Banyak Diunduh Di Play Store, Aplikasi Foto Prisma Alami Down !

0
3124
Banyak Diunduh Di Play Store, Aplikasi Foto Prisma Alami Down !

Setelah Sukses Di iOS, Kini Aplikasi Foto Prisma Hadir Ramaikan Pengguna Android

Smeaker.comAplikasi Foto Prisma yang dapat merubah foto menjadi sebuah gambar karya seni, mulai hadir ramaikan platform android. Mulai pekan ini tepatnya mulai Senin 25 Juli 2016 pagi, Aplikasi Foto Prisma tersebut sudah dapat diunduh di toko aplikasi android, Google Play Store. Sebelumnya, Aplikasi Foto Prisma hanya ada di iOS.

Seperti halnya kebanyakan aplikasi yang sedang ramai digunakan, Aplikasi Foto Prisma pun telah banyak mempunyai ‘peniru’ yang dipasang di Play Store. Jika kamu ingin mendownload yang asli, pastikan jika Aplikasi Foto Prisma yang kamu unduh tersebut adalah buatan pengembang Prisma Labs, Inc. Namun, lebih dari hanya menemukan Aplikasi Foto Prisma asli dari tumpukan tiruannya, tantangan sebenarnya datang dari Aplikasi Foto Prisma itu sendiri yang sering mengalami hang.

Setelah dicoba di beberapa ponsel, Aplikasi Foto Prisma tersebut memproses foto dengan sangat lambat. Hal tersebut memunculkan prediksi jika mungkin saja server Aplikasi Foto Prisma tersebut mengalami overload, atau kelebihan pengguna dalam waktu yang bersamaan. Sehingga, server yang mengembangkannya menjadi berat dan down.

Banyak Diunduh Di Play Store, Aplikasi Foto Prisma Alami Down !

Aplikasi Foto Prisma sendiri sebelumnya memang terbilang cukup tenar di platform iOS. Kemampuannya mengubah foto biasa menjadi sebuah gambar seni bercita rasa tinggi berhasil menarik minat para seditor foto mobile. Pengguna hanya cukup mengambil foto apa saja, baik itu berupa gambar selfie atau pemandangan alam. Setelah itu, Aplikasi Foto Prisma bakal menyiapkan 36 filter yang dapat diaplikasikan pengguna pada foto yang dikehendakinya.

Sebelum ini di perangkat iOS, pihak pengembang dari Aplikasi Foto Prisma mengklaim jika setidaknya sudah ada 400 juta foto yang diprismakan serta ada lebih dari 10,6 juta instalasi yang dilakukan di perangkat iOS semenjak pertama kali diluncurkan pada awal bulan Juli 2016. So, untuk kamu yang ingin ikut mencoba keseruan Aplikasi Foto Prisma, sekarang kamu bisa temukan di AppStore dan Google Play Store.

Baca Juga : Aplikasi Editor Buat Ubah Foto Jadi Lukisan Akan Hadir Di Android, Seperti Apa Penampakannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here