Hore , , Selain Foto, Aplikasi Foto Prisma Juga Akan Bisa Digunakan Untuk Edit Video Lho !

0
1615
Hore , , Selain Foto, Aplikasi Foto Prisma Juga Akan Bisa Digunakan Untuk Edit Video Lho !

Tak Hanya Edit Foto, Aplikasi Foto Prisma Juga Bakal Memungkinkan Penggunanya Edit Video

Smeaker.comAplikasi Foto Prisma, sebuah aplikasi mobile yang belakagan menjadi sangat populer baik dikalangan pengguna iOS maupun Android, kabarnya bakal dikembangkan ke tingkat yang lebih jauh lagi. Aplikasi Foto Prisma tersebut dikatakan bakal mengalami sejumlah penambahan sistem, sehingga bakal memungkinkan untuk memproses Video singkat.

Rencananya, pemrosesan video tersebut bakal dirancang sedemikian rupa untuk dapat menghadirkan efek serupa seperti pada proses editing foto. Video yang tadinya biasa bakal dirubah menjadi tampilan layaknya sebuah karya seni lukis yang bergerak. Entah itu akan bergaya Pop-Art atau kombinasi garis dan kotak ala Mondrian.

Alexey Moiseenkov, selaku Co-Founder Aplikasi Foto Prisma mengatkan jika alat pengedit video tersebut kini tengah pada tahap pengembangan dan penyempurnaan, meski sebenarnya telah selesai digarap. Namun, mereka belum merilisnya sebagai fitur pada Aplikasi Foto Prisma. Pasalnya, perusahaan masih perlu mengatur ulang tentang skala infrastruktur mereka, agar dapat menangani kapasitas video serta penggunanya yang kemungkinan bakal membeludak dengan jumlah yang jauh lebih banyak.

Hore , , Selain Foto, Aplikasi Foto Prisma Juga Akan Bisa Digunakan Untuk Edit Video Lho !

Namun, pengguna yang sudah tak sabar sebenarnya tak perlu menunggu lama. Moiseenkov juga memprediksi jika fitur edit video tersebut bakal dapat dirilis dalam beberapa minggu mendatang. Sementara itu, sebagai informasi Aplikasi Foto Prisma merupakan aplikasi yang menggunakan teknologi Cloud, dimana akan dapat mengubah berbagai gambar dan foto agar terlihat layaknya sebuah karya seni.

Aplikasi Foto Prisma menggunakan kombinasi dari jaringan saraf tiruan alias neural network yang dikombinasikan dengan intelijen buatan guna mengaplikasikan filter-filter yang disuguhkannya tersebut. Sebelumnya, Aplikasi Foto Prisma sendiri memang sangat digemari di platform iOS sebelum akhirnya secara resmi diluncurkan untuk platform android. Pihak pengembang Aplikasi Foto Prisma mengklaim setidaknya sudah ada hingga 400 juta foto yang di-prisma-kan dan mencapai 10,6 juta Aplikasi Foto Prisma yang telah diunduh di iOS.

Baca Juga : Banyak Diunduh Di Play Store, Aplikasi Foto Prisma Alami Down !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here