Harga Asus Zenfone 3 Max dan Spesifikasi, Kapasitas Baterai Besar 4100 mAh Berbalut Bodi Metal

0
7087
Harga Asus Zenfone 3 Max dan Spesifikasi, Kapasitas Baterai Besar 4100 mAh Berbalut Bodi Metal

Harga Asus Zenfone 3 Max

Harga Asus Zenfone 3 Max TerbaruDalam sebuah acara khusus yang digelar Asus di Vietnam beberapa waktu lalu, vendor ternama asal Taiwan tersebut mengusung dua perangkat ponsel pintar tangguh yang diperkenalkannya sebagai keluarga baru deretan Asus Zenfone 3. Sama-sama mengusung spesifikasi cukup mempuni serta membidik lini tengah, kedua perangkat tersebut dikenal dengan kode nama Asus Zenfone 3 Laser dan Asus Zenfone 3 Max. Sedikit berbeda dengan Asus Zenfone 3 Laser yang sebelumnya pernah iki bahas, Asus Zenfone 3 Max hadir dengan spesifikasi sedikit dibawahnya.

Dengan kata lain, Asus Zenfone 3 Max tentu bakal dibanderol dengan opsi harga yang lebih terjangkau. Meski begitu, spesifikasi yang disuguhkan Asus Zenfone 3 Max terbilang mempuni dan layak dijadikan target pembelian. Asus Zenfone 3 Max datang mengandalkan teknologi baterai berkapasitas besar, dimana mampu menampung daya hingga maksimal mencapai 4100 mAh. Tak hanya itu, keistimewaan lainnya yang dihadirkan Asus Zenfone 3 Max ialah teknologi layar cemerlang berkualitas HD yang tertanam pada bagian mukanya.

Review Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Max

Asus Zenfone 3 Max, datang menyuguhkan bentang layar mempuni dengan panel berteknologi IPS LCD capasitive touchscreen yang mempunyai kedalaman warna hingga mencapai 16 juta warna. Sehingga, bukan masalah besar untuk sebuah Asus Zenfone 3 Max menghadirkan tampilan gambar yang lebih terlihat cemerlang. Tak hanya itu, bahkan Asus Zenfone 3 Max juga mendukung layar sentuh berukuran 5.2 inci tersebut dengan resolusi super jernih sekelas HD atau setara 720 x 1280 pixels. Sehingga, untuk anda penggemar video atau gaming, dipastikan bakal disuguhkan bentang layar yang cukup lega untuk dipandang dengan tingkat kerapatan mencapai sekitar 282 ppi.

Tak hanya itu, teknologi layar Asus Zenfone 3 Max juga bakal kian disempurnakan dengan  adanya lapisan antigores tangguh sekelas Corning Gorilla Glass 4. Sehingga, untuk hal keamanan layar, tentunya Asus Zenfone 3 Max tak akan lagi perlu untuk diragukan. Anda tetap dapat menjalankan aktivitas keseharian dengan lancar dan aktif, tanpa harus khawatir layar utama Asus Zenfone 3 Max bakal membekas terkenal goresan benda tajam.

Sedangkan guna memenuhi kebutuhan akan koneksi internet yang cepat, Asus Zenfone 3 Max dibekali dengan teknologi jaringan terbaru sekelas 4G LTE guna memanjakan penggunanya dengan koneksi internet yang lebih kuat dan stabil. Menggunakan teknologi LTE Cat4 yang diusungnya tersebut, Asus Zenfone 3 Max dikatakan bahkan mampu menghadirkan kecepatan transfer data maksimal hingga mencapai angka 150 Mbps. Tak hanya itu, Asus Zenfone 3 Max juga bahkan masih akan menawarkan dua jaringan dasar berupa EDGE dan GPRS.

Dimana kedua jaringan tersebut bakal menjadi andalan Asus Zenfone 3 Max untuk tetap terkoneksi dengan dunia maya, kala user tengah berada pada area yang kurang memungkinkan untuk menjangkau jaringan utama serupa 4G atau 3G. Selain itu, sektor konektivitas Asus Zenfone 3 Max juga bakal dihuni berbagai fitur menarik lainnya antara lain Wi-Fi 820.11, Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS, GLONASS, BDS, FM Radio, hingga port microUSB v2.0. Kemudian untuk bagian premiumnya, Asus Zenfone 3 Max juga mendukung sensor fingerprint yang disebut mampu membaca sidik jari hanya dengan waktu 0.2 detik.

Harga Asus Zenfone 3 Max dan Spesifikasi, Kapasitas Baterai Besar 4100 mAh Berbalut Bodi Metal

Masuk lebih dalam untuk mengulas tentang bagian dapur pacunya, Asus Zenfone 3 Max siap berjalan diatas sistem operasi android terbaru v6.0.1 atau yang lebih dikenal dengan nama android Marshmallow. Dengan begitu, tak hanya akan menyuguhkan sistem pengolahan data yang ringan dijalankan, namun Asus Zenfone 3 Max juga bakal menghadirkan tampilan userinterface yang terlihat lebih futuristik dengan Asus ZenUI yang dibawanya.

Sedangkan sebagai komponen prosessor yang menjalankan setiap perintah yang diterimanya, Asus Zenfone 3 Max dibekali dengan chipset Snapdragon 615 buatan Qualcomm yang akan dikombinasikan dengan otak CPU berbasis Octa-core yang dibagi menjadi dua bagian, yakni Quad-core Cortex-A53 dengan kecapatan masing-masing 1.5 GHz dan 1.0 GHz. Sehingga, dipastikan kegiatan pengolahan program Asus Zenfone 3 Max bakal berjalan dengan lebih kuat dan dapat diandalkan. Sementara untuk menyuguhkan grafik mempuni, Asus Zenfone 3 Max mengandalkan GPU Adreno 405 pada sektor pengolahan garfiknya.

Tak hanya itu, bahkan Asus Zenfone 3 Max juga masih akan menanamkan memori utama berupa RAM berkapasitas 3 GB, guna menampung berbagai data sementara dari aplikasi yang sedang dijalankan Asus Zenfone 3 Max. Dengan kapasitas yang terbilang cukup besar tersebut, bukan tidak mungkin Asus Zenfone 3 Max mampu menyuguhkan proses multitasking yang lebih nyaman. Sebagai bagasi penyimpanan file, Asus Zenfone 3 Max menawarkan memori internal berkapaitas 32 GB yang masih bakal lebih diperkuat dengan slot memori eksternal.

Berbicara tentang kekuatan fitur kameranya, Asus Zenfone 3 Max hadir dengan bekal lensa kamera utama berkekuatan 13 MP lengkap dengan berbagai fitur menarik yang diusungnya. Keberadaan fitur aperture f/2.0, laser autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, hingga HDR, tentunya diharapkan mampu kian memaksimalkan hasil potret yang diabadikan dengan menggunakan kamera utama Asus Zenfone 3 Max.

Tak hanya foto semata, bahkan kamera utama tangguh tersebut dikatakan juga memiliki kemampuan mengabadikan setiap momen spesial berbentuk rekaman video beresolusi Full HD setara [email protected] Sementara yang menjadi kekuatan utamanya untuk mengisi bagian depan, Asus Zenfone 3 Max menanamkan lensa kamera selfie berkekuatan 5 MP. Adanya kemampuan fitur aperture f/2.0 pada kamera depan tersebut, diharapkan pula dapat menjadikan hasil selfie lebih fokus dan terlihat lebih jernih.

Satu lagi keistimewaan yang disuguhkan Asus Zenfone 3 Max, ialah kapasitas baterai besar yang dibekalkannya pada bagian punggung. Mengandalkan baterai bertipe Li-Po berkapasitas 4100 mAh, ponsel pintar satu ini diklaim mampu bertahan hingga selama 720 jam pada mode standby. Sayangnya, smartphone yang mempunyai bodi metal elegan tersebut memasangkan teknologi baterainya secara Non-removable. Dimana dengan kata lain baterai Asus Zenfone 3 Max tak akan mudah dilepas dan diganti layaknya pada perangkat android kebanyakan.

Harga Asus Zenfone 3 Max dan Spesifikasi, Kapasitas Baterai Besar 4100 mAh Berbalut Bodi Metal

Daftar Lengkap Spesifikasi Asus Zenfone 3 Max

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions
Weight
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.2 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~282 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 4
  – Asus ZenUI
PLATFORM OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
MEMORY Card slot microSD
Internal 32 GB, 3 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, f/2.0, laser autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary 5 MP, f/2.0
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
  – Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
– Power Bank function
BATTERY   Non-removable Li-Po 4100 mAh battery
Stand-by Up to 720 h (3G)
Talk time Up to 20 h (3G)
MISC Colors Titanium Grey, Glacier Silver, Sand Gold

Harga Asus Zenfone 3 Max

  • Harga Asus Zenfone 3 Max Baru : Rp 2.199.000,-
  • Harga Asus Zenfone 3 Max Bekas    : –

Harga Asus Zenfone 3 Max telah secara resmi diumumkan pihak Asus pada sebuah acara launching yang digelar di Vietnam beberapa waktu lalu. Di Negara Vietnam, produsen smartphone asal Taiwan tersebut membanderol Harga Asus Zenfone 3 Max dengan nilai yang terbilang cukup bersaing di lini tengah, yakni senilai VDN 4.490.000 atau setara Rp 2,6 jutaan. Sedangkan untuk pemasarannya di Indonesia, Smartphone satu ini dibanderol dengan niali yang bahkan lebih murah, yakni hanya Rp 2.199.000. Terhitung sejak 7 September 2016, Asus Zenfone 3 Max telah resmi menyasak pasar Indonesia.

Baca Juga : Harga Asus Zenfone 3 Laser dan Spesifikasi, Phablet 5.5 Inci FHD Berkecepatan Focus Kamera 0.03 detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here