Menguak Keunggulan Infinix Hot S yang Diklaim Mampu Tandingi Oppo F1 !

0
4086
Menguak Keunggulan Infinix Hot S yang Diklaim Mampu Tandingi Oppo F1 !

Infinix Hot S, Siap Tantang Oppo F1 Dalam Persaingan Bisnis Smartphone, Apa Yang Dimilikinya ?

Smeaker.comInfinix Indonesia, secara resmi telah berhasil memboyong smartphone terbaru untuk menyasak pasar entry-level. Ialah Infinix Hot S, yang datang menyuguhkan keunggulan fitur fingerprint sensor serta kamera selfie berkualitas mempuni.

Tak tanggung-tanggung, bahkan dalam peluncuran perdananya Infinix telah membandingkan Infinix Hot S yang berharga Rp 1,7 juta untuk RAM 2 GB serta seharga Rp 2,2 juta untuk RAM 3 GB tersebut, dengan perangkat smartphone selfie besutan pesaingnya, Oppo F1 yang dipasarkan di kelas menengah keatas. Keduanya diketahui mempunyai keunggulan yang sama, yakni pada fitur pemindai sidik jari serta kamera selfie berkekuatan tinggi yang diusungnya.

Pada bagian muka, Infinix Hot S menawarkan panel layar sentuh dengan bentang luas berukuran 5,2 Inci. Menurut Benjamin Jiang selaku Managing Directori Infinix Mobility, ukuran bentang layar yang disuguhkan Infinix Hot S tersebut bakal terasa ideal untuk ukuran kebutuhan pasar smartphone di Asia. Sedangkan untuk urusan daya, Infinix Hot S menyematkan baterai dengan daya tampung energi hingga 3.000 mAh. Sayangnya, ponsel pintar besutan vendor asal Tiongkok satu ini belum melengkapinya dengan teknologi pengisian cepat atau fast charging.

Menguak Keunggulan Infinix Hot S yang Diklaim Mampu Tandingi Oppo F1 !

Disebut bakal mempunyai kekuatan di sektor kamera selfie yang diunggulkannya, Infinix Hot S dibekali dengan kamera depan beresolusi 8 MP lengkap beserta dukungan fitur 120 degree wide angle shot serta LED flash. Sementara pada bagian belakangnya, Infinix Hot S akan mengandalkan lensa kamera tangguh berkekuatan 13 MP.

Bukan hanya itu, Benjamin juga mengklaim selain digunakan untuk meningkatkan keamanan perangkat, fitur sensor sidik jari yang disuguhkan Infinix Hot S juga berfungsi untuk tombol selfie sekaligus salah satu cara untuk menjawab panggilan masuk. Rencananya, Infinix Hot S varian RAM 2 GB bakal dijual secara eksklusif di toko online Lazada Indonesia mulai bulan Agustus. Sedangkan untuk Infinix Hot S varian 3 GB akan dipasarkan dua minggu setelahnya.

Baca Juga : Harga Infinix Hot S dan Spesifikasi, Pesona Kamera Selfie 8 MP Berpadu Prosessor Octa-core

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here