iPhone Akan Mempunyai Fitur Pemindai Mata Mulai 2018 Nanti?

0
1265
iPhone Akan Mempunyai Fitur Pemindai Mata Mulai 2018 Nanti?

iPhone Siapkan Teknologi Pemindai Mata Untuk Tahun 2018, Berhasil Terealisasikah?

Smeaker.comKetika Apple memperkenalkan sensor fingerprint pada fitur Touch ID pada iPhone, fitur tersebut dikatakan bakal menjadi fitur mainstream yang banyak digunakan perangkat lainnya. Untuk itu, kabarnya perusahaan asal Cupertino tersebut selanjutnya dikatakan akan mulai mengembangkan teknologi pemindai mata, atau yang dikenal denga n iris scanner yang natinya dibawa iPhone generasi terbarunya.

Sayangnya, hal tersebut tak akan dilakukan dalam waktu dekat ini. DigiTimes mengatakan jika Apple baru akan merealisasikan teknologi tersebut nanti pada perangkat iPhone keluaran 2018. Bocoran tersebut diperkuat oleh pernyataan seorang sumber di perusahaan yang tak ingin disebutkan namanya. Ia mengatakan jika memang benar DigiTimes lah yang mengetahui kabar tersebut.

Untuk itu, tampaknya untuk para penggemar iPhone memang harus sedikit lebih bersabar hingga setidaknya 2 tahun lagi, untuk merasakan teknologi tersebut ada pada perangkat iPhone.  Tak hanya itu, bahkan ada kabar lain juga yang mengatakan jika sang kompetitor asal Korea Selatan, yakni Samsung juga telah menyiapkan teknologi serupa untuk menyaingin Apple.

iPhone Akan Mempunyai Fitur Pemindai Mata Mulai 2018 Nanti?

Bahkan, bocoran adanya teknologi pemindai mata yang akan diusung Samsung Galaxy Note 7 tersebut sudah lebih dulu bocor di dunia maya. Samsung Galaxy Note 7 sendiri memang begitu cepat dalam hal perkembangan teknologi, meski tentu masih aka nada sejumlah batasan yang membuat teknologi tersebut tak dapat menjadi seberguna yang diharapkan.

Pantas saja jika hingga kini publik khususnya para penggila teknologi ponsel pintar tengah tak sabar menunggu tanggal 2 Agustus. Dimana rencananya vendor Korea Selatan tersebut secara resmi mengungkap berbagai teknologi tangguh yang ditanamkannya pada Samsung Galaxy Note 7. Sementara meluncurnya generasi terbaru Galaxy Note itu sendiri, tentu bakal menjadi tambahan beban persaingan yang harus dapat diungguli iPhone sebagai pesaing terdepannya.

iPhone sendiri hingga kini kabarnya masih akan terus mengembangkan teknologi yang dibawa generasi terbarunya, iPhone 7. So, kita nantikan saja siapakah diantara keduanya yang bakal menjadi ‘raja’ perangkat teknologi smartphone tahun ini, atau mungkin kamu punya kandidat pesaing lainnya?

Baca Juga : iPhone 7 Bakal Meluncur Dengan 3 Varian Berbeda, Apa Yang Membedakannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here