Xiaomi Redmi Pro, Kombinasi Kamera Sony dan Samsung dalam Satu Perangkat !

0
1963
Harga Xiaomi Redmi Pro Exclusive Edition, Prosessor Deca-Core 2.5 GHz Berpadu RAM 4 GB

Datang Dengan Kamera Ganda, Xiaomi Redmi Pro Gunakan Lensa Dua Brand Raksasa Pada Punggungnya

Smeaker.comVendor ternama Asal Tiongkok, Xiaomi baru saja meresmikan kedatangan perangkat smartphone flagship terbarunya yang bertajuk Xiaomi Redmi Pro. Hadir di tengah persaingan dunia teknologi ponsel pintar yang kian sengit, Xiaomi Redmi Pro hadir mengusung berbegei komponen ‘baru’ yang sebelumnya tak pernah di hadirkan Xiaomi dalam perangkat smartphone sebelumnya, salah satunya ialah teknologi kamera ganda pada bagian belakang layarnya.

Menariknya, dua kamera yang tertanam pada bagian belakang Xiaomi Redmi Pro tersebut ternyata dibuat oleh dua vendor raksasa yakni Sony (13 MP) serta Samsung (5 MP). Kamera utama yang digunakan untuk menangkap gambar ialah lensa 13 MP buatan Sony, sedangkan kamera Samsung dipakai untuk mengukur jarak antara kamera dengan obyek atau yang dikenal dengan istilah Depth Sensing.

Xiaomi mengklaim, kombinasi kamera ganda yang disuguhkan Xiaomi Redmi Pro tersebut mampu menghadirkan gambar blur yang diakhibatkan simulasi depth-of-field atau DoF. Dimana dengan kata lain akan menghadirkan kualitas gambar setara dengan foto jepretan kamera DSLR. Selain itu layaknya konsep kamera ganda pada ponsel lainnya,  Xiaomi Redmi Pro mampu mengatur titik fokus (DoF) setelah pengambilan gambar dilakukan.

Xiaomi Redmi Pro, Kombinasi Kamera Sony dan Samsung dalam Satu Perangkat !

Sedangkan spesifikasi lainnya yang bakal disuguhkan Xiaomi Redmi Pro, antara lain ialah mencangkup prosessor Deca-core Helio X25 dari Mediatek yang dibekali GPU Mali-T880. Menggunakan prosessor ini, dengan kata lain Xiaomi Redmi Pro adalah perangkat smartphone dengan performa terbaik yang pernah diciptakannya Xiaomi selama ini.

Kapasitas RAM yang ditanamkan sebesar 4GB dengan dukungan memori internal 128 GB, tentu bakal menjadikan Xiaomi Redmi Pro siap menjalankan tugasnya dengan lebih tangguh. Selain itu, Xiaomi Redmi Pro juga dibekali baterai berkapasitas 4.050 mAh, fitur VoLTE (Voice over LTE), kamera depan 5 MP, serta pemindai sidik jari yang akan yang disematkan pada tombol Home. Sedangkan tubuh Xiaomi Redmi Pro dibuat dari bahan brushed aluminium, serta bentang layar OLED dengan ukuran 5.5 inci.

Baca Juga : Harga Xiaomi Redmi Pro dan Spesifikasi, Pesona Kamera Ganda 13 MP Berbekal Prosessor Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here