Ramai Dibicarakan, Oppo F1s Tak Punyai Spesifikasi Unggulan ?

0
3448
Ramai Dibicarakan, Oppo F1s Tak Punyai Spesifikasi Unggulan ?

Siap Diperkenalkan Ke Publik, Oppo F1s Tak Punyai ‘Senjata’ Terbaru ?

Smeaker.comOppo F1s kabarnya telah siap untuk menunjukkan wujudnya pada tanggal 3 Agustus mendatang. Menariknya, semakin dekat dengan hari peluncuran tampaknya juga membuat bocoran tentang Oppo F1s di dunia maya juga kian banyak diperbincangkan. Namun, seperti yang dilansir GSMarena, Oppo F1s dikatakan tak akan membawa hardware unggulan yang lebih baik dari pendahulunya.

Oppo F1s disebut bakal hadir dengan mengusung panel layar sentuh yang dipasangkan dengan ukuran hingga seluas 5,5 Inci dengan mendukung resolusi HD 270p. Ada pula untuk kekuatan dapur pacunya, Oppo F1s dikatakan akan membawa chipset MediaTek MT6750 yang akan diperkuat dengan RAM 3GB, memori internal berkapasitas 32 GB, serta teknologi baterai berkapasitas 3.075 mAh.

Sedangkan jika berbicara tentang kekuatan Oppo F1s di sektor fotografi, smartphone ini disebut bakal membawa lensa kamera berkekuatan 13 MP yang dipasangkannya pada bagian belakang layar. Selain itu, untuk bagian depannya Oppo F1s bakal dibekali dengan lensa kamera selfie berkekuatan 16 MP layaknya pendahulunya.

Ramai Dibicarakan, Oppo F1s Tak Punyai Spesifikasi Unggulan ?

Nah jika rumor tersebut benar adanya, maka dapat dikatakan jika sebenarnya Oppo F1s tak akan menghadirkan teknologi yang lebih baik dari Oppo F1 Plus. Pasalnya, Oppo F1 Plus sendiri sebelumnya telah sukses meluncur dengan bentang layar 5,5 inci beresolusi full HD 1080p, chipset tangguh Helio P10 berkecepatan 2.0 GHz, RAM 4GB, serta kekuatan bagasi penyimpanan berkapasitas 64 GB.

Namun jika kita membandingkannya dengan versi Oppo F1, Oppo F1s bakal mempunyai spesifikasi hardware yang sedikit lebih baik. Yakni tepatnya pada bagian bentang layar yang lebih luas, prosessor yang lebih tangguh, serta bagasi penyimpanan internal yang juga dibuat sedikit lebih besar.

Selain bocorang tentang spesifikasi, informasi tersebut juga menyebutkan tentang prediksi harga Oppo F1s. Smartphone terbaru buatan vendor ternama asal Tiongkok tersebut kabarnya akan dilepas kepasar dengan nilai sekitar 270 Dollar AS, atau setara dengan sekitar 3,5 jutaan jika dinominalkan dalam mata uang rupiah.

Baca Juga : Oppo F1s, Ponsel Selfie 16 MP Siap Ramaikan Pasar Indonesia Pekan Depan ! Harganya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY