Inilah Wujud Laptop Perdana Xiaomi, Kok Jiplak MacBook Air ?

0
2050
Inilah Wujud Laptop Perdana Xiaomi, Kok Jiplak MacBook Air ?

Xiaomi Resmi Luncurkan Perangkat Laptop Perdananya, Disebut Jiplak MacBook Air ?

Smeaker.comSeperti yang dikabarkan sebelumnya, Laptop Xiaomi perdana dipastikan bakal ikut meramaikan dunia teknologi pada tanggal 27 Juli 2016. Jika sesuai dengan rencana, vendor yang mempunyai markas besar di Tiongkok tersebut bakal memperkenalkan perangkat Laptop Xiaomi perdananya di acara bertajuk China National Convention Center.

Tak hanya mempublikasikan Laptop Xiaomi, vendor Tiongkok tersebut juga bakal memperkenalkan perangkat terbarunya yang bertajuk Redmi Note 4. Berbicara tentang Laptop Xiaomi sendiri, kabarnya bakal ada kemiripan dengan desain ramping yang disuguhkan MacBook Air. Meski demikian, pihak Xiaomi tampaknya masih belum ingin mengungkap kepastian tentang apakah Laptop Xiaomi bakal tampil demikian.

Namun seakan memperkuat tentang dugaan sebelumnya, sejumlah bocoran screenshot yang menyuguhkan tampilan Laptop Xiaomi pun telah banyak beredar luas di dunia maya. Yang lebih menariknya lagi, penampakan Laptop Xiaomi tersebut bahkan telah lengkap dengan kotak packing coklat khas Xiaomi, serta logo ‘mi’ yang juga semakin memastikan jika itu benar produk besutan Xiaomi.

Inilah Wujud Laptop Perdana Xiaomi, Kok Jiplak MacBook Air ?

Jika dilihat secara aksen desain, Laptop Xiaomi tersebut memang tampak mirip dengan MacBook Air, ditambah lagi warna perak yang membalut bagian luar Laptop Xiaomi. Namun, yang membedakan hanya jika pada MacBook Air tertera logo Apple ditengahnya, Laptop Xiaomi justru memajang logi ‘mi’ sebagai ciri khas perangkat besutan vendor asal Tiongkok tersebut.

Meski demikian, belum dapat dipastikan apakah perangkat tersebut benar Laptop Xiaomi. Yang pasti, dalam jeroan laptop tersebut menggunakan prosessor Intel-Core dengan arsitektur Skylake. Sedangkan seperti yang diketahui, Skylake merupakan prosessor generasi keenam dari Intel yang dibangun dengan proses 14nm.

Prosessor tersebut didesain dengan efisien, sehingga bakal memberikan ruang yang lebih lega untuk komponen lainnya yang juga menghuni bagian dalam Laptop. Produk itu juga disebut bakal lebih menghemat energi serta lebih sedikit dalam memproduksi panas. So, untuk kamu yang mungkin sudah tidak sabar dengan Laptop Xiaomi perdana, kita tunggu saja peluncuran resmi dan pihak Xiaomi.

Baca Juga : Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Mencuat ke Permukaan, Kapan Resmi Diluncurkan Ke Pasar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here