Yahoo Messenger Lahir Kembali Untuk PC dan Siap Di Download !

0
1184
Yahoo Messenger Lahir Kembali Untuk PC dan Siap Di Download !

Terlahir Kembali, Yahoo Messenger Siap Diunduh dan Dijalankan di Dekstop !

Smeaker.comMasa aktif Yahoo Messenger versi lama memang diumumkan akan segera berakhir pada tanggal 5 Agustus mendatang. Setelah selama 18 tahun beroperasi, layanan chat tersebut dikatakan bakal segera menemui masa baktinya. Namun, tentu hal itu tak akan berlaku untuk seterusnya, belakangan Yahoo diketahui meluncurkan pernyataan jika telah merilis aplikasi Yahoo Messenger dengan desain yang lebih baru untuk versi desktop atau PC.

Wajah baru yang disuguhkan Yahoo Messenger tersebut diharapkan akan memberikan pengalaman baru untuk para pengguna setianya. Sebuah pernyataan yang menguatkannya, ialah seperti yang disampaikan Yahoo pada blog resminya yang berbunyi jika platform baru mereka tak hanya akan membantu menyediakan pengiriman pesan cepat, namun juga berbentuk foto dan animasi GIF.

Yahoo Messenger Lahir Kembali Untuk PC dan Siap Di Download !

Aplikasi Yahoo Messenger terbaru itu sendiri akan diluncurkan sebagai platform yang berjalan di sistem operasi Windows dan Mac. Menariknya, Yahoo Messenger baru kali ini hadir menyuguhkan fitur layaknya media sosial yang mempunyai fitur saling memberi ‘Like’ untuk sebuah postingan atau foto yang dipublikasikan.

Ada pula fitur mengirim banyak foto secara bersamaan dengan metode ‘drag and drop’. Untuk kamu yang menyukai gambar bergerak, bahkan dalam Yahoo Messenger baru juga menambahkan fitur pencarian gambar GIF. Selain itu, fitur baru lainnya pengguna juga dimungkinkan untuk menarik kembali pesan yang telah dikirimkan sebelumnya dengan menggunakkan tombol Unsend.

Jadi untuk kamu yang ingin mencoba menggunakan Yahoo Messenger untuk platform Windows dan Mac, kamu kini bisa mulai mengunduhkan dan memasang aplikasinya di PC kamu.

Baca Juga : Verizon Communications Inc Umumkan Resmi Akuisi Yahoo inc Dengan Bandrol Senilai Rp 63 Triliun !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here