Xiaomi Redmi Pro , Berbagai ‘Hal Baru’ Xiaomi Ada Di Situ ! Apa Saja Sih?

0
2324
Xiaomi Redmi Pro , Berbagai ‘Hal Baru’ Xiaomi Ada Di Situ ! Apa Saja Sih?

Xiaomi Redmi Pro Jadi Smartphone Generasi ‘Baru’?

Smeaker.comSudah menjadi ciri khas Xiaomi yang selalu ‘membocorkan’ rahasia tentang perangkat baru yang bakal diperkenalkannya dalam waktu dekat. Setelah sebelumnya menyatakan konfirmasinya tentang peluncurkan Xiaomi Redmi Pro, perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok tersebut mengatakan jika Xiaomi Redmi Pro bakal menjadi perangkat smartphone yang benar-benar baru dari Xiaomi.

Dengan kata lain, Xiaomi Redmi Pro disebut bakal hadir dengan mengusung teknologi yang benar-benar fresh dan belum pernah disuguhkan perangkat Xiaomi sebelumnya. Hal tersebut terlihat dari sebuah iklan yang ingin menyampaikan jika Xiaomi Redmi Pro bakal hadir dengan dilengkapi layar OLED.

Meskipun mungkin telah banyak perangkat smartphone yang menggunakan teknologi layar OLED di pasar, namun hal tersebut merupakan yang pertama kalinya dari Xiaomi. Xiaomi Redmi Pro disebut sebagai perangkat smartphone pertama besutan Xiaomi yang mengusung teknologi tersebut. Tak hanya itu, petunjuk lainnya terdapat pada bagian dapur pacu sang Xiaomi Redmi Pro.

Xiaomi Redmi Pro , Berbagai ‘Hal Baru’ Xiaomi Ada Di Situ ! Apa Saja Sih?

Ponsel pintar yang bakal diresmikan Xiaomi Redmi Pro dalam waktu dekat itu disebut bakal menggunakan prosessor berkekuatan Deca-core (10 inti), yang kemungkinan didapatkannya dari chipset Helio X25. Hal itu juga menjadi yang pertama kalinya, mengingat selama ini sejumlah perangkat Xiaomi hanya mengusung teknologi prosessor maksimal berbasis Octa-core (8 inti).

Sedangkan petunjukkan terakhir menyebutkan jika Xiaomi Redmi Pro bakal hadir dengan mengusung teknologi kamera ganda. Hal ini juga kembali menejadi yang pertama yang bakal disuguhkan perangkat ponsel pintar buatan Xiaomi. Sementara beberapa spesifikasi Xiaomi Redmi Pro lainnya yang ‘bocor’ dari basis data aplikasi Benchmark Geekbench, antara lain ialah bentang layar 5.5 inci dan RAM 3GB yang bakal dijalankan diatas sistem operasi terbaru android saat ini, yakni v6.0 Marshmallow.

Seperti halnya sejumlah pesaingnya yang menyiapkan perangkat ganda pada awal peluncurannya, Xiaomi Redmi Pro juga dikabarkan mempunyai versi premium. Dimana pada versi ini, Xiaomi Redmi Pro bakal dibekali chipset Helio X25 buatan MediaTek yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 4GB. Sayangnya, belum ada bocoran mengenai berapakah Xiaomi nantinya membanderol harga untuk Xiaomi Redmi Pro. So, kita akan segera menemukan jawabanya pada tanggal 27 Juli mendatang.

Baca Juga : Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Mencuat ke Permukaan, Kapan Resmi Diluncurkan Ke Pasar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here