Resmi Diluncurkan, Ini Lho Harga Samsung Galaxy Note 7 Di Indonesia !

0
1989
Hore , , Samsung Galaxy Note 7 Akan Bisa Dipesan Di Indonesia Mulai 5 Agustus Besok !

Siap Sasak Pasar Indonesia Dengan Segudang Spesifikasi Premium, Berapa Banderol Harga Samsung Galaxy Note 7 ?

Smeaker.comSeperti yang sudah direncanakan sebelumnya, Samsung Galaxy Note 7 telah secara resmi diperkenalkan pada publik pada tanggal 2 Agustus kemarin. Di luar kebiasaan Samsung sebelumnya, ketersediaan dan harga Samsung Galaxy Note 7 kali ini secara langsung juga telah diumumkan. Bahkan, menurut penuturan Vebbyna Kaunang selaku Marketing Directori IT dan Mobile Samsung Indonesia, Samsung Galaxy Note 7 secara resmi telah dapat dipesan mulai tanggal 5 Agustus mendatang.

Sesi pre-order Samsung Galaxy Note 7 tersebut sendiri rencananya bakal diberlakukan hingga tanggal 21 Agustus mendatang, sedangkan unitnya segera dapat diambil tanggal 1 September mendatang. Pemesanan tersebut dapat dilakukan dengan cara online melalui laman galaxylaunchpack. Lantas, berapakah Harga Samsung Galaxy Note 7 bakal dipasarkan di Indonesia ?

Resmi Diluncurkan, Ini Lho Harga Samsung Galaxy Note 7 Di Indonesia !

Menurut penuturan Vebbyna, harga Samsung Galaxy Note 7 bakal dipasarkan di Indonesia dengan nilai jual Rp 10.777.000 dengan dukungan memori internal 64GB. Dengan kata lain, harga Samsung Galaxy Note 7 tersebut masih sedikit lebih mahal ketimbang generasi Samsung Galaxy Note 5 yang tahun lalu meluncur dengan banderol harga senilai Rp 10,5 juta. Namun, Vebbyna menegaskan jika Samsung Galaxy Note 7 kali ini tentu hadir dengan teknologi yang lebih baik jika dibandingkan Samsung Galaxy Note 5 lalu.

Menariknya, selama masa pre-order tersebut Samsung Galaxy Note 7 bakal mengikut sertakan sejumlah penawaran menarik yang diantaranya potongan harga dan gratis battery pack berkapasitas 10.200 mAh senilai Rp 950.000 rupiah. Sementara jika anda menginginkan paket Samsung Galaxy Note 7 dengan Gear VR, anda hanya harus menambahkan budget senilai 500 ribu rupiah.

Sedangkan jika dijual secara terpisah, paket Gear Virtual Reality yang baru diluncurkan bersamaan dengan Samsung Galaxy Note 7 tersebut dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta rupiah. Sedangkan untuk paket Samsung Galaxy Note 7 yang dilengkapi denga glang pintar Gear Fit 2, paket Samsung Galaxy Note 7 dibanderol dengan harga Rp 11.977.000 atau setara anda menambah Rp 1,2 juta dari harga Samsung Galaxy Note 7 reguler.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy Note 7 dan Spesifikasi, Suguhkan Fitur Iris Scanner Banderol Fantastis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here