasak pasar Indonesia dengan nilai bersaing di lini tengah, yakni setara Rp 3.799.000 rupiah. Perangkat smartphone terbaru Oppo tersebut pun kini telah mulai dapat dipesan melalui layanan e-commerce Blibli.

Sodara muda Oppo F1 dan Oppo F1 Plus tersebut hadir dengan menyuguhkan lensa kamera selfie berkekuatan 16 MP dengan teknologi bukaan f/2.0. Tak hanya itu, fitur beautification yang kaya akan filter dan penyetelan gambar pun ikut meramakian fitur kamera yang disuguhkan Oppo F1s tersebut. Mengingat spesifikasi yang sedemikian rupa, Oppo F1s kabarnya digadang-gadang menjadi The Next Smartphone ‘Selfie Expert’ yang dibesut Oppo.

Selain kamera berkekuatan 16 MP yang justru dipasangkan pada bagian depan tersebut, phablet yang mempunyai bentang layar seluas 5,5 inci tersebut juga bakal hadir dengan bodi elegan berbalut aluminimum alloy. Tak hanya nyaman digunakan dan menarik untuk dipandang, bodi Oppo F1s tersebut juga menjanjikan desain yang kokoh layaknya smartphone premium yang banyak beredar dipasaran.

Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Banderol Harga Oppo F1s ?

Sedangkan pada bagian belakangnya, Oppo F1s juga bakal dibekali dengan lensa kamera beresolusi 13 MP. Meski ukuran resolusinya tak lebih tinggi dari kamera depannya, hasil potret kamera belakang Oppo F1s disebut tak akan kalah dengan yang dihasilkan lensa bagian depannya. Fitur kamera utama Oppo F1s tersebut mempunyai fitur PDAF, dimana lensa kameranya akan mampu menghasilkan foto hingga 50 megapiksel.

Selain itu format dari foto hasil potretnya juga bakal dapat disetel sebagai RAW, sehingga memungkinkan untuk diedit ulang tanpa membuat gambar menjadi pecah. Tak hanya itu, Oppo F1s juga menanamkan fitur pemindai sidik jari yang dipasangkannya pada tombol ‘Home’ tepat di bagian bawah layar utama Oppo F1s. Pemrosesan sidik jari pun tak akan memakan waktu lama, yakni hanya berkisar 0,2 detik saja.

Baca Juga : Ramai Dibicarakan, Oppo F1s Tak Punyai Spesifikasi Unggulan ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here