Beginikah Penampakan Xiaomi Redmi Pro Versi ‘Mini’ ?

0
1400
Beginikah Penampakan Xiaomi Redmi Pro Versi ‘Mini’ ?

Akan Ada Versi ‘Mini’ dari Hadirnya Smartphone Xiaomi Redmi Pro ?

Smeaker.comPekan lalu Xiaomi secara resmi mengumumkan tentang hadirnya perangkat smartphone terbarunya, yang bertajuk Xiaomi Redmi Pro. Phablet tangguh tersebut dibekali prosessor berbasis Deca-core serta kekuatan kamera ganda. Belum lama setelah itu, kabarnya kini pihak Xiaomi tengah menyiapkan perangkat serupa namun dalam versi ‘mini’ dari perangkat yang bersangkutan.

Dari informasi yang ada, Xiaomi Redmi Pro ‘mini’ bakal dibekali dengan bentang layar 5,2 inci atau sedikit lebih kecil dari Xiaomi Redmi Pro Reguler yang hadir dengan bentang layar seluas 5,5 inci. Sedangkan untuk spesifikasi jeroan, Xiaomi Redmi Pro ‘mini’ juga disebut bakal menghadirkan sejumkah hardware papan tengah yang mencangkup prosessor Octa-core yang dikombinasikan dengan chipset Snapdragon 652 buatan Qualcomm.

Tak hanya itu, bahkan bocoran yang ada juga menyebutkan jika Xiaomi Redmi Pro ‘mini’ bakal datang membawa tiga varian berbeda berdasarkan kapasitas memori internal dan RAM yang disediakan. Jika hal itu benar, tentu ketiganya bakal dibanderol dengan nilai jual yang berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Beginikah Penampakan Xiaomi Redmi Pro Versi ‘Mini’ ?

Untuk varian yang paling ‘ringan’, Xiaomi Redmi Pro ‘mini’ bakal dibekali kombinasi memori internal berkapasitas 32GB dengan dukungan RAM 3GB yang dibanderol dengan nilai 225 dollar AS. Varian sedang, tertanam kombinasi RAM berkapasitas 4GB dengan dukungan memori internal 32GB yang diprediksi akan dipasarkan seharga 255 dollar AS.

Sementara untuk varian Xiaomi Redmi Pro ‘mini’ yang paling tinggi, kemungkinan akan mempunyai fitur berbeda dari dua varian lainnya, yakni sensor sidik jari. Selain itu, varian ketiga ini juga dikatakan akan membawa fitur Quick Charging, baterai berkapasitas besar hingga 4.000 mAh, serta rancangan tubuh dan layar yang dipasangkan dengan ‘2,5D curved glass’ pada bagian mukanya.

Namun, untuk lebih rinci tentang kapan atau apakah Xiaomi Redmi Pro bakal meluncur dalam waktu dekat, tampaknya kita memang harus menunggu pihak Xiaomi memperkenalkannya secara langsung.

Baca Juga : Harga Xiaomi Redmi Pro dan Spesifikasi, Pesona Kamera Ganda 13 MP Berbekal Prosessor Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here