Pakai Poke Where dan Poke Notify, Kita Bisa Langsung Temukan Letak Pokemon Sekaligus Ringkus ?

0
19761
Pakai Poke Where dan Poke Notify, Kita Bisa Langsung Temukan Letak Pokemon Sekaligus Ringkus ?

Cara Mudah Tangkap Pokemon Dengan Poke Where dan Poke Notify !

Smeaker.comBermain Pokemon Go, memang terbilang cukup merepotkan. Mulai dari kamu harus berjalan jauh untuk menetaskan telur, hingga mencari monster di tempat-tempat yang tak biasa. Belum lagi, kamu tentu juga bakal menemui kesulitan mengetahui keberadaan karakter Pokemon meskipun pada radar Pokemon Go kamu sudah muncul.

Nah, untuk kamu yang tak ingin repot menemukan Pokemon yang bahkan tak jelas dimana letaknya, sejumlah aplikasi ‘pembantu’ pun telah banyak diciptakan para pengembang. Salah satunya, ialah disebut Poke Where atau PokeWhere. Menggunakan aplikasi ini, kabarnya secara otomatis bakal memberikan informasi mengenai keberadaan poket monster tersebut.

Penggunaannya pun cukup mudah, jangan khawatir kamu tidak akan menemui satupun pokemon berada didekatmu kala proses loading. Kamu bisa menggunakan tombol Scan untuk menemukan pokemon yang bersembunyi disekitarmu. Namun, sayangnya Poke Where untuk saat ini hanya dapat dijalankan di perangkat iPhone saja. Selain itu, aplikasi yang dirilis pada tanggal 24 Juli tersebut hingga kini juga belum dapat digunakan secara maksimal di Indonesia.

Pakai Poke Where dan Poke Notify, Kita Bisa Langsung Temukan Letak Pokemon Sekaligus Ringkus ?

Selain Poke Where, aplikasi lainnya yang akan membantu kamu dalam berburu Pokemon ialah Poke Notify. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, kamu akan ditunjukkan lokasi pokemon langsung dari aplikasi resminya. Dengan kata lain, informasi data yang diberikan Poke Notify bakal selau akurat serta up to date.

Selain itu, aplikasi Poke Notify juga tak mengharuskan penggunanya untuk login, sehingga tak ada ancaman akun pokemon akan diblokir sebab menggunakan cheat Pokemon Go. Tak jauh berbeda dengan aplikasi Poke Spy atau Poke Where, aplikasi Poke Notify bakal memberitahu kamu dimana pokemon yang kamu cari tengah bersembunyi.

Tak hanya itu, Poke Notify juga bakal membantu para pokemon master untuk menyaring dengan mudah pokemon yang sudah tertangkap. Selain itu, Poke Notify juga mampu menampilkan tentang berapa banyak waktu yang kamu punya untuk segera menangkap pokemon buruan kamu disuatu tempat sebelum menghilang.

Baca Juga : Dengan Aplikasi Pokemon Spy Buatan Indonesia Ini, Kamu Akan Tahu Keberadaan Pokemon Dalam Radius 10 KM !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here