Harga Coolpad Tip Top 3 dan Spesifikasi, Pesona Sepasang Kamera 8 MP Dengan Bentang Layar Luas 5.5 Inci

0
2060
Harga Coolpad Tip Top 3 dan Spesifikasi, Pesona Sepasang Kamera 8 MP Dengan Bentang Layar Luas 5.5 Inci

Harga Coolpad Tip Top 3

Harga Coolpad Tip Top 3 TerbaruSatu lagi perangkat ponsel pintar yang berhasil diluncurkan produsen asal Tiongkok, Coolpad. Berdasar pada teknologi kamera smartphone yang kian menyuguhkan persaingan menarik, Coolpad jelas tak ingin jauh tertinggal dengan para pesaingnya. Dipasarkan untuk membidik kalangan menengah, pada pertengah bulan Juli 2016 Coolpad secara resmi memperkenalkan perangkat terbarunya yang bertajuk Coolpad Tip Top 3. Hadirnya phablet dengan bentang layar luas itu sendiri disebut sebagai suksesor Coolpad Tip Top Mini yang dirilis pada bulan ketiga tahun 2016 kemaerin.

Harga Coolpad Tip Top 3 yang dibanderol pada kisaran 2 jutaan tersebut, datang menawarkan spesifikasi yang terbilang cukup tangguh pada setiap lininya. Salah satunya, ialah kekuatan sepasang lensa kamera yang dipasangkannya pada bagian belakang dan depannya. Guna memanjakan para penggunanya, Coolpad Tip Top 3 datang dengan mendukung dua lensa kamera berkekuatan 8 MP lengkap dengan berbagai fitur menarik guna memaksimalkan hasilnya. Untuk anda yang penasaran dengan spesifikasi dan Harga Coolpad Tip Top 3, berikut review selengkapnya.

Review Spesifikasi dan Harga Coolpad Tip Top 3

Dimulai dari sektor pengolahan konektivitas, Coolpad Tip Top 3 datang menyuguhkan teknologi jaringan tangguh yang bakal menjadi kekuatan utamanya menghadirkan koneksi internet yang kuat dan cepat. Mengandalkan teknologi 4G LTE Cat4, Coolpad Tip Top 3 disebut bakal mampu menyuguhkan kecepatan transfer data maksimal hingga mencapai 150 Mbps. Tak hanya itu, bahkan Coolpad Tip Top 3 juga masih akan melengkapinya dengan dua jaringan dasar berupa 4G dan juga 3G. Dimana keduanya bakal menjadi andalan yang membantu Coolpad Tip Top 3 tetap bisa terkoneksi dengan jaringan internet.

Sedangkan yang bakal mengisi area lapang pada bagian mukanya, Coolpad Tip Top 3 menanamkan panel layar berteknologi IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang dengan luas hingga mencapai ukuran 5.5 inci. Tak hanya menampilkan ukuran yang luas, bahkan layar utama yang mempunyai tingkat kedalaman 16 juta warna tersebut juga bakal dipasangkan dengan teknik 2.5D Curved Glass. Dimana layar Coolpad Tip Top 3 akan menampilkan sedikit lengkung cantik pada bagian sisinya.

Sedangkan urusan kejernihan layar, Coolpad Tip Top 3 juga dibekali resolusi super jernih berkualitas HD setara 720 x 1280 pixels. Sehingga, dapat memanjakan para penggunanya dengan gambar cemerlang yang mempunyai tingkat kerapatan mencapai sekitar 267 ppi. Tak hanya sebatas itu, Coolpad Tip Top 3 juga bahkan dibekali lapisan antigores kuat sekelas Corning Gorilla Glass 3. Dengan kata lain, dipastikan layar utama Coolpad Tip Top 3 bakal sanggup menahan berbagai goresan benda tajam selama penggunaannya.

Harga Coolpad Tip Top 3 dan Spesifikasi, Pesona Sepasang Kamera 8 MP Dengan Bentang Layar Luas 5.5 Inci

Masuk lebih dalam untuk membahas tentang kekuatan dapur pacu yang akan menjalankan setiap perintah yang diterimanya. Coolpad Tip Top 3 bakal dimotori chipset Mediatek MT6735P yang dikombinasikan dengan otak CPU berbasis Quad-core berkecepatan 1.3 GHz. kombinasi keduanya terbilang cukup tangguh untuk mampu menghadiran performa maksimal dari sgi programing. Bahkan, perangkat phablet yang dioperasikan di atas sistem operasi android v5.1 Lollipop tersebut juga masih mendapatkan dukungan dari memori utama berupa RAM berkapasitas besar, yakni 3GB.

Sehingga, Coolpad Tip Top 3 mampu lebih menyuguhkan proses multitasking yang lebih baik dan kian lancar. Coolpad Tip Top 3 menawarkan memori internal berkapasitas 16 GB sebagai ruang yang akan menampung berbagai data dan file penting yang anda miliki. Tentunya, Coolpad Tip Top 3 juga bakal mendukungnya dengan slot memori eksternal yang dikatakan mampu menampung memori microSD dengan kapasitas maksimal hingga 32GB. Sementara yang akan mengatur garfik yang disuguhkannya, Coolpad Tip Top 3 mengandalkan GPU Mali-T720, yang terbilang cukup piawai menghadirkan garfik mantap.

Beralih pada sektor yang menampung data tarik utama dari Coolpad Tip Top 3. Coolpad Tip Top 3 membekali diri dengan lensa kamera berkekuatan 8 MP yang dipasangkan pada bagian punggungnya. Lengkap dengan berbagai fitur menarik seperti LED flash, autofocus, Geo-tagging, panorama, touch focus, face detection, face beauty, serta HDR. Tentu bakal bekerja membantu membuat hasil potretnya menjadi lebih baik lagi. Selain itu, Coolpad Tip Top 3 juga menawarkan kemampuan merekamn video berkualitas Full HD dengan resolusi video maksimal berukuran [email protected] Sementara tak kalah menariknya, Coolpad Tip Top 3 juga menanamkan lensa kamera depan 8 MP.

Sedikit berbicara tentang kekuatan baterai untuk mengoperasikan semua aktivitasnya, Coolpad Tip Top 3. Phablet satu ini hadir dengan dibekali baterai bertipe Li-Ion dengan daya tampung energi hingga 2500 mAh. Mengandalkan baterai tersebut, Coolpad Tip Top 3 dikatakan siap membantu penggunanya aktif berbicara lewat jaringan telepon hingga maksimal mencapai 6 jam. Sedangkan untuk waktu standby, Coolpad Tip Top 3 disebut mampu bertahan hingga 250 mAh.

Harga Coolpad Tip Top 3 dan Spesifikasi, Pesona Sepasang Kamera 8 MP Dengan Bentang Layar Luas 5.5 Inci

Daftar Lengkap Spesifikasi Coolpad Tip Top 3

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 2600 / 850 / 2300 / 2500
Speed HSPA 21/5.7 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension To be confirmed
Weight 144 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M Colors
– 2.5D Curved glass
Display size 5.5 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– Cool UI
Protection Corning Gorilla Glass 3
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV tingtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6735P
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali-T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
NFC Yes
USB microUSB v2.0 with USB OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch focus, Self timer, Face detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot
Video [email protected]
Secondary camera 8 MP
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Full Metal Unibody Design
– Rounded Edges
– Sandstone Pattern Back Cover
– Voice Assistant
BATTERY Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-by Up to 250 h (Unofficial)
Talk time Up to 6 h (Unofficial)
Music play Up to 22 h

Harga Coolpad Tip Top 3

  • Harga Coolpad Tip Top 3 Baru : Rp 2.600.000,-
  • Harga Coolpad Tip Top 3 Bekas    : –

Berbicara tentang Harga Coolpad Tip Top 3, kabarnya phablet yang satu ini telah secara resmi diperkenalkan untuk pasar India dengan nilai Rs 13.300 Rupee atau setara dengan sekitar Rp 2.6 jutaan rupiah. Mengingat spesifikasi yang disuguhkannya, Harga Coolpad Tip Top 3 tersebut terbilang cukup bersaing dengan sejumlah produsen smartphone asal Tiongkok lainnya yang juga terkenal kerap menghadirkan smartphone mempuni dengan harga terjangkau. Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut tentang kapan Coolpad Tip Top 3 bakal secara resmi menyasak pasar Indonesia.

Baca Juga : Harga Coolpad TipTop Mini dan Spesifikasi, Smartphone Tangguh RAM 3 GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here