Peluncuran Gelang Pokemon Go Ditunda Oleh Nitendo, Kenapa ?

0
1997
Peluncuran Gelang Pokemon Go Ditunda Oleh Nitendo, Kenapa ?

Gelang Pokemon Go Gagal Diluncurkan Dalam Waktu Dekat, Ini Alasannya !

Smeaker.comSetelah sebelumnya dikabarkan  bakal meluncur dalam waktu dekat, tampaknnya peluncuran Gelang Pokemon Go Plus akan ditunda hingga bulan September mendatang. Hal tersebut seperti yang secara langsung disampaikan Nintendo beberapa waktu lalu. Kepada media game Polygon, Nintendo pun memberikan penjelasan terkait penundaan rilisnya Gelang Pokemon Go tersebut.

Menurut Nintendo, penundaan tersebut terpaksa diambil guna lebih mengoptimalkan relasi dari aksesoris dengan Pokemon Go itu sendiri. Dengan alasan itulah, Nintendo memutuskan untuk menambah waktu persiapan agar nantinya game dengan aksesoris Gelang Pokemon Go Plus dapat berjalan dengan lebih baik.

Sementara itu, menurut rumor yang beredar selama ini terkait Nintendo yang diprediksi bakal kuwalahan dan tidak mampu memenuhi kuantitas produksi, dibantahnya pada pernyataan kali ini. Nintendo sendiri siap menyuguhkan aksesoris Gelang Pokemon Go dipasaran dengan jumlah cukup besar, dengan banderol harga 35 dollar AS atau setara Rp 460.000. Lantas, apa sebenarnya Gelang Pokemon Go Plus itu sendiri?

Peluncuran Gelang Pokemon Go Ditunda Oleh Nitendo, Kenapa ?

Gelang Pokemon Go Plus sendiri merupakan sebuah aksesoris berbentuk mirip dengan jam tangan atau lebih tepatnya jam pintar. Bagian utamanya dibuat menyerupai tanda lokasi pada peta yang dikombinasikan dengan corak dan warna layaknya Pokeball. Hal itu melambangkan sifat game Pokemon Go sendiri yang memang berbasis pemetaan di dunia nyata.

Aksesoris Gelang Pokemon Go tersebut bakal disambungkan menggunakan Bluetooth ke perangkat ponsel pintar penggunanya yang mengoperasikan game Pokemon Go. Pemain bakal mendapatkan notifikasi berupa getaran dan lampu LED yang berkedip, kala game Pokemon Go mendeteksi keberadaan Pokemon disekitarnya.

Kemudian, pemain dapat menekan tombol yang ada di Gelang Pokemon Go Plus untuk melempar bola dan menangkap Pokemon tersebut. Apabila Pokemon berhasil ditangkap, perangkat Gelang Pokemon Go tersebut akan kembali bergetar dan mengedipkan lampu LED. Selain itu, Gelang Pokemon Go juga berfungsi untuk memberikan notifikasi jika pemain berada di area checkpoint yang ada di game Pokemon Go, seperti misalnya PokeStop.

Baca Juga : Awas . . Pokemon Go Bisa Berikan Peluang Untuk Pelaku Pelecehan Targetkan Korban !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here