Harga Infinix Hot S dan Spesifikasi, Pesona Kamera Selfie 8 MP Berpadu Prosessor Octa-core

0
2758
Harga Infinix Hot S dan Spesifikasi, Pesona Kamera Selfie 8 MP Berpadu Prosessor Octa-core

Harga Infinix Hot S

Harga Infinix Hot S TerbaruSatu lagi perangkat smartphone menarik yang disuguhkan vendor kenamaan asal Tiongkok, Infinix. Setelah selesai dengan pencapaian suksesnya bersama Infinix Hot Note, vendor satu ini kembali menyasak pasar ponsel pintar dengan tag line ‘All Eyes On Me’ atau yang berarti semua mata tertuju padaku. Lantas, apa yang menjadikan Infinix kali ini begitu percaya diri ponsel pintar buatannya tersebut bakal menarik minat banyak kalangan pengguna smatphone?

Diperkenalkan dengan kode nama bertajuk Infinix Hot S, ponsel pintar yang satu ini menjanjikan berbagai komponen tangguh yang siap memanjakan para pengguanya. Salah satunya, ialah fitur sepasang kamera beresolusi cukup besar yang terpasang pada bagian belakang dan mukanya. Kombinasi lensa 13 MP dan 8 MP yang disuguhkan Infinix Hot S, bakal membuat semua objek lebih tajam dan jernih. Terlebih untuk anda penggemar foto selfie, smartphone satu ini jelas menjadi salah satu opsi terbaik untuk menjadi pilihan. Lantas bagaimana dengan spesifikasi lainnya? Berikut review selengkapnya untuk anda !

Review Spesifikasi dan Harga Infinix Hot S

Memebahas kekuatan utama Infinix Hot S pada segi fotografi, ada lensa kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur 1.4Um Ultrapixels yang diperkuat dengan lampu LED flash. Sehingga, anda dapat mengabadikan momen spesial dengan hasil cemerlang baik di luar maupun dalam ruangan yang mempunyai intensitas cahaya rendah. Hal itu juga membuat Infinix Hot S menjadi opsi pilihan yang pantas, untuk anda yang mempunyai hobi di dunia fotografi. Teknologi kamera belakangnya terbilang cukup canggih, guna menghadirkan foto yang lebih jelas dan berkaulitas.

Tak hanya itu, bahkan Infinix Hot S juga dapat disebut dengan smartphone selfie, mengingat spesifikasi kamera depannya juga tak kalah handal. Bagaimana tidak, Infinix Hot S datang menyuguhkan lensa kamera depan berkekuatan 8 MP dengan jangkauan 120 degree wide viewing. Sehingga, anda mampu mendapatkan foto selfie dengan jangkauan yang lebih luas. Bahkan Infinix Hot S juga menyematkan LED flash yang akan menjadi kekuatan utamanya untuk dapat menangkap gambar selfie lebih jelas, baik di dalam maupun di luar ruangan yang mempunyai intensitas cahaya minim.

Seperti halnya kebanyakan perangkat ponsel pintar modern lainnya, pada segi konektivitas Infinix Hot S juga telah mengandalkan teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE guna menghadirkan koneksi intrenet yang kuat dan dapat diandalkan. Menggunakan LTE Cat4 yang tertanam pada bagian dalamnya, Infinix Hot S diklaim mampu menghadirkan kecepatan transfer data maksimal hingga mencapai 150 Mbps. Tak ketinggalan, Infinix Hot S juga menawarkan dua jaringan utama berupa EDGE dan GPRS yang dapat diandalkan kala anda tengah berada pada area yang tak menjangkau jaringan utama berupa 4G atau 3G.

Masih tentang teknologi konektivitas untuk membantu Infinix Hot S terhubung dengan perangkat lainnya. Infinix Hot S juga menanamkan fitur Wi-Fi 802.11, Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS dan Glonass, serta microUSB v2.0. Jadi, dengan banyaknya pilihan konektivitas tersebut tentu bakal membuat Infinix Hot S kian mendukung untuk memudahkan para penggunanya terhubung dengan peangkat lain.

Harga Infinix Hot S dan Spesifikasi, Pesona Kamera Selfie 8 MP Berpadu Prosessor Octa-core

Berbicara tentang desain rangka, Infinix Hot S hadir dengan mengusung rangka elegan berbalut Full Aluminium Body. Dimana tak hanya membuatnya tampil lebih nyaman dipandang, Namun juga lebih kokoh dan mantap untuk dioperasikan di genggaman. Infinix Hot S hadir dengan dimensi berukuran 152.6 x 7.4 mm serta mempunyai ketebalan 8.1 mm. Sedangkan untuk menunjang jaringan mobilenya, Infinix Hot S juga menyematkan dua slot kartu SIM berukuran Micro, yang bakal menjadikan Infinix Hot S lebih maksimal menjalankan berbagai fungsi mobilenya.

Sedangkan pada bgaian layar utama guna menampilkan berbagai akivitas yang dijalankannya, Infinix Hot S menanamkan panel layar berteknologi IPS LCD capasitive touchscreen yang mempunyai tingkat kedalaman hingga 16 juta warna. Ditambah dengan kekuatan resolusi HD mencapai 720 x 1280 pixels, dipastikan layar utama Infinix Hot S lebih siap memanjakan para penggunanya dengan tampilan gambar yang lebih mantap. Sedang untuk anda yang menyukai akivitas menonton video dan bermain game, Infinix Hot S membentangkan layar utamanya seluas 5.2 inci yang terbilang cukup luas guna memanjakan para penggunanya dengan tampilan yang lebih mantap.

Masuk lebih dalam untuk membahas bagian dapur pacunya, Infinix Hot S datang dengan kekuatan chipset MediaTek MT6753 yang didukung dengan prosessor berbasis Octa-core berkecepatan 1.3 GHz. Dimana dalam hal ini, Infinix Hot S terbilang cukup dapat diandalkan untuk menyuguhkan performa yang lebih kuat dan maksimal kala menjalankan setiap aplikasi serta program yang dibawanya. Terlebih, Infinix Hot S juga menanamkan memori utama berupa RAM berkapasitas besar. Dalam hal ini, Infinix Hot S kabarnya siap dipasarkan dengan dua varian yang masing-masing mengusung RAM sebesar 2 GB dan 3 GB.

Tak hanya itu, dua varian Infinix Hot S tersebut kabarnya juga akan membawa dua kekuatan memori internal berbeda untuk menyesuaikan kebutuhan penggunanya, yakni 16 GB dan 32 GB. Infinix Hot S bahkan juga masih mendukungnya dengan slot memori eksternal yang disebut akan sanggup menampung memori microSD berkapasitas maksimal hingga mencapai 128 GB. Sedangkan untuk urusan grafik, ponsel yang dijalankan diatas sistem operasi android terbaru v6.0 Marshmallow tersebut bakal hadir dengan kekuatan GPU Mali-T720 guna menampilkan grafik yang lebih mantap.

Harga Infinix Hot S dan Spesifikasi, Pesona Kamera Selfie 8 MP Berpadu Prosessor Octa-core

Daftar Lengkap Spesifikasi Infinix Hot S

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 152.6 x 7.4 x 8.1 mm
Weight
SIM Dual Micro SIM
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.2 inches
Resolution 1280 x 720 Pixels
Multitouch Yes
Full Aluminium Body
XOS UI
Memory Card Slot Microsd Up To 128GB
Internal 16/32 GB, 2/3 GB RAM
Camera Primary 13 MP with Dual LED Flash
Features Yes
Video Yes
Secondary 8 MP with LED Flash , 120 degree wide viewing angle
Platform OS Android 6.0 Marshmallow
Chipset MediaTek MT6753
CPU Octa Core 1.3 Ghz
GPU Mali-T720
Sound Alert Type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
GPS A-GPS, Glonass
Radio
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, Proximity, Fingerprint
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Battery 3,000 mAh
Colors Gold , Black , Blue , Ash , Pink

Harga Infinix Hot S

  • Harga Infinix Hot S Internal 16 GB RAM 2GB : Rp 1.740.000,- (Pro)
  • Harga Infinix Hot S Internal 32 GB RAM 3GB : Rp 2.190.000,- (Standard)

Harga Infinix Hot S telah secara resmi diumumkan masuk dan menyasak pasar Indonesia pekan ini. Dalam penjualannya, Harga Infinix Hot S dibagi menjadi dua varian yakni Infinix Hot S Standard Edition serta Infinix Hot S Pro. Harga Infinix Hot S mulai dipasarkan dengan nilai yang sebenarnya terbilang cukup terjangkau, yakni hanya kisaran Rp 1,7 jutaan. Sedangkan untuk Harga Infinix Hot S Pro, bakal dibanderol dengan nilai setara Rp 2,1 jutaan. So, anda tertarik untuk segera memilikinya?

Baca Juga : Harga Infinix Hot 3 dan Spesifikasi, Phablet Layar 5.5 Inches Berkualitas HD

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY