Resmi, Huawei Perkenalkan Perangkat Premium Terbarunya Bertajuk Huawei Honor Note 8 !

0
2104
Resmi, Huawei Perkenalkan Perangkat Premium Terbarunya Bertajuk Huawei Honor Note 8 !

Mengusung Berbagai Komponen Teknologi Mempuni, Berapa Banderol Harga Huawei Honor Note 8 ?

Smeaker.comTepat sehari sebelum peluncuran Galaxy Note 7 yang kabarnya diperkenalkan pada tanggal 2 Agustus 2016. Vendor ternama asal Tiongkok, Huawei lebih dulu membukanya dengan memperkenalkan perangkat smartphone premium terbarunya yang bertajuk Huawei Honor Note 8 dan Honor 5. Sebagai salah satu perangkat yang mengisi jajaran ponsel pintar kelas menegah keatas yang dibesut Huawei, Huawei Honor Note 8 merupakan perangkat smartphone dengan bentang layar luas mencapai 6,6 inci.

Sedangkan pada bagian dalamnya, Huawei Honor Note 8 dibekali dengan prosessor Octa-core dengan chipset HiSilicon Kirin 955 besutan Huawei sendiri. Dipadukan dengan kekuatan memori utama berupa RAM berkapasitas 4GB, memori internal maksimal hingga mencapai 128 GB, serta baterai berkapasitas jumbo hingga 4.500 mAh. Tentu bakal menjadi kekuatan yang cukup tangguh untuk menghadirkan performa maksimal dalam menjalankan setiap aktivitasnya.

Resmi, Huawei Perkenalkan Perangkat Premium Terbarunya Bertajuk Huawei Honor Note 8 !

Selain itu, Huawei Honor Note 8 juga menyematkan sistem pemindai sidik jari serta lensa kamera berkekuatan 13 MP pada bagian belakang dan 8 Megapixels untuk memenuhi kebutuhan selfie. Diprediksi hadirnya Huawei Honor Note 8 sendiri tampaknya untuk menjawab ‘tantangan’ dari Xiaomi yang sebelumnya juga sukses meluncurkan perangkat smartphone jumbonya yang bertajuk Xiaomi Mi Max beberapa waktu lalu.

Selain Huawei Honor Note 8, pada saat yang bersamaan Huawei juga membawa perangkat bertajuk Huawei Honor 5 yang mempunyai bentang layar lebih kecil, yakni 5.0 beresolusi HD. Spesifikasi yang dibawanya mencangkup prosesor Quad-core Mediatek, RAM 2GB, serta sepasang kamera 8 MP dan 2 MP yang masing-masing dipasangkan pada bagian punggung dan mukanya.

Dalam perkenalan di Negara asalnya, Huawei Honor Note 8 sendiri dilepas dengan tiga varian berbeda. Untuk varian yang paling tinggi dijual dengan nilai 2.799 Yuan atau setara dengan sekitar Rp 5,5 jutaan rupiah. Sementara Huawei Honor 5 dihargai untuk membidik lini entry level dengan banderol hanya 599 Yuan atau setara Rp 1,2 juta Rupiah.

Baca Juga : Harga Huawei Honor Note 8 dan Spesifikasi, Phablet QHD Layar Besar Tenaga Baterai Jumbo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here